5 Cara Melangsingkan Tubuh dengan Teh hijau Secara Alami dan Cepat

Cara melangsingkan tubuh dengan teh hijau secara alami dan cepat. Manfaat teh hijau atau green tea yang paling terkenal adalah membantu menurunkan berat badan. Ternyata disamping bisa mengurangi berat tubuh, minum teh hijau setiap hari dapat membuat tubuh menjadi langsing dan mengatasi perut buncit. Hal itu dibuktikan dengan pengalaman diet teh hijau dengan jeruk nipis yang diminum pada malam hari membuat tubuh menjadi ramping. Selain menambahkan jeruk nipis, bahan-bahan lain yang bisa membuat teh hijau menjadi lebih ampuh sebagai pelangsing, antara lain, madu, jahe, lemon dan kunyit.

Loading...

Cara melangsingkan tubuh dengan teh hijau yaitu dengan mengkonsumsinya secara rutin 2 kali sehari, yaitu pada pagi hari dan malam hari. Dengan teratur meminumnya makan akan berkhasiat membakar lemak di dalam tubuh yang menjadikan turunnya berat badan dan menguruskan badan yang gemuk. Diantara Cara cepat melangsingkan tubuh dengan teh hijau yaitu dengan meminumnya pada malam hari sebelum tidur, Cukup dengan 1 gelas saja. Agar lebih jelasnya tentang bagaimana cara melangsingkan tubuh dengan minum teh hijau, simak lengkapnya berikut ini.

Cara Melangsingkan Tubuh dengan Teh hijau Secara Cepat dan Alami

cara melangsingkan tubuh dengan teh hijau

Teh hijau memang memiliki manfaat untuk diet menurunkan berat badan dan mengecilkan perut. Hal tersebut terjadi karena dalam kandungan teh hijau memiliki banyak zat seperti zat yang bersifat diuretik. Sifat diuretik teh hijau bisa membuat mendorong peminumnya untuk mengeluarkan cairan tubuh seperti kencing. Hal itu menjadikan sering pipis dan menyebabkan berat badan menurun. Sifat diuretik tersebut juga akan menjadi efek samping jika mengkonsumsi teh hijau terlalu banyak yaitu membuat seseorang ingin selalu pipis atau buang air kecil. Cara melangsingkan tubuh dengan teh hijau terbukti cepat karena adanya kandungan katekin.

Kandungan katekin pada teh hijau berkhasiat meningkatkan metabolisme tubuh meningkat sehingga pembakaran lemak di dalam tubuh juga meningkat. Akibatnya setelah minum teh hijau orang akan dibantu melunturkan lemak dalam tubuh seperti lemak tubuh di perut. Penumpukan lemak di perut wanita atau pun pria dapat hilang, atau perut buncit menjadi mengempis dengan minum teh hijau. Dengan minum teh hijau tiap hari merupakan cara cepat melangsingkan tubuh secara alami.

Loading...

Cara melangsingkan tubuh dengan teh hijau terbukti ampuh dan cepat karena menurut penelitian yang dilakukan bahwa pada teh hijau memiliki sifat menekan nafsu makan. Membuat rasa kenyang lebih lama yang menjadikan orang lebih mudah melakukan diet untuk menurunkan berat badan atau melangsingkan tubuh gemuk mereka.

Seperti cara-cara menguruskan badan yang lain, yaitu dengan keseimbangan antara mengkonsumsi banyak kalori dengan menekan jumlah makan serta minum teh hijau rutin dengan adalah kunci sukses cara melangsingkan tubuh dengan teh hijau. Selain itu agar hasilnya maksimal dibutuhkan juga olahraga seperti jogging dan banyak minum air putih. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara melangsingkan tubuh dengan minum teh hijau. Di bawah ini ada bahan-bahan tambahan untuk dibuat minuman bersama teh hijau tersebut.

Cara Melangsingkan Tubuh dengan Teh hijau dan Bahan Alami lainnya

Seperti yang sudah disebutkan di atas tadi. Cara minum teh hijau agar cepat kurus dan langsing yaitu dengan menambahkan bahan-bahan lainnya seperti madu, jahe, lemon dan jeruk nipis. Selain mendapatkan manfaat untuk melangsingkan tubuh dengan cepat dan menurunkan berat badan dengan mudah. Anda juga akan mendapatkan rasa minuman teh hijau yang lebih nikmat dan sehat. Cara melangsingkan tubuh dengan teh hijau dan bahan alami lainnya yaitu dengan mengolahnya menjadi minuman teh hijau sehat untuk diet. Berikut ini resep membuat teh hijau dengan bahan lain, yaitu:

1. Teh hijau dan Jeruk nipis

Cara melangsingkan tubuh dengan teh hijau dan jeruk nipis sangat mudah. Anda cukup membuat minuman teh hijau dengan menambahkan 1 sendok teh air jeruk nipis. Pilihlah jeruk nipis yang segar kemudian peras untuk mendapatkan airnya. Diet teh hijau dan jeruk nipis ini terbukti ampuh melangsingkan dan menurunkan berat badan jika diminum setiap malam sebelum tidur. Minum 1 gelas teh hijau hangat dengan campuran air jeruk nipis dan diminum rutin. Dianjurkan hanya minum 1 gelas saja untuk menghindari efek samping minum teh campur jeruk nipis.

Baca juga: 3 Cara Diet dengan Teh Hijau yang Benar dan Ampuh Menurunkan Berat Badan

2. Teh Hijau dan Lemon

Sama halnya seperti cara melangsingkan tubuh dengan teh hijau dan jeruk nipis, lemon merupakan buah yang banyak mengandung vitamin C dan antioksidannya yang tinggi. Selain menjaga kesehatan tubuh, menambahkan lemon pada secangkir minuman teh hijau mampu membantu melangsingkan tubuh gemuk dan mengempiskan perut buncit. Sediakan 1 sendok teh air lemon dan campurkan pada secangkir minuman teh hijau akan menjadi cara melangsingkan tubuh dengan cepat dan alami.

3. Teh Hijau dan Madu

Cara melangsingkan tubuh dengan teh hijau dengan cepat lainnya yaitu dengan menambahkan 1 sendok makan madu ke dalam minuman teh hijau . Anda cukup membuat seduhan teh hijau seperti biasa dan tambahkan dengan sesendok madu lalu aduk. Minum selagi hangat pada pagi dan malam hari. Minum secara rutin dan teratur minuman tersebut akan membuat tubuh gemuk menjadi cepat kurus. Untuk lebih memaksimalkan hasilnya teh hijau untuk diet bisa menambahkan daun mint.

4. Teh Hijau dan Jahe

Cara melangsingkan tubuh dengan cepat dan alami bisa juga dilakukan dengan minum teh hijau ditambah dengan jahe. Selain manfaatnya untuk mengecilkan perut, minum teh hijau campur jahe dapat menghindari masuk angin dan menghangatkan tubuh saat dingin. Cara melangsingkan tubuh dengan teh hijau dan jahe cukup mudah, yaitu dengan menyeduh teh hijau dan menambahnya dengan jahe. Jahe dicuci terlebih dahulu dan ditumbuk kasar kemudian seduh dengan teh hijau atau green tea. Minum secara rutin setiap hari pagi dan malam hari sebelum tidur.

5. Teh Hijau dan Kunyit

Kunyit merupakan bahan herbal jamu tradisional yang banyak manfaatnya. Seperti yang diketahui bahwa kunyit mampu mengatasi usus buntu tanpa operasi. Ternyata tidak hanya itu saja, keberadaan kunyit bermanfaat untuk melangsingkan tubuh dengan ditambahkan ke dalam minuman teh hijau. Cara melangsingkan tubuh dengan teh hijau campur kunyit terbukti ampuh dan cepat. Caranya hampir sama dengan jahe, yaitu dengan menyiapkan 1 kunyit cuci bersih dan tumbuh kasar. Masukkan bersama seduhan air panas pada secangkir teh hijau. Diamkan agar menjadi hangat dan diminum secara rutin. Dengan minum teratur 2 kali sehari pada pagi dan malam hari sebelum tidur akan menjadikan tubuh lebih langsing dan dapat membuat perut buncit menjadi rata.

Demikianlah cara melangsingkan tubuh dengan teh hijau secara cepat dan alami dengan bahan lain. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan berguna, khususnya bagi Anda yang ingin memiliki tubuh langsing dan sehat serta mengempiskan perut buncit dengan cepat. Selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: Teh Hijau Untuk Diet dan Aturan Cara Meminumnya yang Benar

Loading...

Leave a Comment