Cara Mengatasi Rematik dengan Jeruk Nipis Terbukti Ampuh

Cara mengatasi rematik dengan jeruk nipis yang terbukti ampuh. Rematik atau yang sering disebut dengan keluhan radang persedian merupakan jenis penyakit yang banyak penderitanya. Saat rematik kambuh memang menimbulkan rasa sakit nyeri yang sangat hingga membuat penderitanya susah bergerak dan terganggu. Dengan kondisi yang tidak nyaman tersebut maka perlu mengobatinya secara tepat agar sembuh. Diantara jenis obat yang ampuh mengobati penyakit rematik adalah ramuan tradisional. Jeruk nipis merupakan salah satu bahan obat tradisional yang ampuh mengatasi keluhan rematik dengan cepat dan alami.

Loading...

Jeruk nipis yang selama ini terkenal manfaatnya untuk kecantikan seperti mengatasi jerawat, memutihkan kulit dan menghilangkan bekas luka ternyata bisa digunakan sebagai obat rematik. Lantas, bagaimana cara mengatasi rematik dengan jeruk nipis?. Caranya cukup mudah yaitu dengan membuat jeruk nipis menjadi ramuan tradisional dan kemudian dioleskan pada bagian yang mengalami nyeri rematik. Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana meramu jeruk nipis menjadi obat rematik dan cara menggunakannya. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Mengatasi Rematik dengan Jeruk Nipis dan Pemakaiannya

Tidak hanya rematik saja, jeruk nipis juga berguna untuk penderita asam urat. Untuk cara mengobati asam urat dengan jeruk nipis seperti pada penyembuhan rematik yaitu membuat jeruk nipis menjadi ramuan kemudian dioleskan ke bagian yang sakit yang disebabkan oleh asam urat. Oke langsung saja, berikut ini cara mengatasi rematik dengan jeruk nipis dan aturan pemakaiannya adalah:

Baca juga: Cara Mengobati Rematik yang Ampuh dan Alami dengan Obat Tradisional

  • Pertama, siapkan bahan-bahan ramuannya yaitu 1 buah jeruk nipis segar kemudian peras untuk diambil airnya.
  • Sediakan juga 10 cabe rawit dan kapur sirih sedikit saja.
  • Siramkan air jeruk nipis pada cabe rawit kemudian tumbuk hingga halus.
  • Campurkan kapur sirih kemudian aduk hingga tercampur rata.
  • Oleskan pada bagian sendi yang nyeri karena rematik dan asam urat.
  • Lakukan 1 sampai 2 kali sehari secara teratur maka nyeri rematik dan asam urat akan hilang dengan cepat.

Sangat mudah,bukan?. Itulah cara mengatasi rematik dengan jeruk nipis yang terbukti ampuh. Jika Anda sering mengalami rematik yang sering kambuh langsung buat ramuan tadi kemudian oleskan setiap hari maka akan cepat sembuh. Selamat mencoba dan salam sehat!!

Loading...

Baca juga: Obat Rematik Alami Paling Ampuh dari Tumbuhan dan Cara Meramunya

Loading...

Leave a Comment