4 Tafsir & arti mimpi melihat orang lain hamil (Teman dan Saudara)

Tafsir & arti mimpi melihat orang lain hamil (teman dan saudara). Mimpi memang bunga tidur yang tidak harus dimaknai bakal terjadi nyata di kehidupan kita. Seperti halnya mimpi hamil atau melihat orang lain hamil hal ini berarti bukan nyata. Namun sering mimpi memberi isyarat atau tafsiran bahwa sesuatu akan terjadi di kehidupan kita. Boleh percaya atau mengabaikannya tapi tak ada salahnya kita mengetahui apa arti mimpi hamil yang terjadi pada wanita seperti mimpi dirinya hamil, teman hamil atau saudara bahkan orangtua hamil.

Loading...

Ada banyak arti mimpi melihat orang hamil, maknanya mimpi tersebut mengisyaratkan pertanda yang bakal Anda alami. Memang mimpi hamil bagi sebagian wanita merupakan hal baik dan buruk dan ada yang ingin menjadi nyata bagi orang yang mendambakan seorang anak. Lain halnya bagi Anda yang belum menikah maka mimpi hamil menjadi sesuatu beban dan tak ingin mengalaminya menjadi nyata. Lantas, bagaimana Anda bermimpi orang lain hamil?. Apa arti melihat orang lain hamil tersebut?. Agar lebih jelasnya, yuk kita simak tafsir mimpi tersebut dibawah ini.

Arti Mimpi Melihat Orang Lain Hamil, Apa Juga Maknanya?

Jika dilihat dari primbon jawa makna mimpi hamil merupakan pertanda. Misalnya Anda mimpi melihat diri Anda hamil sedangkan Anda sendiri belum menikah itu memberi makna bahwa orang yang bermimpi akan mendapatkan ujian hidup yang bakal dilewati dengan baik. Namun bagaimana dengan memimpikan teman kita sendiri, atau saudara dan orangtua kita hamil?. Berikut ini beberapa arti mimpi melihat orang lain hamil, yaitu:

1. Pertanda Buruk

Bermimpi melihat orang lain di sekitar kita hamil merupakan pertanda buruk. Anda yang bermimpi bisa saja mendapatkan kesialan atau orang lain yang dimimpi Anda yang akan mendapatkan ujian yang buruk. Hal ini juga berlaku jika Anda memimpikan suami Anda hamil. Lantas apa arti mimpi melihat orang lain hamil seperti suami sendiri?. Sama saja, memimpikan suami hamil mengisyaratkan bahwa suami akan mengalami hal buruk. Oleh sebab itu maka perbanyaklah doa keselamatan dan mintakan perlindungan untuk suami agar selamat dan tak terjadi apa-apa.

Loading...

Baca juga: 8 Cara Mengatasi Susah Tidur Pada Wanita Hamil Alami yang Manjur

2. Akan Datang Masa Sulit

Arti mimpi melihat orang lain hamil juga menjadi tanda bahwa akan terjadi masa sulit yang akan dialami oleh Anda atau bisa juga akan dialami oleh orang lain dalam mimpi Anda tersebut. Namun kabar baiknya meskipun akan mengalami kesulitan hidup namun Anda atau orang dalam mimpi tersebut mampu melewati ujiannya dengan baik.

3. Ditimpa Kemalangan

Memimpikan orang lain hamil sedang dia belum menikah atau memimpikan diri sendiri namun Anda masih lajang maka bermakan bahwa akan mendapat kemalangan. Namun kemalangan itu akan teratasi oleh bantuan orang lain disekitar Anda. Bisa saja tertolong oleh suami, orantua atau teman dan saudara Anda sendiri. Intinya arti mimpi orang lain hamil padahal orang tersebut belum menikah akan datang masa sulit namun teratasi oleh orang lain.

4. Segera Mendapat Momongan

Arti mimpi orang lain hamil juga bisa menjadi pertanda baik untuk Anda. Makna mimpi tersebut memberi isyarat jika Anda akan segera mendapat momongan atau hamil. Tentu kabar baik ini bisa dirasakan untuk Anda yang sudah menikah dan menginginkan hadirnya seorang buah hati.

Itulah tadi beberapa makna dan arti mimpi melihat orang lain hamil. Anda tidak diharuskan percaya dengan tafsir diatas. Namun tidak ada salahnya untuk mengetahui dan bisa menjadi mawasdiri agar terhindar hal-hal yang buruk. Perbanyak doa keselamatan dan meminta perlindungan Allah saat bermimpi orang lain disekitar Anda hamil. Semoga bermanfaat dan salam sehat!!

Baca juga: 7 Cara Ampuh Mengobati Flu pada Ibu hamil Muda dan Tua Secara Alami

 

Loading...

Leave a Comment