Cara Memutihkan Wajah dengan Pasta Gigi dalam Semalam

Cara memutihkan wajah dengan pasta gigi dalam semalam. Pasta gigi atau yang sering disebut odol ternyata memiliki banyak manfaat untuk wajah seperti menghilangkan jerawat dan membuat putih wajah kusam. Disamping itu, pemakaian pasta gigi untuk kulit wajah bisa berguna juga untuk menghilangkan flek dan bintik-bintik hitam pada pipi. Pasta gigi untuk mencerahkan kulit wajah ini bisa digunakan oleh pria maupun wanita. jadi, bagi Anda yang ingin memutihkan wajah dengan cepat bisa mencoba dengan menggunakan pasta gigi. Lalu seperti apa caranya agar bisa membuat wajah menjadi putih dalam semalam dengan pasta gigi?.

Loading...

Cara memutihkan wajah dengan pasta gigi harus dilakukan dengan benar. Hal ini bertujuan untuk menghindari efek sampingnya. Pemakaian pasta gigi pada kulit wajah yang terlalu sering dengan jumlah yang banyak akan menyebabkan kulit menjadi iritasi. Oles sebab itu, penting untuk Anda mengetahui bagaimana cara memutihkan wajah dengan pasta gigi yang benar dan aman. 

Cara Memutihkan Wajah dengan Pasta Gigi yang Benar

Pasta gigi diyakini mampu menghilangkan warna kusam dan gelap pada wajah. Dengan pemakaian sesuai aturan maka akan menjadikan wajah yang semula kusam menjadi putih dalam waktu semalam saja. Menarik bukan?. Jika Anda ingin mencobanya berikut ini adalah panduan tentang cara memutihkan wajah dengan pasta gigi dalam semalam saja, yaitu:

  • Pertama Anda siapkan pasta gigi dengan takaran biji jagung dengan tambahan 1 sendok teh air jeruk nipis.
  • Jika Anda tidak mempunyai jeruk nipis maka bisa menggunakan air perasan buah lemon.
  • Campurkan dua bahan tadi hingga tercampur rata kemudian oleskan pada kulit wajah tipis saja.
  • Biarkan dalam waktu 5 menit kemudian basuh hingga bersih menggunakan air.
  • Setelah selesai gunakan pelembab hal ini bertujuan untuk menghindari kulit menjadi kering.

Baca juga: 3 Cara Memutihkan Wajah dengan Susu Beruang Paling Ampuh, Mau Coba?

Sebagai info tambahan untuk cara memutihkan wajah dengan pasta gigi yaitu dengan memilih pasta gigi atau odol yang mengandung flouride rendah. Selain itu, gunakan pasta gigi yang tidak mint karena dinginnya akan semakin terasa pada mata Anda. Disamping pemilihan odol yang sesuai Anda juga harus memperhatikan banyaknya pasta gigi yang digunakan jangan terlalu banyak untuk takarannya.

Loading...

Agar hasilnya lebih cepat dalam waktu singkat maka lakukan perawatan memutihkan wajah tersebut pada malam hari dan sebaiknya lakukan 2 kali dalam seminggu. Jangan lakukan setiap malam atau setiap hari hal itu untuk mencegah efek samping dari penggunaan pasta gigi pada kulit. Dengan Anda mengikuti tips tadi maka bisa dipastikan akan aman tanpa efek samping atau bahaya dan hasilnya pun dapat dilihat dalam waktu singkat.

Demikianlah cara memutihkan wajah dengan pasta gigi dalam semalam. Semoga info tadi bisa bermanfaat bagi Anda semua, selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: 7 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Cepat dan Aman

Loading...

1 thought on “Cara Memutihkan Wajah dengan Pasta Gigi dalam Semalam”

Leave a Comment