Cara Melangsingkan Tubuh dengan Mudah Cepat dan Alami Tanpa Obat

Cara melangsingkan tubuh dengan mudah cepat dan alami tanpa obat. Memiliki tubuh gemuk dan perut buncit masih menjadi masalah sebagian orang baik itu wanita maupun pria. Tubuh gemuk disebabkan karena berat badan yang selalu naik. Penyebab berat badan naik dan gemuk diantaranya dikarenakan pola makan yang berlebihan seperti sering ngemil dan makan dalam porsi yang besar. Kebiasaan sering makan tersebut membuat tumpukan lemak pada bagian tubuh seperti lengan, paha, perut dan lainnya.

Loading...

Banyak cara melangsingkan tubuh yang bisa dilakukan seperti olahraga, mengkonsumsi obat pelangsing dan diet. Namun cara tersebut kadang tidak membuahkan hasil dan kurang efektif, Nah untuk olahraga mungkin buat sebagian orang merasa malas melakukannya atau tidak punya waktu karena kesibukan. Namun tak perlu khawatir pada kesempatan ini kita akan bahas macam-macam cara melangsingkan tubuh dengan cepat tanpa obat. Bagaimana caranya, simak pembahasan dibawah ini.

Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami dan Tradisional

cara melangsingkan Tubuh

Timbunan lemak pada perut menjadikan perut menjadi buncit dan memiliki lipatan lemak yang mengganggu penampilan. Selain itu, timbunan lemak pada paha, lengan dan perut membawa dampak pada bentuk tubuh yang besar dan gemuk. Masalah gemuk jika tidak diatasi dengan cepat dan benar akan memjadikan masalah baru yaitu obesitas (kegemukan). Gemuk identik dengan perut buncit dan bahaya gemuk juga rentan terhadap penyakit seperti darah tinggi, stroke bahkan penyakit jantung.

Sebelum kita membahas tentang cara melangsingkan tubuh dengan mudah tanpa olahraga dan obat, ada baiknya Anda mengetahui penyebab badan gemuk dan melar. Berikut ini beberapa penyebab tubuh menjadi gemuk antara lain, mempunyai nafsu makan tinggi, kurang berolahraga, sering ngemil dan suka mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak. Oke, langsung saja berikut ini macam-macam cara melangsingkan tubuh alami dan cepat yang bisa Anda lakukan, yaitu:

Loading...

1. Minum air putih

Cara melangsingkan tubuh yang ampuh yaitu dengan menekan nafsu makan tinggi. Seperti yang kita tahu, nafsu makan yang berlebihan merupakan salah satu penyebab tubuh menjadi gemuk dan perut buncit maka penting bisa mengontrol keinginan makannya untuk langsing. Orang yang mempunyai nafsu makan tinggi akan memakan dalam jumlah yang besar dan sering yang akan membuat tubuh bertambah melar, khususnya untuk wanita. Ada cara menekan nafsu makan yang berlebihan yaitu dengan minum 1 gelas air putih sebelum dan sesudah makan, dan minum segelas air putih ketika merasa ingin makan banyak.

Baca juga: 6 Cara Agar Menjadi Langsing dan Sehat Secara Alami dan Cepat

2. Olahraga

Cara melangsingkan tubuh dengan mudah dan alami bisa dengan melakukan olahraga. Kurang olahraga menjadi salah satu penyebab kegemukan karena pembakaran lemak dan kalori kurang. maka mulai sekarang rutinkan berolahraga agar memaksimalkan pembakaran lemak dan kalori dalam tubuh dan timbunan lemak menjadi berkurang. Jenis olahraga melangsingkan tubuh dengan cepat antara lain seperti aerobik, jogging, berenang dan bersepeda. Sempatkan waktu 15 sampai 20 menit untuk melakukan olahraga tersebut.

3. Kurangi ngemil

Mengurangi ngemil dan makan menyetop makan porsi besar merupakan cara melangsingkan tubuh. Seperti yang diketahui bahwa Selain jarang olahraga, faktor penyebab gemuk adalah suka ngemil dan makan makanan tinggi lemak. Lemak yang menyebabkan badan gemuk adalah jenis lemak jenuh yang biasa terdapat pada lemak hewan atau lemak pada tumbuhan yang dikonsumsi. Nah, cara menghilangkan ngemil yang benar yaitu dengan mengganti jenis makanan yang kita makan seperti mengganti ngemil gorengan dan jenis makan ringan dengan makan buah-buahan.

Baca juga: Cara Melangsingkan Badan dengan Jus Buah yang Terbukti Manjur

4. Ramuan tradisional

Cara melangsingka tubuh yang terbukti manjur mengecilkannya yaitu dengan pelangsing tradisional. Anda bisa meramunya sendiri di rumah dengan mudah kemudian menggunakannya secara rutin. Cara alami ini lebih aman dan murah dibandingkan dengan produk obat pelangsing pabrikan yang berbahan kimia. Berikut ini cara membuat obat tradisonal melangsingkan tubuh yang mujarab dan cara menggunakannya, yaitu:

  • Siapkan bahan bahannya terlebih dahulu yaitu 1 sendok teh kapur sirih, 1 sendok teh minyak kayu putih  dan 1 sendok makan jeruk nipis
  • Campurkan semua ketiga bahan-bahan diatas menjadi satu
  • Kemudian aduk hingga merata dan oleskan di permukaan perut hingga rata.
  • Diamkan hingga ramuan terasa kering , selanjutnya pakailah korset atau stagen dipinggang
  • Dalam waktu yang tidak begitu lama perut yang buncit menjadi Langsing.

Demikianlah cara melangsingkan tubuh secara alami dengan cepat tanpa obat. Semoga informasi tadi bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi yang sedang ingin mengecilkan perut dan melangsingkan badan. Selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: 5 Cara Mengecilkan Tubuh dengan Teh hijau Secara Alami dan Cepat

Loading...

1 thought on “Cara Melangsingkan Tubuh dengan Mudah Cepat dan Alami Tanpa Obat”

  1. artikel nya sangat bermanfaat coock nh buat refernsi

Leave a Comment