cara memutihkan gigi dengan mentega

Cara Memutihkan Gigi dengan Mentega Secara Alami dan Cepat

Cara memutihkan gigi dengan mentega secara alami dan cepat. Gigi kuning akan membuat rasa percaya diri berkurang dan penampilan Anda kurang menarik. Selain gigi yang kuning, gigi palsu dan gigi tambalan yang hitam juga akan membuat tidak nyaman pemiliknya. Bahkan tak jarang membuat tak pede saat tersenyum atau tertawa. Nah, jika Anda saat ini memiliki gigi yang kuning atau gigi palsu dan tambalan gigi yang menjadi hitam maka tak perlu khawatir. Ada langkah mudah untuk memutihkannya secara alami memakai mentega.

Cara memutihkan gigi dengan mentega tergolong cara yang alami tanpa efek samping. Disamping itu, pemakaian 3 sampai 4 kali saja sudah terlihat hasilnya. Cukup cepat bukan?. Tidak hanya itu saja, memutihkan gigi dengan mentega juga sangat mudah di lakukan. Lantas, jenis mentega apa yang bagus untuk memutihkan gigi dengan cepat?. Tak perlu bingung Anda bisa memakai mentega blue band sebagai obat pemutihnya. Agar lebih jelasnya tentang cara memutihkan gigi dengan mentega blue band, simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Memutihkan Gigi dengan Mentega Blue Band

Mentega blue band terbukti ampuh dalam membantu memutihkan gigi karena kandungan susu didalamnya. Dengan kandungan tersebut dipercaya membantu membuat putih gigi kuning, gigi palsu dan gigi tambalan yang hitam. Beda dengan memutihkan gigi dengan garam dapur yang biasanya dicampur dengan odol atau jeruk nipis. Campuran garam dengan bahan tersebut jika dipakai terlalu sering bisa menimbulkan efek samping. Beda dengan memakai mentega yang dipercaya lebih aman tanpa efek samping. Berikut ini cara memutihkan gigi dengan mentega blue band yang benar, yaitu:

  • Siapkan mentega blue band secekupnya kemudian oleskan pada sikat gigi secara merata.
  • Basahi dulu mulut dengan berkumur lalu gosok gigi dengan mentega blue band berlahan.
  • Gosok secara menyeluruh pada bagian gigi yang kuning, gigi palsu atau gigi tambalan yang hitam.
  • Terakhir, lakukan berkumur lagi dengan air hingga bersih.
  • Agar lebih bagus hasilnya Anda bisa mengikutinya dengan menggosok gigi seperti biasa menggunakan pasta gigi.

Baca juga: 4 Cara Memutihkan Gigi dengan Garam Secara Tradisional dan Cepat

Selain cara diatas, agar lebih mudah Anda bisa mencampurkannya langsung pada odol menteganya. Aduk hingga tercampur rata dan oleskan diatas sikat gigi lalu gosok gigi dengan merata lalu berkumur hingga bersih. Lakukan 2 kali sehari pagi dan sore hari secara teratur.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa ternyata disamping bisa memutihkan gigi secara alami dan tanpa efek samping, ada manfaat mentega untuk gigi yang lain. Memakai mentega untuk gigi ternyata bisa menguatkan gigi dan mencegah gigi berlubang. Demikianlah info singkat mengenai cara memutihkan gigi dengan mentega secara cepat dan mudah. Semoga bermanfaat dan salam sehat!!

Baca juga: Efek Samping Memutihkan Gigi dengan Garam yang Sebaiknya Anda Tahu

Loading...

Author

Ketika apa yang saya tulis disini memberikan informasi yang bermanfaat, disaat itu impian saya terwujud, ketika apa yang kalian baca disini menjadi inspirasi hidup, saat itu pula harapanku jadi Nyata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *