3 Jenis Buah yang Bisa Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dan Alami

3 Jenis buah yang bisa menurunkan berat badan dengan cepat dan alami. Mungkin terdengar aneh bahwa buah bisa menjadi penurun berat badan. Kenyataannya memang ada, dan bisa Anda gunakan sebagai cara yang menyenangkan untuk mengurangi berat badan. Caranya menurunkan dengan buah bisa dilakukan dengan memakannya langsung atau dengan membuatnya menjadi jus buah yang sehat yang rutin dikonsumsi. Sebagai informasi bahwa manfaat buah untuk diet sangat banyak, diantaranya membantu memaksimalkan pembakaran lemak dan kalori di dalam tubuh dan memberikan rasa kenyang. Disamping itu, nutrisi pada buah membantu mengurangi asupan kalori yang tinggi.

Loading...

Jenis buah yang bisa menurunkan berat badan yaitu macam buah yang banyak mengandung serat. Tidak hanya buah saja, bahkan ada jenis sayur penurun berat badan seperti kembang kol dan lainnya. Namun pada kesempatan ini akan kita bahas buah buahan penurun berat badan secara cepat. Hampir semua orang suka makan buah, dari anak kecil tak terkecuali lansia. Selain rasanya enak, dan segar, Buah juga kaya serat. Nah serat inilah  yang bisa membantu Anda mengurangi berat badan  karena akan tetap merasa kenyang. Untuk lebih jelasnya tentang buah apa saja yang untuk menurunkan berat badan secara cepat, simak lengkapnya dibawah ini.

Buah yang Bisa Menurunkan Berat Badan Secara Cepat

Jenis buah yang bisa menurunkan berat badan

Seperti yang kita tahu, bahwa kandungan vitamin yang banyak terdapat pada buah-buahan.  Dengan sering memakan buah maka kesehatan akan terjaga dan asupan nutrisi serta vitamin yang dibutuhkan tubuh akan terpenuhi. Buah juga bermanfaat untuk orang yang sedang melakukan diet karena kandungan serat yang membantu menahan nafsu makan dan memperlancar buang air besar menjadi lancar. Berikut ini adalah jenis buah yang bisa menurunkan berat badan dengan cepat, yaitu:

1. Alpukat

Loading...

Buah Alpukat termasuk satu diantara jenis buah yang bisa menurunkan berat badan secara cepat. Selama ini kita mengetahui manfaat alpukat untuk kulit saja. Ternyata alpukat bisa membantu proses pencernaan anda menjadi baik. Sehingga fungsi pencernaan menjadi lancar. Banyak orang diet takut memakannya atau meminumnya sebagai jus. Mereka menganggap buah alpukat mengandung lemak, yang akan menjadikan gemuk. Anggapan itu salah, karena kandungan lemak buah alpukat adalah Asam oleat yang termasuk jenis lemak tak jenuh.

Baca juga: Cara Melangsingkan Badan dengan Jus Buah yang Terbukti Manjur

2. Jeruk bali.

Buah yang banyak mengandung vitamin C ini ternyata merupakan buah yang bisa menurunkan berat badan secara cepat. Vitamin C pada jeruk bali bisa membantu menangkal dan melindungi sel-sel dari serangan radikal bebas. Dengan membuatnya menjadi minuman atau jus dan diminum secara rutin setiap hari maka akan membantu mengurangi berat tubuh secara alami.

3. Apel hijau.

Jenis buah yang bisa menurunkan berat badan secara cepat lainnya adalah apel hijau. Buah yang memiliki warna hijau ini ternyata berkhasiat sebagai makanan menurunkan berat badan secara permanen. Tidak hanya itu saja, dengan sering memakannya akan mencegah dari risiko terkena  penyakit stroke.

Cara Membuat Jus Buah Yang Bisa Menurunkan Berat Badan

Dengan mengkonsumsi 3 jenis buah diatas, akan membantu memaksimalkan hasil diet anda.  Selain memakannya secara langsung, Ada cara praktis lain yaitu dengan membuatnya menjadi jus buah yang bisa menurunkan berat badan. Bahan yang digunakan adalah salah satu buah tadi, atau bisa dengan mencampur ketiga buah alpukat, jeruk bali dan apel hijau. Berikut ini cara membuat jus buah yang bisa menurunkan berat badan secara cepat yaitu:

  • Siapkan200 gram alpukat, 100 gram jeruk bali dan 250 gram apel hijau
  • Ambil semua daging buahnya lalu campur dalam blender dan haluskan.
  • Setelah halus langsung bisa diminum
  • Rutinkan minum jus buah yang bisa menurunkan berat badan ini secara teratur sekali sehari

Sebagai informasi tembahan tentang jus buah yang bisa menurunkan berat badan, yaitu Sebaiknya jus diminum pagi hari sebelum sarapan. Dengan minum rutin dan teratur maka akan mempercepat hasil diet menurunkan berat badan.

Itulah  3 jenis buah yang bisa menurunkan berat badan secara cepat. Anda tidak mau gagal diet kali ini, kan?c oba sering makan buah tadi atau minum jusnya. Semoga informasi tadi bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang ingin mengurangi berat badan, selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: 13 Buah dan Makanan Penurun Kolesterol Tinggi Paling Ampuh

Loading...

Leave a comment