cara mengecilkan lengan dan paha dengan jeruk nipis

3 Cara Mengecilkan Lengan dan Paha dengan Jeruk Nipis

Cara mengecilkan lengan dan paha dengan jeruk nipis dalam seminggu. Tubuh langsing identik dengan perut yang rata, lengan dan paha yang padat dan kencang. Hal itu tidak dipunyai pada orang yang mengalami kegemukan dengan timbunan lemak di bagian tubuh. Menghilangkan lemak khususnya pada perut, lengan dan paha bisa dilakukan dengan melakukan olahraga tertentu dan dilakukan secara rutin. Namun, ternyata ada pula cara agar langsing tanpa harus olahraga yaitu dengan mengkonsumsi ramuan dari jeruk nipis. Dalam artikel sebelumnya waras sehat telah membagikan tips langsing perut dengan jeruk nipis dan pada kesempatan ini akan dibagikan tips mengecilkan lengan dan paha dengan jeruk nipis selama seminggu.

Loading...

Untuk cara mengecilkan lengan dan paha dengan jeruk nipis tidak jauh berbeda dengan cara yang dipakai untuk perut. Anda hanya perlu minum secara teratur ramuan jeruk nipis secara teratur maka akan membantu menghilangkan lemak yang berlebihan pada lengan dan paha Anda. Lengan dan paha yang penuh timbunan lemak akan membuat seseorang terlihat besar dan gemuk bahkan dengan kondisi tersebut bisa menandakan gejala kegemukan. Umumnya orang yang mengalami obesitas maka lengan dan paha mereka berukuran besar dan berat badan berlebih. Nah, untuk Anda yang menginginkan lengan dan paha bebas lemak berlebih maka boleh dicoba cara mengecilkan lengan dan paha dengan jeruk nipis tanpa olahraga dalam seminggu berikut ini.

Cara Mengecilkan Lengan dan Paha dengan Jeruk Nipis dalam Seminggu

Dalam waktu kurang lebih 1 minggu Anda bisa melakukan perubahan pada lengan dan paha menjadi ukurannya lebih kecil. Hal ini dilakukan tanpa harus melakukan serangkaian latian atau olahraga yang memberatkan. Namun jika Anda mau dibarengi dengan olahraga maka tentu hal itu akan mempercepat hasilnya. Langkah yang mudah dan menyenangkan untuk mengurangi timbunan lemak pada lengan dan paha yaitu dengan minum ramuan alami atau jus peluntur lemak dari jeruk nipis. Seperti apa cara membuatnya dan bagaimana aturan minumnya?. Temukan semua jawabannya di pembahasan cara mengecilkan lengan dan paha dengan jeruk nipis dalam seminggu  dibawah ini, yaitu:

1. Jeruk Nipis dan Jahe

Ramuan jeruk nipis dan jahe terkenal sejak lama ampuh mengecilkan perut. Dan ternyata ramuan tersebut tidak hanya untuk bagian perut saja, lengan dan paha yang besar dengan timbunan lemak berlebih pun bisa mengecil. Untuk itu Anda harus mengetahui cara meramu jahe dan jeruk nipis untuk peluntur lemak paha dan lengan. Berikut adalah cara mengecilkan lengan dan paha dengan jeruk nipis dan jahe, yaitu:

Loading...
  • Sediakan 1 ruas jahe kemudian kupas dan cuci hingga bersih.
  • Parut jahe sampai lembut dan ambil airnya
  • Tambahkan 1 sendok perasan jeruk nipis kemudian aduk hingga tercampur rata.
  • Tuangkan air panas dan aduk kembali. Anda bisa menambahkan 2 sendok makan madu agar lebih manjur.
  • Minum jahe campur jeruk nipis dan madu tersebut 2 kali sehari secara teratur.
  • Lakukan selama 2 minggu berturut-turut maka perut buncit, lengan dan paha yang besar akan berangsur-angsur mengecil.

Baca juga: 4 Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis Dalam Waktu Singkat

2. Jeruk Nipis dan Bawang Putih

Campuran jeruk nipis dan bawang putih juga terkenal manfaatnya dalam mengecilkan perut buncit. Dan ramuan jeruk nipis plus bawang putih pun ampuh dalam membantu mengecilkan bagian lengan dan paha yang besar. Sama seperti cara yang pertama tadi, langkah awal yaitu dengan membuat ramuan dan selanjutnya dengan minum secara teratur setiap hari. Dengan rutin minum setiap hari maka lengan dan paha akan mengecil dalam 1 minggu. Agar lebih jelasnya berikut ini cara mengecilkan lengan dan paha dengan jeruk nipis dan bawang putih, adalah:

  • Siapkan 1 buah jeruk nipis segar lalu peras untuk diambil airnya.
  • Sediakan 4 siung bawang putih lembutkan dengan diblender.
  • Tambahkan sedikit air kemudian campurkan air jeruk nipis dan bawang putih.
  • Aduk hingga tercampur rata dan minum 2 kali pagi dan sore selama seminggu.
  • Anda bisa menambahkan 1 sendok madu untuk campurannya agar lebih enak.

3. Jeruk Nipis dan Madu

Ramuan alami peluntur lemak pada lengan dan paha berikutnya yaitu dengan mencampurkan air jeruk nipis dan madu. Campuran dua bahan ini terkenal ampuh dalam membantu membakar lemak dalam tubuh. Caranya membuat dan bagaimana aturan minumnya, simak cara mengecilkan lengan dan paha dengan jeruk nipis dan madu berikut ini:

  • Siapkan 1 gelas air hangat lalu tambahkan 2 sendok makan air jeruk nipis.
  • Tambahkan juga 1 sendok makan madu asli lalu aduk hingga tercampur rata.
  • Minum secara rutin dan teratur minuman peluntur lemak ini pada pagi hari selama seminggu dan lihat hasilnya.

Itulah beberapa cara mengecilkan lengan dan paha dengan jeruk nipis tanpa olahraga dalam seminggu. Semoga bermanfaat dan silahkan untuk dicoba. Selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis dan Jahe yang Ampuh

Loading...

Author

Ketika apa yang saya tulis disini memberikan informasi yang bermanfaat, disaat itu impian saya terwujud, ketika apa yang kalian baca disini menjadi inspirasi hidup, saat itu pula harapanku jadi Nyata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *