8 Aturan Minum Teh Hijau Agar Cepat Kurus dan Langsing

Aturan minum teh hijau agar cepat kurus dan langsing. Banyak testimoni kurus dengan teh hijau yang benar-benar nyata hasilnya. Namun ada pula testimoni minum teh hijau yang tidak berhasil padahal sudah rutin meminumnya. Ternyata, keberhasilan teh hijau untuk diet melangsingkan tubuh tergantung dari cara minumnya yang benar. Rutin saja tidak cukup, ada aturan lain yang mendukung agar cepat langsing dalam waktu yang singkat. Oleh karena itu, sebelum Anda ingin melakukan diet kurus dengan teh hijau maka sebaiknya tahu aturan minum teh hijau untuk melangsingkan tubuh yang tepat.

Loading...

Aturan minum teh hijau agar cepat kurus adalah mudah dan tidak berat. Selama ini yang banyak diketahui orang, jika diet langsing dengan teh hijau cukup minum 2 kali dalam sehari dan rutin. Ternyata tak hanya itu saja, dalam penyajiannya atau menyeduhnya juga ada yang harus dilakukan. Apa saja aturan minum teh hijau agar cepat kurus dan langsing dalam waktu singkat?. Silahkan simak ulasan lengkapnya tentang pengalaman diet teh hijau yang terbukti ampuh dibawah ini.

Cara dan Aturan Minum Teh Hijau agar Cepat Kurus

Mungkin Anda akan bertanya tentang merk atau produk teh hijau yang bagus untuk dibeli. Sebenarnya semua merk teh hijau seperti teh hijau cap kepala jenggot, tong tji dan lainnya adalah bagus dan memiliki khasiat yang sama. Oleh karena itu yang perlu Anda perhatikan adalah pilih teh hijau yang tanpa campuran pada label produknya. Setelah itu, ikuti beberapa aturan minum teh hijau agar cepat kurus yang benar dibawah ini, yaitu:

1. Jangan Minum Saat Perut Kosong

Poin pertama ini masih banyak yang melakukan mereka minum teh hijau pada pagi hari sebelum makan. Meskipun cara minum teh hijau tersebut tidak salah namun akan mengurangi manfaat teh hijau untuk langsing kurang efektif. Aturan minum teh hijau agar langsing yang benar yaitu minum dalam keadaan perut terisi atau sesudah makan. Efek samping minum teh hijau saat perut kosong yaitu akan mengalami mual dan bisa mengakibatkan maag. Hal ini dikarenakan minum teh hijau dalam keadaan perut kosong akan memicu gangguan asam lambung.

Loading...

Baca juga: Cara Membuat Masker Teh Hijau Kepala Jenggot – Manfaat dan Aturan Pakainya

2. Jangan Minum Terlalu Malam

Aturan minum teh hijau agar cepat kurus yang harus Anda ketahui yaitu jangan terlalu larut malam untuk meminumnya. Anda mungkin telah benar minum 2 kali dalam sehari dan yang terakhir pada malam hari. Namun yang sering dilakukan waktu minumnya terlalu malam dan itu kurang benar. Selain kurang cepat dalam melangsingkan tubuh, cara minum teh hijau terlalu malam akan mengakibatkan susah tidur. Bahkan bagi sebagian orang efek samping minum teh hijau larut malam menimbulkan mudah stres. Cara minum teh hijau agar cepat kurus yang benar adalah minum teh hijau setelah makan malam dan jangan terlalu dekat dengan waktu tidur Anda.

3. Minum 2 sampai 3 kali Saja

Meskipun teh hijau manfaat untuk diet menurunkan berat badan dan melangsingkan namun ternyata teh hijau dapat menimbulkan efek samping. Efek samping teh hijau terjadi jika diminum terlalu banyak dan sering. Nah, aturan minum teh hijau agar cepat kurus tanpa efek samping yaitu dengan hanya minum 2 sampai 3 kali saja tidak lebih. Karena minum teh hijau berlebihan akan menimbulkan efek samping. Sebab pada teh hijau mengandung senyawa antioksidan yang tinggi yaitu flavonoid dan tanin. Efek samping teh hijau jika diminum secara berlebihan akan menyebabkan gangguan kerusakan hati dan keracunan.

4. Beri Jeda Antara Minum Teh Hijau dan Setelah Makan

Aturan minum teh hijau agar cepat kurus selanjutnya yaitu tidak langsung minum setelah makan. Cara minum teh hijau yang baik yaitu dengan tidak langsung minum teh hijau setelah makan. Sebaiknya kasih waktu antara 30 menit hingga 1 jam setelah makan atau sebelum makan. Hal ini dilakukan agar penyerapan nutrisi makanan yang dikonsumsi menjadi efektif dan mencegah efek samping minum teh hijau yaitu maag.

5. Jangan Merebus Teh Hijau

Mungkin ada sebagian orang merebus teh hijau untuk melangsingkan tubuh. Cara tersebut jelas tidak benar karena mampu mengurangi kandungan antioksidan dan nutrisi lain dalam teh hijau. Jadi, Bukan hanya aturan minum teh hijau agar langsing diatas yang dilakukan namun perhatikan pula dalam penyajiannya. Sebaiknya seduh dengan air panas 80an derajat celcius.

6. Jangan Sampai Basi

Aturan minum teh hijau agar kurus yaitu dengan menyegerakan minum. Jaga agar saat minum teh masih dalam keadaan hangat, salah jika dibiarkan dingin kemudian diminum. Selain kurang baik untuk diet, teh hijau basi bisa menimbulkan perut mual. Sekedar tambahan saja, celup teh hijau setelah diseduh jangan dibuang karena bisa dimanfaatkan untuk wajah. Dengan dioleskan pada wajah secara merata dan diamkan beberapa menit kemudian dibilas baik untuk kulit. Diantara manfaat celup teh hijau yang sudah dipakai untuk wajah antara lain dapat menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat dan menghaluskan kulit.

7. Perbanyak Minum Air Putih

Mengkonsumsi air putih 8 gelas per hari sangat baik untuk menjaga kesehatan. Dan ternyata hal itu bermanfaat pula untuk Anda yang sedang diet dengan teh hijau. Minum 8 gelas air putih saat diet teh hijau mampu membantu mengecilkan perut buncit dengan cepat. Minum banyak air putih termasuk salah satu aturan minum teh hijau agar cepat kurus yang harus Anda lakukan. Dengan memenuhi kebutuhan air minum saat diet teh hijau akan mencegah timbulnya kurang cairan yang kurang baik pada kesehatan.

8. Olahraga

Selain menjalankan aturan minum teh hijau agar cepat kurus diatas tadi, Anda juga sebaiknya melakukan olahraga. Dengan olahraga maka akan mempercepat proses melangsingkan tubuh. Hal ini dikarenakan berolahraga selama diet teh hijau akan membantu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga pembakaran lemak di dalam tubuh lebih optimal. Hasilnya, tubuh akan cepat langsing dibandingkan dengan mereka yang diet teh hijau tanpa olahraga.

Demikianlah beberapa cara dan aturan minum teh hijau agar cepat kurus dan langsing yang benar. Semoga uraian diatas bisa bermanfaat buat Anda semua. Selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: Manfaat Teh Hijau Kepala Jenggot Untuk Diet dan Efek sampingnya

Loading...

Leave a Comment