Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis dan Jahe yang Ampuh

Cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis dan jahe yang ampuh. Perut merupakan bagian tubuh yang mudah melar atau buncit karena lemak. Pada umumnya perut buncit banyak dialami oleh pria dan wanita yang memiliki berat badan berlebih atau gemuk. Namun demikian perut buncit juga bisa dialami oleh orang yang memiliki tubuh kurus juga. Ada beberapa cara untuk mengecilkan perut buncit tersebut, salah satunya dengan menjadikan campuran jeruk nipis dan jahe sebagai pelangsing perut alami.

Loading...

Cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis dan jahe dipercaya ampuh membuat rata perut buncit. Anda cukup membuat jahe campur jeruk nipis sebagai minuman diet yang diminum setiap hari. Jeruk nipis memang memiliki khasiat membakar lemak ditubuh dan meningkatkan metabolisme, Sedangkan jahe selain dapat membakar lemak bermanfaat juga untuk membantu menekan nafsu makan berlebih. Lantas bagaimana cara mengecilkan perut dengan jeruk dan jahe ini?. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis dan Jahe

cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis dan jahe

Perut buncit memang menjadi salah satu masalah yang banyak dialami oleh sebagian besar wanita dan pria. Dengan memiliki perut yang besar tentu akan membuat penampilan menjadi kurang menarik. Disamping itu, perut besar dengan berat badan yang berlebih rentan dengan risiko terkena penyakit seperti diabetes bahkan stroke. Nah, jika Anda ingin melangsingkan perut secara alami, berikut ini ada cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis dan jahe yang ampuh, yaitu:

Baca juga: 2 Cara Membuat Air Jahe Untuk Diet Menurunkan Berat Badan dan Langsing

Loading...
  • Sediakan 1 ruas jahe kemudian kupas dan cuci hingga bersih.
  • Parut jahe sampai lembut dan ambil airnya
  • Tambahkan 1 sendok perasan jeruk nipis kemudian aduk hingga tercampur rata.
  • Tuangkan air panas dan aduk kembali. Anda bisa menambahkan 2 sendok makanĀ  madu agar lebih manjur.
  • Minum jahe campur jeruk nipis dan madu tersebut 2 kali sehari secara teratur.
  • Lakukan selama 2 minggu berturut-turut maka perut buncit akan berangsur-angsur mengecil.

Cara mengecilkan perut buncit dengan jeruk nipis dan jahe akan lebih ampuh dan cepat jika dibarengi dengan olahraga. Lakukan jogging setiap hari selama 25 sampai 30 menit. Selain itu, banyak minum air putih dan lakukan diet dengan mengurangi porsi makan Anda.

Demikianlah tips cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis dan jahe yang ampuh. Semoga info tadi bisa bermanfaat bagi Anda pembaca semua dan salam sehat!!

Baca juga: 4 Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis Dalam Waktu Singkat

Loading...

Leave a Comment