3 Cara Cepat Gemuk Tradisional Alami dan Badan Sehat Paling Ampuh

Cara cepat gemuk tradisional alami dan badan sehat paling ampuh. Memiliki badan kurus atau kerempeng memang tidak mengenakkan karena penampilan menjadi kurang menarik. Tidak hanya pria kurus, wanita kurus pun akan cenderung kurang baik penampilannya dan mengganggu rasa percaya diri. Sebenarnya banyak cara menggemukkan badan dengan cepat antara lain dengan mengkonsumsi obat bikin gemuk di apotik, namun jika ingin cara yang hemat dan mudah maka bisa meramu sendiri jamu tradisional gemuk badan yang sehat.

Loading...

Cara cepat gemuk tradisional yang mujarab dan menyehatkan bisa dengan menggunakan bahan-bahan alami yang berkhasiat menambah nafsu makan. Diantara bahan alami tersebut dari tanaman atau tumbuhan seperti kunyit, daun pepaya, gula aren dan lainnya. Dengan meramunya sendiri maka Anda bisa mendapatkan manfaat memperoleh berat badan ideal secara alami. Setelah membuat obat tradisional sendiri di rumah maka selanjutnya yaitu mengikuti aturan minum yang benar sebagai cara cepat gemuk alami dalam seminggu. Nah, untuk lebih jelasnya tentang cara cepat gemuk tradisional yang ampuh simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Cepat Gemuk Tradisional yang Sehat dan Alami

cara cepat gemuk tradisional

Ada banyak faktor penyebab badan kurus diantaranya faktor genetik (keturunan), pekerjaan berat, stres, kurang nafsu makan, depresi, mengkonsumsi obat-obatan yang mengurangi nafsu makan dan lainnya. Namun pada umumnya badan kurus yang banyak dialami seseorang disebabkan karena kurang nafsu makan. Oleh karena itu pada kesempatan ini kita akan membahas cara cepat gemuk tradisional yang bisa menambah nafsu makan sehingga bisa menaikkan berat badan menjadi ideal alami tanpa efek samping.

Sebenarnya cara alami menggemukkan badan yang mudah dan cepat bisa dengan merutinkan makan kentang goreng yang dibarengi dengan minum minuman manis setiap hari seperti susu gemukin badan, atau dengan perbanyak ngemil. Namun tentunya yang dibutuhkan bagaimana gemuk tersebut sehat dan aman. Maka solusinya yang terbaik adalah dengan meramu sendiri kumpulan resep obat gemuk tradisional di rumah. Berikut ini cara cepat gemuk tradisional yang menyehatkan badan, yaitu:

Loading...

1. Ramuan Tradisional Kunyit

Kunyit merupakan bahan atau tanaman herbal yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan badan. Ternyata kunyit juga memiliki manfaat yang luar biasa untuk menggemukkan badan secara alami dengan membuatnya menjadi jamu tradisional. Cara membuat jamu gemuk badan dengan kunyit agar lebih cepat hasilnya yaitu dengan menambahkan bahan-bahan lain yang memiliki khasiat yang sama atau yang bisa menambah nafsu makan. Berikut ini cara cepat gemuk tradisional dengan kunyit, yaitu:

  • Siapkan bahan-bahannya yaitu 2 ons kunyit, 2 lembar daun pepaya, setengah butir kelapa tua, gula aren secukupnya dan 1 liter air putih.
  • Cara membuatnya yaitu dengan mengupas kunyit dan parut, parut juga daun pepaya dan kelapa tua.
  • Campur semua parutan dengan menambahkan setengah liter air, kemudian peras dan ambil airnya.
  • Tambahkan setengah liter air lagi kemudian rebus hingga mendidih.
  • Angkat dan diamkan agar menjadi hangat.
  • Tuangkan ke dalam gelas dan minum setiap malam menjelang tidur selama seminggu berturut-turut maka badan kurus akan menjadi gemuk dalam seminggu.
  • Simpan sisa jamu tradisional kunyit tersebut ke dalam kulkas untuk diminum kembali keesokan malamnya.

Baca juga: 5 Resep jamu gemuk tradisional yang ampuh mengatasi badan kurus

2. Ramuan Tradisional Brotowali

Tanaman brotowali memang terkenal sebagai bahan jamu menambah nafsu makan. Daun dan batang brotowali tersebut diramu menjadi minuman atau jamu yang diminum setiap hari. Cara cepat gemuk tradisional dengan brotowali terkenal ampuh yang berkhasiat menambah nafsu makan. Dengan mengkonsumsinya maka akan membantu membuat tubuh Anda menjadi ideal dan lebih sehat. Berikut ini cara membuat obat gemuk badan permanen dengan brotowali, yaitu:

  • Siapkan batang brotowali 30 gram dan daunnya sebanyak 3 helai.
  • Cuci semua bahan tersebut kemudian potong pendek-pendek batang brotowali.
  • Rebus batang dan daun brotowali dengan menggunakan 2 gelas air hingga menjadi 1 gelas
  • Minum sekali sehari pada malam hari sebelum tidur.
  • Dengan rutin meminumnya maka badan kurus karena kurang nafsu makan akan teratasi dengan cepat.

3. Ramuan Tradisional Temulawak dan Pegagan

Cara cepat gemuk tradisional yang ampuh selanjutnya dengan mencampur bahan alami temulawak dan pegagan. Keduanya merupakan bahan herbal yang bermanfaat meningkatkan nafsu makan secara cepat dan mengatasi masalah pencernaan yang mengakibatkan berkurangnya selera makan. Cara membuat obat gemuk tradisional untuk dewasa dengan temulawak dan pegagan adalah sebagai berikut:

  • Siapkan 1 genggam daun pegagan, 2 ruas rimpang temulawak.
  • Kupas temulawak dan bersihkan termasuk daun pegagannya.
  • Rebus dengan 4 gelas air hingga menjadi dua gelas.
  • Diamkan hingga menjadi hangat kemudian tuang ke dalam gelas.
  • Minum 2 kali sehari sebanyak 2 gelas pada pagi dan malam hari sebelum tidur, maka badan akan gemuk dan sehat.

Demikianlah cara cepat gemuk tradisional yang ampuh dan menyehatkan. Semoga informasi tadi bisa berguna bagi pembaca semua, khususnya bagi Anda yang ingin memiliki berat tubuh ideal atau yang bermasalah dengan nafsu makannya. Selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: 4 Obat Tradisional Menggemukkan Badan dengan Cepat dan Alami

Loading...

Leave a Comment