Cara Memutihkan Gigi dengan Kulit Pisang Secara Alami dan Cepat

Cara memutihkan gigi dengan kulit pisang secara alami dan cepat. Ada beberapa jenus buah dan sayuran yang ternyata bisa kita manfaatkan sebagai pemutih gigi alami yang cepat, seperti jeruk nipis, wortel dan kulit pisang. Siapa sangka kulit pisang yang selama ini terlihat tak berguna ternyata memiliki manfaat luar biasa untuk mengatasi gigi kuning agar menjadi putih dan bersih kembali.

Cara memutihkan gigi dengan kulit pisang menjadi tren terbaru saat ini karena bisa dilakukan dengan mudah tanpa biaya mahal. Manfaat kulit pisang untuk pemutih gigi alami dikarenakan kandungannya. Kulit pisang mempunyai kandungan mangan, magnesium dan kalium yang terbukti ampuh dapat mengurangi noda kuning pada enamel gigi. Maka wajar penggunaan kulit pisang tersebut bisa menjadi solusi jitu untuk Anda yang memiliki gigi kuning dan ingin diputihkan secara alami. Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana cara memutihkan gigi dengan kulit pisang yang benar, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Memutihkan Gigi dengan Kulit Pisang dengan Mudah

cara memutihkan gigi dengan kulit pisang

Seperti yang kita ketahui perawatan untuk memutihkan gigi ke dokter membutuhkan biaya yang tidak murah. Nah, jika Anda ingin membuat gigi kuning Anda kembali putih bersinar maka Alternatif lain yaitu dengan memanfaatkan kulit pisang sebagai pemutih alami yang ampuh. Disamping termasuk cara yang murah, memutihkan gigi kuning dengan pisang juga sangat mudah dilakukan sendiri di rumah.

Baca juga: Cara Memutihkan Gigi Kuning yang Membandel dengan Alami Cepat dan Permanen

Anda cukup menyediakan kulit pisang, sikat gigi dan pasta gigi. Selanjutnya Ambil bagian kulit dalamnya atau dagingnya. Gosokkan pada gigi yang kuning dan diamkan dalam beberapa menit agar kandungan kulit pisang meresap ke dalam gigi. Langkah terakhir, Sikat gigi Anda seperti biasa menggunakan pasta gigi yang biasa Anda gunakan. Lakukan cara memutihkan gigi dengan kulit pisang seperti di atas secara rutin setiap hari dalam seminggu berturut-turut maka Anda akan melihat perbedaan pada gigi Anda.

Selain Cara memutihkan gigi dengan pisang tadi, Anda juga bisa menggunakan cara lain, yaitu dengan membuat pasta gigi dengan kulit pisang. Caranya siapkan kulit pisang dan kerok bagian dagingnya kumpulkan dalam wadah kecil. Campurkan 1 sendok teh garam lembut kemudian aduk hingga tercampur rata. Basahi sikat gigi Anda kemudian letakkan campuran kulit pisang dan garam tadi di atas bulu sikat gigi lalu gosok gigi seperti biasa. Lakukan secara rutin 2 kali sehari maka akan memutihkan gigi dengan cepat dalam hitungan hari saja.

Dua Tips tadi merupakan cara memutihkan gigi secara alami dan permanen. Dan sebagai info tambahan Anda juga bisa membuat pasta gigi dari kulit jeruk. Caranya sama dengan cara membuat pasta gigi dengan kulit pisang. Ambil daging kulit jeruk dengan dikerok, campurkan sedikit garam kemudian aduk. Gunakan pasta gigi kulit jeruk untuk menyikat gigi 2 kali sehari maka gigi kuning akan berubah menjadi putih dalam sekejap.

Demikianlah ulasan singkat tentang cara memutihkan gigi dengan kulit pisang. Semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian, selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: Cara Memutihkan Gigi dengan Cepat dan Mudah Dalam Sekejap

Related Posts

Add Comment

Dapatkan lebih banyak informasi tentang kesehatan dan kecantikan terlengkap
di email Anda

Silahkan berlangganan dan dapatkan informasi terbaru yang menarik ke email Anda.

Terimakasih Telah Berlangganan

Ups!! Ada Sesuatu yang Salah, Silahkan Coba Kembali