cara memutihkan wajah dengan cepat dalam waktu 2 hari

√ 5 Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat dalam Waktu 2 Hari Alami

Cara memutihkan wajah dengan cepat dalam waktu 2 hari secara alami. Kulit wajah yang putih, halus dan mulus termasuk  satu hal yang diiidamkan banyak wanita. Dengan wajah yang cerah dan bersih akan menambah kecantikan dan membuat rasa percaya diri bertambah. Untuk memutihkan wajah ini bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya secara alami yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Bahan-bahan alami yang terkenal dapat membuat wajah putih dalam sekejap atau waktu yang singkat diantaranya seperti beras (tepung), susu dan banyak lagi lainnya.

Loading...

Nah, pada kesempatan ini waras sehat akan membagikan beberapa cara memutihkan wajah dengan cepat dalam waktu 2 hari yang mudah dilakukan. Memang Anda bisa melakukan membuat wajah putih dalam sekejap dengan menggunakan produk-produk kecantikan wajah dipasaran namun produk tersebut belum tentu cocok dipakai untuk jenis kulit Anda. Lantas, bagaimana cara memutihkan wajah dengan cepat dalam waktu 2 hari secara alami ini?, yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Bagaimana Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat dalam Waktu 2 Hari

Intinya, untuk menjadikan wajah putih dan bersinar harus dilakukan dengan cara-cara yang benar. Dari mulai menyiapkan bahan alaminya kemudian meramunya sendiri secara tradisional dengan benar pula. Namun perlu disampaikan disini hasil memutihkan wajah ini tergantung jenis kulit Anda, menurut pengalaman dari penggunaan ada yang membutuhkan waktu seminggu, 3 hari, 2 hari bahkan 1 jam sudah nampak hasilnya setelah perawatan. Agar tidak mejadi penasaran silahkan Anda coba salah satu dari beberapa cara memutihkan wajah dengan cepat dalam waktu 2 hari dibawah ini:

1. Tepung Beras

Beras ternyata memiliki kandungan yang bisa membantu mencerahkan wajah dengan cepat. Kandungan air beras tersebut diantaranya yaitu vitamin A, C, fenolic, flavonoid yang berguna sebagai antioksidan untuk wajah. Penggunaan tepung beras pada wajah untuk masker akan menjadikan wajah nampak putih dan bersih dalam  hitungan hari. Cara memutihkan wajah dengan cepat dalam waktu 2 hari dengan beras adalah sebagai berikut:

  • Siapkan air cucian beras dalam wadah.
  • Sebelum perawatan bersihkan terlebih dahulu wajah Anda menggunakan air hangat kemudian keringkan dengan handuk halus.
  • Setelah kering barulah basuh wajah memakai air cucian beras tadi dan biarkan selama 20 menit dan bilas hingga bersih.
  • Lakukan perawatan ini dua kali dalam sehari pada pagi dan malam hari sebelum tidur.

Baca juga: Cara Memutihkan Wajah dengan Madu dalam 1 hari

Untuk cara memutihkan wajah dengan beras lebih cepat yaitu cukup semalam saja maka basuh muka dengan air beras tersebut dan biarkan selama semalaman. Bilas dengan air pada pagi harinya. Dengan itu maka cukup 1 malam saja Anda bisa memutihkan wajah. Cukup cepat, bukan?.

2. Kunyit

Cara memutihkan wajah dengan cepat dalam waktu 2 hari secara alami selanjutnya yaitu dengan kunyit. Kunyit yang selama ini dikenal sebagai bumbu untuk masakan ternyata memiliki banyak manfaat untuk wajah. Perlu diketahui bahwa manfaat kunyit untuk wajah antara lain memutihkan wajah secara alami dan cepat, membuat awet muda dan menghilangkan kerutan halus pada wajah penyebab keriput. Hal ini dikarenakan kunyit memiliki kandungan yang bagus untuk wajah seperti vitamin B6, zat besi dan magnesium. Kunyit juga memiliki sifat antiaging yang mencegah penuaan dini dan antibakteri yang bisa mencegah timbulnya jerawat. Nah, jika Anda ingin memiliki wajah putih dengan cepat maka tips cara memutihkan wajah dengan cepat alami dan permanen berikut  yaitu:

Loading...
  • Siapkan bubuk kunyit murni (bisa membeli atau membuat sendiri).
  • Campurkan dengan air secukupnya hingga menjadi seperti pasta.
  • Oleskan pada kulit wajah secara merata lalu diamkan selama 20 menit.
  • Bilas dengan air hingga bersih dan lakukan perawatan ini dua kali sehari dan lihat hasilnya, wajah akan lebih putih dalam sehari saja.

3. Tomat

Selanjutnya, cara memutihkan wajah cepat dan ampuh yaitu pakai tomat. Tomat terkenal dengan antioksidannya yang tinggi karena mengandung lycopene. Dengan kandungannya tersebut tomat memiliki manfaat untuk wajah yaitu memutihkan dengan cepat dan permanen. Selain itu, tomat juga memiliki kandungan vitamin yang bagus untuk kulit wajah. Dengan membuatnya menjadi masker maka kulit wajah menjadi lebih putih dan cerah. Berikut ini cara memutihkan wajah dengan cepat dalam waktu 2 hari dengan tomat, yaitu:

  • Siapkan 1 buah tomat segar dan haluskan dengan blender.
  • Campurkan dengan 1 sendok air lemon kenudian aduk agar tercampur.
  • Oleskan pada kulit wajah secara merata dan diamkan selama 15 menit.
  • Bilas hingga bersih dan lakukan 2 kali sehari pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur.
  • Agar lebih memaksimal hasilnya dalam memutihkan wajah silahkan minum jus tomat bersama pemakaian masker tomat tersebut.

4. Jeruk Nipis

Jeruk nipis merupakan bahan alami yang banyak digunakan untuk memutihkan dan mencerahkan wajah. Manfaat jeruk nipis untuk wajah sangat banyak diantaranya dapat membantu menghilangkan jerawat dan bekasnya, menghilangkan flek hitam, komedo dan menghaluskan wajah. Semua manfaat tersebut karena jeruk nipis memiliki kandungan antioksidan yang tinggi karena memiliki vitamin C. Berikut adalah cara memutihkan wajah dengan cepat dalam waktu 2 hari dengan jeruk nipis, yaitu:

  • Siapkan 1 buah jeruk nipis yang segar dan iris tipis
  • Tempelkan irisan jeruk nipis tadi ke kulit wajah atau dengan diambil airnya dengan diperas kemudian diolekan ke kulit wajah.
  • Biarkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih.
  • Lakukan perawatan ini dua kali sehari pagi dan malam hari sebelum tidur dan lihat hasilnya.

5. Susu

Bukan hal yang mustahil jika Anda ingin memutihkan wajah dalam 2 hari karena dengan menggunan susu akan membantu mewujudkannya. Cara memutihkan wajah secara alami dengan susu, Anda hanya menyiapkan bahan utamanya yaitu susu. Anda bisa menggunakan tepung susu full cream yang dapat dibeli dengan mudah kemudian menyiapkan bahan lain seperti madu dan yoghurt. Berikut ini cara memutihkan wajah dengan cepat dalam waktu 2 hari dengan susu, yaitu:

  • Siapkan 2 sendok bubuk susu full cream, 2 sendok madu makan madu dan 2 sendok makan yoghurt.
  • Campurkan semua bahan dalam wadah kemudian aduk hingga menyatu dan tercampur rata seperti pasta.
  • Terlebih dahulu bersihkan wajah agar semua kotoran yang menempel hilang.
  • Oleskan pasta susu, madu dan yoghurt pada kulit wajah secara merata.
  • Diamkan selama 30 menit dan bilas menggunakan air hingga bersih.
  • Lakukan secara teratur selama 2 hari berturut-turut pagi dan malam sebelum tidur dan lihat hasilnya dalam 2 hari kemudian.

Itulah tadi beberapa cara memutihkan wajah dengan cepat dalam waktu 2 hari secara alami paling ampuh. Silahkan mencoba dan buktikan sendiri hasilnya. Selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: Cara Memutihkan Wajah dengan Jahe Secara Alami dengan Cepat Dalam 3 Hari

Loading...

Author

Ketika apa yang saya tulis disini memberikan informasi yang bermanfaat, disaat itu impian saya terwujud, ketika apa yang kalian baca disini menjadi inspirasi hidup, saat itu pula harapanku jadi Nyata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *