4 Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis Dalam Waktu Singkat

Cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis dalam waktu singkat. Memiliki perut buncit, paha, lengan berlemak dan besar menjadi masalah yang umum pada pria dan wanita. Masalah lemak di tubuh tersebut selain membuat penampilan kita jadi kurang menarik, namun juga akan menimbulkan risiko terkena penyakit, seperti penyakit kardiovaskular. Nah, jika sekarang Anda sekarang mempunyai perut buncit, alangkah baiknya untuk segera diatasi yaitu dengan mengurangi timbunan lemaknya untuk kesehatan dan penampilan Anda agar lebih menarik.

Loading...

Ada banyak cara untuk mengatasi lemak pada perut, salah satunya dengan menggunakan bahan alami. Dan bahan alami yang terbukti paling ampuh mengecilkan perut buncit agar menjadi rata adalah jeruk nipis. Cara mengecilkan perut jeruk nipis termasuk cara yang mudah, karena Anda bisa meramunya sendiri secara tradisional di rumah tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya hingga ratusan juta seperti dengan cara sedot lemak. Lantas, bagaimana cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan simak berikut ini.

Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis

cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis

Seperti yang diketahui bahwa dalam kandungan jeruk nipis terdapat vitamin C yang tinggi, asam alami dan antioksidan yang bisa membantu melunturkan timbunan lemak di paha, lengan dan khususnya pada bagian perut. Nah, untuk kali ini kita akan membahas cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis secara alami, yaitu:

1. Jeruk Nipis dan Madu

Loading...

Cara mengecilkan perut buncit dengan cepat bisa dilakukan dengan membuat minuman dari campuran jeruk nipis dan madu. Cara ini sangat mudah karena Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Berikut ini cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis dan madu, yaitu:

  • Siapkan 2 buah jeruk nipis dan belah kemudian peras untuk diambil airnya.
  • Saring air jeruk nipis tersebut dan masukkan ke dalam gelas.
  • Tambahkan air hangat secukupnya dan satu sendok madu alami.
  • Aduk hingga tercampur rata dan minum ramuan ini 2 kaliĀ  sehari.
  • Dengan minum minuman jeruk nipis dan madu secara rutin setiap hari maka akan mengatasi perut buncit.

Baca juga: 5 Obat Pelangsing Alami Buatan Sendiri yang Ampuh Aman dan Cepat

2. Jeruk Nipis dan Jahe

Cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis selanjutnya yang ampuh yaitu dengan mencampurkan jahe. Jahe merupakan tanaman herbal yang memiliki sifat thermal yang bisa membantu membakar lemak dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme tubuh menjadi lebih sehat. Kombinasi jeruk nipis dan jahe dalam satu gelas minuman akan mengatasi perut buncit secara tradisional dan alami. Berikut ini cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis dan jahe, yaitu:

  • Siapkan 2 buah jeruk nipis kemudian peras dan saring.
  • Cuci bersih 1 ruas jahe kemudian tumbuk kasar dan rebus menggunakan 2 gelas air hingga menjadi setengahnya.
  • Diamkan agar menjadi hangat kemudian campurkan air jeruk nipis kemudian Aduk.
  • Minum ramuan tradisional jeruk nipis dan jahe 2 kali sehari untuk mengecilkan perut dengan cepat dan alami.

3. Jeruk Nipis dan Kapur Sirih

Cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis selanjutnya yaitu dengan membuat obat oles tradisional untuk perut buncit. Untuk membuatnya cukup dengan menambahkan bahan lain yaitu kapur sirih. Ternyata kapur sirih dan jeruk nipis tidak hanya untuk wajah sebagai obat jerawat alami, Namun juga bisa digunakan untuk mengatasi perut buncit. Nah, berikut ini cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis dan kapur sirih, yaitu:

  • Siapkan 1 buah jeruk nipis dan kapur sirih secukupnya serta minyak kayu putih.
  • Potong atau belah jeruk nipis kemudian peras.
  • Campur dengan minyak kayu putih kemudian tambahkan kapur sirih dan aduk hingga tercampur rata.
  • Oleskan di perutmu secara merata lalu diamkan hingga mengering dan bilas.
  • Lakukan perawatan ini secara teratur 2 sampai 3 kali seminggu hingga terlihat hasilnya.

Baca juga: Cara Melangsingkan Badan Secara Alami dengan Langkah Mudah Cepat Tanpa Obat

4. Jeruk Nipis dan Teh Hijau

Cara menghilangkan lemak perut tanpa olahraga yang paling ampuh yaitu dengan membuat minuman dari campuran jeruk nipis dan teh hijau. Teh hijau sudah terkenal dengan manfaatnya untuk melunturkan lemak. Agar lebih ampuh untuk mengecilkan perut yang buncit maka dibuat minuman dari campuran teh hijau dan jeruk nipis. Kombinasi dua bahan tersebut bisa menjadi minuman tradisional pelangsing tubuh dan meratakan perut yang buncit karena lemak. Berikut ini cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis dan teh hijau, yaitu:

  • Siapkan teh hijau sebanyak 3 sendok makan, 1 buah jeruk nipis, dan segelas air panas. Jika tidak ada jeruk nipis, Anda bisa menggantinya dengan lemon.
  • Seduh teh dengan segelas air panas.
  • Tunggu hingga menjadi hangatĀ  lalu tambahkan perasan air jeruk nipis.
  • Jangan menambahkan jeruk nipis saat masih panas, karena akan menghilangkan khasiatnya.
  • Aduk agar tercampur rata, kemudian minum 2 kali sehari pagi dan sore hari.
  • Mengkonsumsi minuman teh hijau dan jeruk nipis secara rutin setiap hari maka perut buncit dan besar akan segera mengecil dan rata.

Sebagai tambahan informasi cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis, yaitu agar lebih cepat hasil ramuan di atas tadi maka penting juga menjaga pola makan yang baik dan rutinkan olahraga. Demikianlah cara meratakan perut secara alami dan tradisional dengan jeruk nipis, semoga bermanfaat dan salam sehat!!

Baca juga: 4 Jus Untuk Melangsingkan Tubuh dan Resep Cara Membuatnya

Loading...

1 thought on “4 Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis Dalam Waktu Singkat”

Leave a Comment