cara menggemukan badan wanita

Cara Menggemukan Badan Wanita dengan Cepat Secara Alami

Cara menggemukan badan wanita dengan cepat dan alami. Wanita ingin selalu cantik dan sempurna dalam penampilannya. Berat tubuh yang tidak gemuk dan tidak pula terlalu kurus yang menjadi idaman mereka. Sama halnya dengan kelebihan berat badan, memiliki berat badan kurang atau terlalu kurus menjadi masalah yang umum dialami sebagian wanita. Nah, jika Anda termasuk wanita yang memiliki bobot tubuh kurang ideal maka tentu menginginkan cara ampuh supaya bisa menaikkan berat badan. Ada banyak cara menaikkan berat badan wanita yang dapat dilakukan salah satunya dengan cara-cara yang alami.

Loading...

Diantara cara menggemukan badan wanita yang terbukti ampuh dalam waktu yang singkat yaitu dengan menerapkan pola makan. Dengan mengkonsumsi makanan yang bisa menggemukan badan untuk pembentukan tubuh. Disamping itu, Cara menaikkan berat badan wanita dalam waktu singkat bisa dengan konsumsi ramuan obat penggemuk badan yang dibuat sendiri di rumah. Untuk lebih jelasnya tentang cara-cara menggemukan badan wanita yang ampuh dan cepat, silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Menggemukan Badan Wanita yang Ampuh Secara Alami

Menaikkan berat badan dalam waktu singkat agar gemuk bukan tak mungkin diwujudkan seorang wanita. Dengan menerapkan pola cara ampuh menggemukkan badan yang akan dibahas pada kesempatan ini akan menuntun Anda menjadi naik berat badannya. Apa saja langkah tepat untuk menjadikan badan gemuk khususnya untuk wanita. Berikut ini beberapa cara menggemukan badan secara alami, cepat dan dalam waktu yang singkat, yaitu:

1. Konsumsi Makanan Sumber Lemak

Mungkin selama ini beranggapan bahwa lemak akan membuat timbunan lemak berlebih yang dapat membuat gemuk tak sehat. Perlu diketahui bahwa sumber lemak sehat tidak akan membuat tubuh melar berlebihan dengan lemak dibagian paha, lengan dan perut menjadi besar. Ada beberapa makanan yang bisa menggemukan badan tanpa harus takut menjadi obesitas antara lain selai kacang. Selai kacang dengan roti baik untuk cemilan ngemil gemuk sehat. Selain itu, cara menggemukan badan wanita dengan alami dan cepat bisa dengan konsumsi kudapan pisang, kacang-kacangan dan semua produk susu seperti keju.

Loading...

Baca juga: Susah Gemuk Apa Solusinya? Coba Makan Makanan Penggemuk Badan Ini

2. Konsumsi Karbohidrat 3 Kali Sehari

Cara menggemukan badan wanita secara alami yang efektif yaitu dengan makan makanan yang mengandung karbohidrat. Hal ini bertolak belakang jika ingin menurunkan berat badan, makanan karbohidrat tidak baik untuk yang sedang menjalankan diet. Jenis makanan yang banyak mengandung karbohidrat antara lain nasi, kentang, dan jenis umbi-umbian. Rutinkan makan 3 kali sehari makanan berkarbohidrat tersebut.

3. Banyak Minum Susu

Minum susu termasuk salah satu cara menggemukan badan wanita dengan cepat. Disamping membiasakan minum susu akan lebih baik lagi agar cepat gemuk sehat yaitu dengan ngemil produk susu. Produk susu seperti, keju, yoghurt atau puding susu akan membantu menaikkan berat badan dalam waktu yang singkat. Produk susu diyakini menjadi salah satu jenis makanan yang bisa menggemukan badan karena kandungan kalori yang banyak.

4. Minum Jus Buah

Buah-buahan ternyata bagus untuk proses menaikkan berat badan wanita. Hampir semua buah-buahan bagus dikonsumsi sebagai makanan yang bisa menggemukan badan secara sehat. Dengan dibuat menjadi jus kemudian ditambahkan yoghurt atau keju maka akan lebih cepat membuat gemuk. Selain jus, minuman yang baik untuk gemuk sehat yaitu jus sayuran. Buatlah jus sayuran hijau kemudian rutinkan minum 2 sampai 3 kali dalam sehari.

5. Konsumsi Makanan Kalori dan Protein Tinggi

Cara menggemukan badan wanita dengan cepat tergantung apa yang dikonsumsi. Makanan yang bisa menaikkan berat badan dan menjadikan gemuk yaitu yang banyak mengandung protein dan kalori. Sebagai informasi untuk Anda jenis makanan yang banyak kalori adalah dari jenis buah buahan seperti pisang, Apel, pir, kelapa, anggur, kurma dan alpukat. Adapun makanan yang banyak mengandung protein antara lain seperti bayam, gandum, beras, kentang, brokoli, kacang hijau, kacang kedelai, kacang almond, daging sapi, ikan tuna, dan dada ayam.

6. Olahraga dan Banyak Minum Air Putih

Minum air putih sangat berpengaruh dalam proses menaikkan berat badan. Oleh karena itu, termasuk salah satu cara menggemukan badan wanita adalah dengan memperbanyak minum air putih. Disamping banyak minum, lakukan juga olahraga secara teratur. Olahraga berguna sebagai pencegahan timbunan lemak agar tidak berlebih yang dapat menyebabkan kegemukan. Olahraga juga akan meningkatkan metabolisme tubuh sehingga menjadikan tubuh mudah menjadi gemuk dan sehat.

Cara Menggemukan Badan Wanita Secara Alami dan Tradisional

Jika cara diatas lebih mengutamakan makan makanan yang bisa menggemukan badan namun untuk cara selanjutnya yaitu dengan minum ramuan tradisional. Ada banyak ramuan tradisional yang berkhasiat menaikkan berat badan wanita dalam waktu singkat. Anda bisa dengan mudah membuat ramuan tersebut sendiri di rumah. Dengan minum ramuan tradisional penggemuk badan secara rutin maka dalam hitungan hari akan merasakan perubahannya. Pada umumnya dalam 10 hari kedepan akan merubah bentuk tubuh kurus menjadi gemuk sehat. Kenaikan berat badan yang biasa dialami setelah minum ramuan penggemuk badan adalah kisaran 5 kg sampai 10 kg. Berikut ini adalah cara menggemukan badan wanita secara tradisional, yaitu:

1. Ramuan Pisang

Pisang adalah salah satu makanan penggemuk badan. Oleh karenanya buah pisang bisa dijadikan Obat tradisional menggemukkan badan yang ampuh. Cara membuat obat gemuk badan permanen alami ini sangat mudah yaitu dengan menambahkan bahan pelengkap lainnya. Berikut ini cara menggemukan badan wanita dengan pisang, yaitu:

  • Siapkan 1 buah pisang, 1 cangkir susu, 2 sendok makan selai kacang dan satu sendok teh gula aren
  • Kupas pisang dan potong kecil-kecil, blender hingga halus, tambahkan selai kacang dan susu didalamnya dan campur rata dengan blender tersebut
  • Setelah tercampur tambahkan es batu dan blender kembali
  • Tuangkan ke dalam gelas dan minum
  • Rutinkan minum ramuan pisang ini sekali sehari

2. Ramuan Kunyit

Kunyit merupakan tanaman penggemuk badan alami. Anda bisa membuatnya sendiri ramuan kunyit untuk gemuk badan. Cara membuat ramuan kunyit tidak lah sulit. Berikut adalah cara menggemukan badan wanita dengan kunyit, yaitu:

  • Siapkan 2 0ns kunyit atau 1 ruas yang ukurang sedang, 2 lembar daun pepaya, setengah buah kelapa tua, 1 liter air putih dan gula aren secukupnya
  • Kupas dan cuci kunyit, kelapa tua dan daun pepaya hingga bersih, kemudian parut.
  • Campurkan parutan kunyit, kelapa dan daun pepaya, lalu tambahkan setengah liter air
  • Ambil air perasan tersebut, campurkan dalam satu wadah
  • Rebus air perasan tersebut hingga matang
  • Minum dalam keadaan hangat setiap malam menjelang tidur dengan rutin.

Demikianlah ulasan lengkap tentang cara menggemukan badan wanita yang ampuh dan cepat secara alami. Semoga informasi tadi bisa bermanfaat khususnya buat Anda yang lagi punya keinginan untuk gemuk sehat. Selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: 4 Obat Tradisional Menggemukkan Badan dengan Cepat dan Alami

Loading...

Author

Ketika apa yang saya tulis disini memberikan informasi yang bermanfaat, disaat itu impian saya terwujud, ketika apa yang kalian baca disini menjadi inspirasi hidup, saat itu pula harapanku jadi Nyata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *