cara agar cepat gemuk tradisional

Cara Agar Cepat Gemuk Tradisional dalam Waktu Singkat

Cara agar cepat gemuk tradisional dalam waktu singkat. Kondisi berat badan kurang dan kurus dapat terjadi pada wanita dan pria. Dengan keadaan tersebut seseorang akan terlihat kerempeng dan bentuk tubuh yang kurang ideal. Badan yang terlalu kurus sering membuat rasa percaya diri berkurang dan terlihat kurang sehat. Jika selama ini telah banyak keluar uang untuk membeli obat penggemuk badan dengan bahan kimia namun hasilnya nihil maka cara alami bisa dicoba. Cara alami yang akan dibahas ini adalah dengan menggunakan ramuan tradisional warisan leluhur yang ampuh membuat gemuk.

Loading...

Cara agar gemuk tradisional dalam waktu yang cepat yang paling efektif yaitu dengan mengkonsumsi jamu tradisional. Jamu tradisional penggemuk badan bisa dengan mudah dibuat di rumah dan bahan-bahan yang dibutuhkan pun tidak sulit untuk ditemukan. Nah, agar lebih jelasnya tentang bagaimana cara agar gemuk tradisional dengan cepat maka simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Beberapa Cara Agar Cepat Gemuk Tradisional yang Ampuh

Untuk membuat jamu penggemuk badan yang ampuh di rumah tidaklah sulit, yang Anda butuhkan adalah menyediakan bahan-bahannya. Dengan jamu penggemuk yang Anda buat sendiri ini nantinya akan membantu menaikkan berat tubuh dan nafsu makan secara alami. Oke langsung saja, berikut ini beberapa cara agar cepat gemuk tradisional yang paling ampuh, yaitu:

1. Jamu Kunyit

Kunyit adalah tanaman herbal yang sering digunakan sebagai jamu. Ternyata kunyit yang diramu dengan gula aren dapat dijadikan jamu penggemuk badan yang ampuh dalam waktu singkat. Cara agar cepat gemuk tradisional dengan kunyit ini yaitu dengan meminum secara rutin setiap hari dan teratur. Dan berikut ini cara meramu kunyit untuk menggemukkan badan dengan cepat, yaitu:

Loading...
  • Siapkan 2 ruas kunyit, setengah kelapa yang sudah tua dan gula aren secukupnya.
  • Parut kelapa tua dan ambil santannya lalu parut juga kunyit kemudian peras.
  • Campurkan air kelapa dan sari kunyit hingga menjadi 1 gelas.
  • Rebus sampai mendidih dengan diaduk aduk setelah matang angkat dan diamkan.
  • Setelah hangat minum 1 kali sehari pada malam hari sebelum tidur.

Baca juga: 4 Obat Tradisional Menggemukkan Badan dengan Cepat dan Alami

2. Jamu Temulawak

Cara agar cepat gemuk tradisional selanjutnya yang tak kalah ampuh yaitu dengan temulawak. Temulawak memiliki khasiat meningkatkan nafsu makan sehingga dapat menaikkan berat badan menjadi gemuk sehat. Untuk mendapatkan manfaat tersebut temu lawak diramu dengan tambahan bahan alami lain menjadi jamu. Dan berikut ini cara membuat jamu penggemuk badan dengan temulawak, yaitu:

  • Siapkan temulawak secukupnya kemudian parut hingga lembut
  • Tambahkan air beberapa sendok dan peras, ambil sarinya
  • Tuang ke dalam gelas air sari temulawak dan tambahkan gula aren secukupnya
  • Aduk hingga tercampur rata dan minum secara rutin sehari sekali
  • Dengan teratur minum jamu gemuk tradisional ini akan menambah bobot dan bentuk tubuh menjadi ideal.

Demikianlah 2 cara agar gemuk tradisional untuk wanita dan pria dalam waktu singkat. Semoga info resep jamu gemuk sehat tadi dapat bermanfaat bagi Anda semua, selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: 5 Resep jamu gemuk tradisional yang ampuh mengatasi badan kurus

Loading...

Author

Ketika apa yang saya tulis disini memberikan informasi yang bermanfaat, disaat itu impian saya terwujud, ketika apa yang kalian baca disini menjadi inspirasi hidup, saat itu pula harapanku jadi Nyata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *