3 Cara Memutihkan Wajah dalam Semalam Secara Alami dengan Mudah

Cara memutihkan wajah dalam semalam secara alami dengan mudah. Mencerahkan kulit wajah dalam 1 hari bukan suatu yang mustahil dilakukan. Jika ada produk yang menyatakan bahwa khasiatnya bisa memutihkan dalam 1 jam saja maka mungkin hal tersebut berlebihan. Nah, Anda tak perlu lagi mengeluarkan banyak biaya untuk mencerahkan wajah, cukup menggunakan bahan-bahan yang biasanya sudah ada di rumah antara lain tomat, belimbing dan pasta gigi.

Loading...

Cara memutihkan wajah dalam semalam menggunakan pasta gigi , belimbing dan tomat terbukti dengan cepat mengatasi kulit kusam menjadi putih. Cukup dengan membuatnya menjadi masker wajah yang dipakai pada malam hari sebelum tidur maka wajah bisa putih saat bangun pagi nanti. Tidak percaya?, silahkan dicoba kumpulan cara mencerahkan wajah kusam hanya dalam semalam dibawah ini.

Kumpulan Cara Memutihkan Wajah Dalam Semalam

Memiliki wajah putih kinclong memang masih menjadi topik yang selalu dicari oleh wanita dan juga pria. Dan banyak cara yang bisa ditemukan serta dicoba untuk memutihkan wajah dengan cepat. Makanya tak heran jika wanita begitu antusias untuk mencerahkan wajah meskipun harus mengeluarkan banyak biaya untuk itu. Memang tidak semua produk pemutih kulit jelek, namun demi keamanan dari efek samping yang ditimbulkan maka tidak ada salahnya untuk dicoba cara alami dan murah berikut ini. Langsung saja, inilah beberapa cara memutihkan wajah dalam semalam saja, antara lain:

1. Memutihkan Wajah dengan Tomat

Tomat merupakan bahan alami yang dipercaya mampu mencerahkan wajah kusam dalam waktu yang singkat. Tomat memiliki banyak vitamin dan antioksidan yang membantu menyehatkan kulit. Selain itu kandungan likopennya ternyata ampuh membuat kulit kusam menjadi lebih segar. Untuk memutihkan kulit wajah tomat dibuat menjadi masker dan selanjutnya digunakan pada malam hari sebelum tidur. Berikut ini cara memutihkan wajah dalam semalam dengan tomat, yaitu:

  • Siapkan 1 buah tomat segar dan cuci hingga bersih
  • Blender hingga lembut dan buang biji dan seratnya
  • Campurkan 1 sendok madu dan aduk hingga tercampur rata
  • Oleskan pada kulit wajah secara merata dengan gosok pelan sesuai arah jam
  • Diamkan selama 20 menit kemudian bilas menggunakan air hingga bersih
  • Lakukan penggunaan masker tomat tersebut pada malam hari sebelum tidur dan lihat hasilnya besok pagi maka wajah akan nampak lebih putih.

Baca juga: 8 Cara Memutihkan Wajah dengan Tomat dalam Waktu Semalam Saja

Loading...

2. Memutihkan Wajah dengan Belimbing

Sama halnya dengan tomat, buah yang satu ini yaitu belimbing wuluh memiliki manfaat luar biasa untuk kulit wajah. Dengan membuatnya menjadi masker wajah kemudian digunakan pada malam hari maka esok hari kulit wajah akan nampak lebih bersih dan putih dari sebelumnya. Begini cara memutihkan wajah dalam semalam dengan belimbing, yaitu:

  • Siapkan 3 buah belimbing wuluh dan cuci bersih
  • Blender hingga lembut dan tambahkan minyak zaitun secukupnya
  • Oleskan pada wajah secara menyeluruh dengan menghindari area dekat mata.
  • Diamkan selama 15 sampai 20 menit kemudian bilas hingga bersih menggunakan air
  • Lakukan pada malam hari sebelum tidur dan pagi hari lihat hasilnya maka wajah menjadi lebih putih hanya dalam semalam saja.

3. Memutihkan Wajah dengan Pasta Gigi

Pasta gigi atau sering disebut dengan odol ternyata memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam dan gelap. Memang pasta gigi bukan termasuk bahan alami namun dengan ukuran dan pemakaian yang benar tidak akan menimbulkan efek samping. Bahaya pasta gigi untuk kulit jika ukuran odol yang digunakan dalam jumlah banyak dan dilakukan terlalu sering. Maka sangat dianjurkan untuk mencerahkan wajah dengan pasta gigi dilakukan dengan bertahap 2 kali seminggu saja. Berikut adalah cara memutihkan wajah dalam semalam dengan pasta gigi, yaitu:

  • Siapkan pasta gigi dan keluarkan isinya sebesar biji jagung
  • Tuangkan dalam wadah kemudian tambahkan minyak zaitun sebagai campurannya.
  • Aduk hingga lembut seperti pasta dan gunakan sebagai masker wajah.
  • Oleskan campuran pasta gigi dan minyak zaitun tersebut pada wajah dan biarkan selama 15 menit.
  • Setelah itu bilas menggunakan air hingga bersih
  • Lakukan pada malam hari dan wajah yang tadinya kusam akan menjadi lebih cerah keesokan harinya.

Itulah tadi kumpulan cara memutihkan wajah dalam semalam saja, semoga info tadi bisa membantu dan bermanfaat bagi Anda semua. Selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: Cara Memutihkan Wajah dengan Pasta Gigi dalam Semalam

Loading...

1 thought on “3 Cara Memutihkan Wajah dalam Semalam Secara Alami dengan Mudah”

Leave a Comment