2 Cara Mengecilkan Perut dengan Teh Hijau Secara Cepat dan Mudah

Cara mengecilkan perut dengan teh hijau secara cepat dan mudah. Menggunakan teh hijau sebagai pelangsing perut buncit terbukti ampuh. Cara ini sama khasiatnya dengan penggunaan jeruk nipis, jahe dan madu. Menghilangkan lemak pada perut memang bukan perkara yang mudah banyak saran dan anjuran untuk melakukan olahraga dan semacamnya. Namun ternyata dengan minum teh hijau secara teratur dengan tambahan bahan lain akan membuat mudah proses mengecilkan perut Anda secara alami.

Cara cepat mengecilkan perut dengan teh hijau yaitu dengan membuatnya menjadi ramuan pelangsing tradisional yang diolah dengan tambahan jeruk nipis dan jahe. Dua bahan tersebut terkenal manfaatnya dalam membakar lemak di dalam tubuh khususnya bagian perut. Jeruk nipis terkenal dengan kandungan vitamin C dan antioksidannya yang tinggi yang berguna pula dalam membantu melunturkan timbunan lemak tubuh. Sedangkan jahe memiliki sifat panas atau thermal yang berfungsi meningkatkan metabolisme, membakar kalori dan lemak secara efektif. Lantas bagaimana cara mengecilkan perut dengan teh hijau dan jeruk nipis serta jahe tersebut?. Simak lebih lanjut dibawah ini.

Cara Mengecilkan Perut dengan Teh hijau dan Pemakaiannya

Minum teh hijau selama ini terkenal dengan manfaatnya dalam membantu menurunkan berat badan. Kandungan antioksidannya yang tinggi dan kandungan di dalamnya juga berguna meratakan perut buncit pada wanita dan pria. Bahkan dalam testimoni peminum teh hijau menyatakan bahwa dengan minum teh ampuh untuk mengecilkan perut tanpa olahraga. Nah berikut ini ada 2 cara mengecilkan perut dengan teh hijau, yaitu:

Teh Hijau dengan Jeruk Nipis

Campuran jeruk nipis dan teh hijau menjadi kombinasi terbaik untuk mengurangi lemak dalam tubuh khususnya pada bagian perut yang buncit. Penggunaan jeruk nipis bisa digantikan dengan jeruk lemon jika tidak ada atau sebaliknya. Hal ini dikarenakan dua jenis buah tersebut memiliki kandungan dan manfaat yang sama untuk tubuh khususnya dalam menghilangkan lemak tubuh. Berikut ini cara mengecilkan perut dengan teh hijau dan jeruk nipis yaitu:

  • Seduh teh hijau dalam cangkir dengan air panas kemudian peras setengah jeruk nipis dan campurkan.
  • Tambahkan gula merah sebagai pemanis dan aduk hingga rata.
  • Minum secara teratur 2 kali sehari pagi dan sore.

Baca juga: 4 Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis Dalam Waktu Singkat

Teh Hijau dengan Jahe

Cara mengecilkan perut dengan teh hijau yang ampuh selanjutnya yaitu dengan menambahkan jahe. air jahe sendiri memiliki manfaat dalam menjaga kesehatan tubuh dan menurunkan berat badan. Minum air jahe atau wedang jahe saja sudah cukup bagus dalam menghilangkan lemak perut. Menambahkan jahe pada seduhan teh hijau kemudian meminumnya secara teratur merupakan cara jitu menghilangkan timbunan lemak pada perut yang buncit. Berikut adalah cara mengecilkan perut buncit dengan teh hijau dan jahe, yaitu:

  • Siapkan 1 ruas jahe dan kupas kemudian bersihkan dengan air lalu potong-potong menjadi beberapa bagian.
  • Tumbuk kasar jahe tersebut dan tambahkan pada seduhan teh hijau dalam cangkir.
  • Minum selagi hangat dan sebaiknya lakukan secara teratur 2 kali dalam sehari pagi dan malam sebelum tidur.

Cara mengecilkan perut dengan minum teh hijau dan jahe ini bisa membantu menghilangkan timbunan lemak secara bertahap selama 3 sampai 10 hari tanpa olahraga. Jika Anda barengi melakukan olahraga seperti jogging pagi atau sore hari maka tentu hasilnya akan lebih bagus. Selain mengecilkan perut menggunakan teh hijau di atas dapat bermanfaat untuk menurunkan berat badan juga.

Itulah tadi beberapa cara mengecilkan perut dengan teh hijau secara cepat dan mudah. Semoga informasi ini bisa berguna bagi pembaca sekalian, selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: 3 Cara Diet dengan Teh Hijau yang Benar dan Ampuh Menurunkan Berat Badan

Add Comment

Dapatkan lebih banyak informasi tentang kesehatan dan kecantikan terlengkap
di email Anda

Silahkan berlangganan dan dapatkan informasi terbaru yang menarik ke email Anda.

Terimakasih Telah Berlangganan

Ups!! Ada Sesuatu yang Salah, Silahkan Coba Kembali