cara mengecilkan perut dalam 4 hari dengan sassy water

Cara Mengecilkan Perut dalam 4 hari dengan Sassy Water

Cara mengecilkan perut dalam 4 hari dengan sassy water. Baru baru ini ada jenis minuman yang ampuh dan cepat untuk menghilangkan timbunan lemak di perut yang bernama sassy water. Minuman untuk mengecilkan perut dalam 4 hari ini diperkenalkan oleh seorang ahli gizi yang bernama Cynthia Sass. Dengan minum rutin setiap hari selama kurang lebih 4 hari saja maka dapat membantu meratakan perut buncit. Lantas, bagaimana cara membuatnya dan seperti apa aturan minumnya yang benar?.

Loading...

Cara mengecilkan perut dalam 4 hari dengan sassy water maka hal pertama yang harus dilakukan adalah mengetahui cara membuatnya dan aturan minumnya yang benar. Hal ini bertujuan agar mendapatkan hasil yang maksimal dan menghindari efek samping atau bahaya yang bisa ditimbulkan. Untuk lebih mengetahuinya silahkan simak ulasan lengkapnya tentang cara mengecilkan perut dalam 4 hari dengan sassy water dibawah ini.

Cara Mengecilkan Perut dalam 4 hari dengan Sassy Water yang Benar

Ternyata tidak sulit untuk membuat sassy water sendiri di rumah. Anda hanya perlu menyiapkan bahan-bahannya seperti bubuk jahe, mentimun, jeruk lemon dan lainnya. Untuk lebih jelasnya tentang cara membuat sassy water ini maka simak dua tahap cara mengecilkan perut dalam 4 hari dengan sassy water yang benar dan cepat, yaitu:

Tahap pertama adalah cara membuat minuman sassy water yang benar dan tepat. Siapkan bahan-bahan dibawah ini:

  • 8 gelas air, 1 sendok teh jahe bubuk, 1 buah mentimun ukuran sedang, iris tipis, 1 buah lemon ukuran sedang, cincang dan iris tipis dan 12 helai daun peppermint,
  • Campur dan blender semua bahan dalam wadah
  • Masukkan ke dalam kulkas dalam waktu semalam lalu saring keesokan harinya.
  • Minum sassy water sebagai pengganti minum air putih selama 4 hari berturut-turut.

Baca juga: 4 Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis Dalam Waktu Singkat

Loading...

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar sukses cara mengecilkan perut dalam 4 hari dengan sassy water diantaranya jangan minum air putih selama minum sassy water. Selama 4 hari hindari makan permen, makanan ringan (snack), dan makanan berminyak.

Selain mengetahui pantangan cara mengecilkan perut dalam 4 hari dengan sassy water, Anda juga harus tahu bahaya atau efek samping yang bisa ditimbulkan selama minum sassy water tersebut. Ada pun bahayanya yaitu sembelit dan perut kembung. Untuk mengatasi efek samping ini maka dianjurkan untuk banyak makan buah melon dan semangka atau jenis buah-buahan yang banyak mengandung air.

Efek samping lainnya saat melakukan cara mengecilkan perut dalam 4 hari dengan sassy water yaitu sering buang air kecil. Hal ini akan terjadi selama 4 hari mengkonsumsi sassy water. Hal ini wajar karena selama minum sassy water tubuh akan mengalami kelebihan cairan yang akan dikeluarkan dengan air seni. Nah, jika Anda siap dengan bahaya atau efek samping tersebut maka cara mengecilkan perut dalam 4 hari dengan sassy water bisa Anda coba. Salam sehat!!

Baca juga: Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis dan Jahe yang Ampuh

Loading...

Author

Ketika apa yang saya tulis disini memberikan informasi yang bermanfaat, disaat itu impian saya terwujud, ketika apa yang kalian baca disini menjadi inspirasi hidup, saat itu pula harapanku jadi Nyata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *