Cara Diet Cepat Kurus dalam 3 Hari Tanpa Olahraga Terbukti!

Cara diet cepat kurus dalam 3 haru tanpa olahraga. Kondisi tubuh melar dengan timbunan lemak di perut masih menjadi persoalan yang banyak dialami wanita. Dengan alasan ingin tampil menarik dan cantik maka mereka ingin menjadikan badan langsing. Memiliki badan langsing diyakini dapat menambah rasa percaya diri dan tubuh lebih sehat. Memang tidak mudah untuk membuat berat tubuh turun dan mengurangi lemak pada perut. Namun, dengan usaha yang serius dan menerapkan diet cepat yang benar maka berat badan ideal dan tubuh langsing bukan hal yang mustahil.

Ada banyak cara diet cepat kurus yang saat ini populer dan banyak yang telah merasakan hasilnya salah satunya dengan melakukan diet cepat 3 hari. Dari beberapa testimoni mengenai diet cepat kurus 3 hari dapat menurunkan berat badan antara 5 kg bahkan ada yang lebih. Nah, jika ingin tahu bagaimana cara diet cepat kurus dalam 3 hari maka 2 cara dibawah ini bisa Anda coba.

Cara Diet Cepat Kurus Dalam 3 Hari yang Terbukti Ampuh

Memang terdengar berlebihan jika diet yang dilakukan dalam 3 hari saja bisa menurunkan berat badan sampai 5 kg lebih. Untuk membuktikan hasilnya maka sebaiknya Anda perlu membuktikan sendiri keampuhan diet ini. Oke, langsung saja berikut ini ada dua cara diet cepat kurus yang ampuh menurunkan berat badan 5 kg sampai 10 kg, yaitu:

1. Diet Telur

Loading...

Sekarang ini ada cara mudah menurunkan berat badan dalam 3 hari yang ampuh yaitu diet telur. Diet telur diyakini dapat mengurangi berat tubuh dan sekaligus membakar lemak yang menjadikan tubuh ramping atau langsing. Fakta mengenai telur adalah makanan yang dapat membantu membuat kurus yaitu kandungan protein yang terkandung di dalamnya. Dengan protein tersebut jika dikonsumsi maka dapat bermanfaat membuat kenyang lebih lama. Untuk diet telur ini tidak hanya telur saja yang harus dikonsumsi, ada beberapa sayuran, buah-buahan dan daging juga. Berikut ini cara diet cepat kurus dalam 3 hari dengan telur, yaitu:

Baca juga: 3 Obat Diet Alami yang Paling Ampuh dan Aman Tanpa Efek Samping

Sarapan

Menu sarapan yang dipersiapkan yaitu 2 telur rebus ditambah dua irisan tomat. Selanjutnya agar cara diet cepat kurus ini maksimal maka siapkan 1 cangkir teh hijau tanpa gula sebagai minumannya. Setelah sarapan hingga siang usahakan tidak ngemil atau kegiatan makan. JIka merasa ingin makan sesuatu maka ganti dengan minum air putih.

Makan Siang

Untuk menu makan siangnya masih sama dengan menu diet 2 telur rebus ditambah potongan kecil ikan bakar. Sedangkan minuman untuk menu makan siangnya sama yaitu 1 cangkir teh hijau tanpa gula. Agar cara diet cepat kurus dalam 3 hari dengan telur ini diusahakan imbangi minum air putih. Cegah keinginan ngemil atau makan makanan hingga makan malam.

Makan Malam

yang terakhir atau menu makan malamnya yaitu dengan menyiapkan sayuran kukus. Kukus sayuran hijau dengan jumlah sedang. Untuk menu malam tidak pakai telur tapi untuk minumannya tetap dengan 1 cangkir teh hijau tanpa gula. Lakukan cara diet cepat dalam 3 hari tadi dengan menu yang sama. Pertahankan cara tersebut selama 3 hari. Jika dirasa ada hasil untuk lebih melangsingkan dan menurunkan berat badan Anda bisa menambahkan menjadi seminggu. Agar tidak bosan, Anda boleh mengganti menu untuk sarapan dijadikan makan malam atau menu makan siang dibuat sarapan.

2. Diet Militer (DM)

Cara diet cepat kurus berikutnya yaitu menggunakan diet militer. Mungkin mendengar istilahnya saja sudah berpikir berat. Namun tidak demikian, diet militer ini tidak seseram atau seekstrim namanya. Diet militer terbukti untuk meningkatkan metabolisme, dengan mengurangi asupan kalori, dan menyingkirkan masa lemak dengan cepat. Hanya dalam 3 hari saja Anda bisa melihat hasilnya dalam menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh. Berikut ini cara melakukan diet militer atau yang sering disebut-sebut diet DM, yaitu:

Hari Pertama

Seperti diet telur diatas tadi untuk menu masih untuk 3 kali makan tanpa menguranginya, yaitu menu sarapan, makan siang dan malam. Berikut ini menu diet militer di hari pertama yaitu:

Sarapan: Siapkan 1 potong roti panggan dengan 2 sendok selai dan untuk minumannya yaitu teh hijau tanpa gula. Menu makan siangnya sepotong roti bakar dengan tambahan sedikit ikan tuna dan teh hijau sebagai minumannya. Terakhir, menu makan malamnya daging kukus 90 gram, setengah buah pisang, 1 apel hijau kecil. Minumannya teh hijau tanpa gula.

Hari Kedua

Cara diet kurus dalam 3 hari dengan diet militer yaitu sarapan dengan satu irisan roti panggang, 1 telur rebus dan setengah pisang ambon. Makan siangnya 1 telur rebus dengan sayur kukus dan minumannya dengan teh hijau tanpa gula. Terakhir untuk makan malamnya yaitu menu jus wortel, roti panggang dan brokoli kukus. Untuk penutup makan setengah buah pisang ambon.

Hari Ketiga

Menu hari ketiga untuk cara diet cepat kurus dalam 3 hari yaitu untuk sarapan makan 1 potong roti panggang, 1 telur rebus dan setengah pisang ambon. Makan siangnya, 1 roti panggang dengan 1 buah apel kecil dan setengah buah pisang dan untuk minumannya teh hijau tanpa gula. Makan malamnya konsumsi setengah buah pisang, dan secangkir es krim vanilla. Minumannya teh hijau tanpa gula.

Demikianlah 2 cara diet cepat kurus dalam 3 hari yang bisa menurunkan berat badan sekaligus melangsingkan. Semoga info tadi bisa berguna, selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: 4 Obat Diet Alami Jeruk Nipis Buatan Sendiri Paling Ampuh

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *