Cara Diet Air Putih yang Benar Untuk Menurunkan Berat Badan

Cara diet air putih yang benar untuk menurunkan berat badan. Ada banyak cara diet yang bisa dilakukan untuk mengurangi berat tubuh yang berlebihan seperti diet jahe, diet pisang dan ada lagi diet dengan air putih. Diet dengan cara minum air putih dingin maupun hangat ini dipercaya ampuh untuk membantu turun berat badan secara cepat dengan mudah.

Nah, pada kesempatan ini akan membahas cara diet air putih 3 hari yang benar tanpa olahraga. Banyak testimoni yang berhasil menurunkan berat badan dengan cara yang mudah. Meskipun demikian, jika Anda ingin menjalani diet ini maka harus mengetahui aturan yang benar agar tidak menimbulkan efek samping. Diet air putih yang dapat menimbulkan bahaya jika dilakukan dengan tanpa makan dalam waktu yang cukup lama. Untuk mencegah efek samping atau bahayanya diet air putih tersebut maka silahkan simak cara diet air putih yang benar dibawah ini.

Cara Diet Air Putih 3 Hari yang Benar Tanpa Olahraga

Diet dengan mengatur pola minum air putih ini termasuk cara yang mudah dan menyenangkan karena tidak perlu repot melakukan olahraga. Meskipun demikian, jika Anda tetap ingin menjalani diet air putih dan berolahraga maka tentu akan lebih baik lagi hasilnya. Untuk diet air putih 3 hari ini selain tidak berat hasilnya pun dapat terasa dalam waktu yang singkat dengan turunnya berat badan Anda.

Lalu, diet air putih 3 hari turun berapa kilo?. Rata-rata orang yang menjalankan diet air putih ini mampu menurunkan berat badan 1 kg dalam 3 hari. Jika ingin lebih banyak lagi hasilnya maka bisa melanjutkan dietnya sampai 1 minggu. Dan berikut ini adalah cara diet air putih selama 3 hari yang benar tanpa olahraga, yaitu:

1. Pagi

Dalam setiap program diet sangat dianjurkan untuk sarapan karena sarapan bisa mencegah rasa lapar berlebih di siang harinya atau saat makan siang. Cara diet air putih pun sama, lakukan sarapan pagi lalu minum segelas air putih. Setelah itu, konsumsi buah-buahan yang banyak mengandung air. Buah-buahan yang bagus untuk diet air putih dan buah antara lain melon, semagka, apel dan lainnya. Agar lebih bagus hasilnya Anda bisa membuat infused water. Untuk mengetahui informasi infused water silahkan baca artikel lain dibawah ini.

Baca juga: Manfaat Infused Water Bagi Kesehatan Dan Kecantikan

2. Siang

Cara diet air putih yang benar selanjutnya yaitu dengan melakukan makan siang. Saat makan siang minum 2 gelas air putih sebelum makan, lalu makan sayur hijau dalam jumlah yang banyak. Tambahkan pada sayur tersebut air jeruk nipis atau bisa juga dengan air lemon 1 sampai 2 sendok makan. Untuk selanjutnya sebagai penutup, silahkan minum air teh dan disarankan minum teh hijau.

3. Malam

Cara diet air putih untuk makan malam sama seperti pada siang harinya yaitu minum air putih terlebih dahulu 1 gelas atau bagus 2 gelas kemudian makan makanan dari daging ayam ditambah telur rebus dan sayuran. Tutup dengan minum teh hijau 1 gelas.

Sebagai informasi cara diet air putih yang benar selama 3 hari sampai seminggu yaitu jika Anda tergoda untuk ngemil makanan ringan maka sebaiknya sebisa mungkin dihindari. Dengan ngemil maka bisa menyebabkan gagal diet air putih. Disini akan dibagikan tips untuk menghindari ngemil yaitu dengan cara minum air putih setiap ingin ngemil. Intinya, hilangkan keinginan ngemil Anda dengan minum air putih.

Itulah cara diet air putih yang benar untuk 3 hari sampai 1 minggu yang bisa dilakukan. Selamat mencoba dan semoga membantu menurunkan berat badan Anda dengan cepat. Salam sehat!!

Baca juga: Cara Diet Alami dengan Air Putih dan Aturan Minum yang Benar

Loading...

Add Comment