Bibir Merah Merona dengan Pakai Pasta Gigi, Seperti Ini Caranya

Bibir merah merona dengan pakai pasta gigi, seperti ini caranya. Wanita ingin selalu tampil menarik dan cantik, tidak hanya kulit yang putih saja, bibir pun ingin terlihat merona. Bibir merah merona bisa dibuat secara cepat dan mudah yaitu dengan cara menggunakan lipstik. Namun cara ini tidak akan bertahan lama hanya beberapa saat saja. Setelah lipstik itu hilang setelah dibersihkan maka warna bibir hitam yang semula akan terlihat kembali. Bagi Anda yang ingin memerahkan bibir secara cepat dan permanen maka bisa dicoba dengan memanfaatkan pasta gigi atau odol.

Loading...

Agar bibir merah merona dengan pakai pasta gigi harus dilakukan dengan benar. Jika tidak, maka dikhawatirkan dapat menimbulkan efek samping dari pemakaian odol untuk bibir seperti bibir menjadi kering, atau bahkan terkelupas. Selain mengetahui cara yang benar pemakaian pasta gigi pada bibir, Anda juga harus tahu merek odol yang bagus untuk memerahkan bibir yang hitam. Ada banyak merek pasta gigi untuk memerahkan bibir yang bisa Anda gunakan untuk pemerah bibir diantaranya dengan pepsodent dan close up. Nah, untuk lebih jelasnya tentang bagaimana agar bibir merah merona dengan pakai pasta gigi maka silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Beberapa Cara Agar Bibir Merah Merona dengan Pakai Pasta GiGi

Cara memerahkan bibir dengan pasta gigi dengan pepsodent ataupun close up dapat dilakukan dengan mengoleskannya langsung dan biarkan dalam waktu tertentu kemudian bilas dan ulangi pemakaiannya keesokan harinya. Tapi, untuk hasil yang maksimal dan cepat maka dibutuhkan bahan lain sebagai bahan tambahan seperti gula dan madu. Seperti apa cara agar bibir merah merona dengan pakai pasta gigi dengan gula ataupun madu?. Silahkan simak langkah-langkahnya yang benar dibawah ini yaitu:

1. Pasta Gigi dan Gula

Cara pertama agar bibir merah merona dengan pasta gigi pepsodent dan close up yaitu dengan mencampurkan gula pasir. Dengan dicampurkan gula pasir dan pasta gigi merk tersebut maka yang tadinya bibir gelap atau hitam akan berubah merona. Untul itu, berikut ini cara membuat bibir merah merona dengan pakai pasta gigi dan gula pasir, yaitu:

Loading...
  • Pertama, Anda siapkan terlebih dahulu pasta giginya pakai pepsodent atau close up
  • Keluarkan odol secukupmya jangan terlalu banyak kemudian campurkan gula pasirnya.
  • Aduk aduk hingga tercampur rata kemudian oleskan pada bibir yang hitam.
  • Diamkan selama 15 menit kemudian bilas menggunakan air hingga bersih.
  • Lakukan perawatan ini 3 kali dalam seminggu pada malam hari sebelum tidur.

Baca juga: Efek Samping Memerahkan Bibir dengan Odol dan Bahayanya

2. Pasta gigi dan Madu

Memerahkan bibir hitam dengan cepat selanjutnya yaitu dengan mencampurkan madu dan odol. Anda bisa terlebih dahulu memilih merk antara pepsodent atau close up. Siapkan juga madu yang asli dan campurkan keduanya. Diamkan beberapa menit dan bilas. Agar lebih jelasnya, berikut ini cara agar bibir merah merona dengan pasta gigi dan madu yang ampuh, yaitu

  • Siapkan pasta gigi (pepsodent atau close up)
  • Keluarkan pasta gigi tersebut secukupmya  atau seukuran biji jagung kemudian campur dengan 1 sendok makan madu.
  • Aduk berlahan lahan agar madu dan odol tercampur rata.
  • Oleskan pada bibir hitam tipis saja dan biarkan sampai 15 menit.
  • Bilas menggunakan air hingga bersih.
  • lakukan perawatan ini 3 kali dalam seminggu dan lakukan pada malam hari sebelum tidur.

Itulah tadi dua cara agar bibir merah merona dengan pakai pasta gigi pepsodenta atau merk close up. Semoga informasi tadi dapat bermanfaat, selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: 4 Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami dengan Cepat dan Permanen

Loading...

Leave a Comment