3 Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Kayu Manis Secara Alami dan Cepat

Cara mengecilkan perut buncit dengan kayu manis secara alami dan cepat. Perut gendut dengan timbunan lemak sehingga terlihat buncit masih menjadi masalah umum pada wanita dan pria. Pada umumnya perut buncit tersebut terjadi pada orang yang gemuk meskipun bisa saja terjadi pada orang yang memiliki tubuh kurus. Salah satu cara yang ampuh mengurangi timbunan lemak pada perut secara alami yaitu dengan menggunakan bubuk kayu manis yang diolah menjadi ramuan untuk diet.

Ada beberapa cara mengecilkan perut buncit dengan kayu manis dengan cepat yaitu dengan meramu atau mencampur bahan-bahan alami lain. Bahan alami yang terkenal manfaatnya untuk melangsingkan perut buncit antara lain, madu, jahe dan apel. Dari tiga bahan tersebut nantinya akan digunakan sebagai campuran bubuk kayu manis sebagai minuman diet untuk mengecilkan perut. Lantas, bagaimana cara mengecilkan perut buncit dengan kayu manis dan bagaimana cara membuatnya sendiri di rumah. Ikuti ulasan lengkapnya dibawah ini.

Tips dan Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Kayu Manis

Seperti diketahui bahwa bubuk kayu manis memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Selain itu, kayu manis juga bisa dimanfaatkan sebagai menu diet yang bisa melangsingkan tubuh dan menurunkan berat badan. Tidak sulit untuk melakukan diet dengan kayu manis tersebut, Anda cukup meminum kayu manis dalam bentuk ramuan tradisional dengan tambahan bahan alami yang telah disebutkan tadi. Langsung saja, berikut ini macam-macam cara mengecilkan perut buncit dengan kayu manis dan cara membuatnya, yaitu:

1. Kayu Manis dan Madu

Campuran kayu manis dan madu memiliki khasiat membantu pembakaran lemak dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme. Hal ini secara tidak langsung bisa melangsingkan tubuh dan mengurangi timbunan lemak diperut jika diminum sebagai minuman diet kayu manis dan madu. Berikut ini tips dan cara mengecilkan perut buncit dengan kayu manis dan madu, yaitu:

  • Siapkan 1 sendok teh kayu manis bubuk dan 1 sendok makan madu asli atau murni.
  • Seduh dengan air panas bubuk kayu manis dan madu kemudian aduk.
  • Tutup wadah campuran tersebut beberapa menit kemudian saring airnya.
  • Minum selagi hangat setiap pagi sebelum sarapan dan baik juga diminum pada malam hari sebelum tidur.

Baca juga: Ragam Manfaat Kayu Manis dan Madu Untuk Kesehatan Tubuh

2. Kayu Manis dan Apel

Mungkin kurang begitu familiar mencampur bubuk kayu manis dan buah apel untuk dijadikan minuman diet. Ternyata diet kayu manis dan apel ini termasuk cara menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh. Manfaat kayu manis dan apel membantu merasa kenyang seharian dan mampu melunturkan dalam tubuh. Perpaduan keduanya memang pas untuk menu diet yang dikonsumsi teratur setiap hari. Cara mengecilkan perut buncit dengan kayu manis dan apel yaitu dengan meminum rebusan kayu manis dan apel. Berikut ini cara membuat ramuan apel dan kayu manis dengan merebusnya secara benar, yaitu:

  • Siapkan 1 buah apel kemudian buang kulit dan bijinya dan cuci hingga bersih.
  • Potong-potong apel kemudian rebus dengan 2 gelas air hingga mendidih dan campurkan 1 sendok makan bubuk kayu manis.
  • Diamkan hingga hangat dan saring kemudian ambil air rebusan kayu manis dan apel.
  • Minum secara teratur 2 kali sehari pagi dan sore hari maka perut buncit akan berangsur-angsur kempes.

3. Kayu Manis dan Jahe

Rebusan air jahe selain baik untuk menjaga kesehatan tubuh juga bermanfaat untuk diet melangsingkan tubuh. Disamping itu, penggunaan air jahe bisa dijadikan minuman diet yang ampuh menurunkan berat badan secara alami. Menambahkan bubuk kayu manis pada air jahe akan membuat ramuan diet semakin ampuh. Berikut ini cara mengecilkan perut buncit dengan kayu manis dan jahe, adalah:

  • Siapkan 2 ruas jahe kupas dan cuci hingga bersih.
  • Tumbuk hingga hancur kemudian rebus menggunakan 4 gelas air hingga tersisa setengahnya.
  • Tambahkan 2 sendok makan bubuk kayu manis kemudian aduk agar tercampur.
  • Angkat dan diamkan beberapa menit agar hangat dan saring.
  • Tuang pada gelas atau cangkir dan ramuan diet kayu manis dan jahe telat siap diminum.
  • Minum secara teratur 2 kali sehari pagi dan malam hari sebelum tidur.

Demikianlah macam-macam cara mengecilkan perut buncit dengan kayu manis secara alami dan cepat. Semoga info ini bermanfaat bagi Anda semua, selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: Diet dengan Jahe Untuk Menurunkan Berat Badan dan Mengecilkan Perut

Add Comment

Dapatkan lebih banyak informasi tentang kesehatan dan kecantikan terlengkap
di email Anda

Silahkan berlangganan dan dapatkan informasi terbaru yang menarik ke email Anda.

Terimakasih Telah Berlangganan

Ups!! Ada Sesuatu yang Salah, Silahkan Coba Kembali