cara menggemukkan badan

Cara Menggemukkan Badan dengan Mudah dalam Seminggu

Cara menggemukkan badan dengan mudah dalam seminggu. Memiliki tubuh yang kurus atau krempeng masih menjadi masalah bagi sebagian orang. Dengan kondisi tubuh yang kurang berisi menjadikan mereka kadang merasa minder. Tak jarang pula mereka yang kurus merasakan kurang pede dengan penampilannya yang terlihat serba kebesaran. Seperti halnya orang gemuk yang ingin kurus dengan segala upaya untuk menurunkan berat badan. Demikian pula orang kurus yang berusaha keras untuk menambah berat badan dan membentuk otot tubuh agar berisi.

Loading...

Sebenarnya ada banyak macam cara membuat badan gemuk yang dapat dilakukan. Dan pada kesempatan kali ini warassehat akan membagikan cara yang sangat ampuh menggemukkan badan dengan cepat dan sangat mudah. Cara yang akan disampaikan nanti tidak membutuhkan biaya yang mahal dan Anda bisa membuat sendiri ramuannya di rumah dengan cepat. Jangan khawatir dengan efek samping yang ditimbulkan karena cara ini termasuk cara alami dan telah terbukti berhasil. Nah, seperti apa cara menggemukkan badan dengan cepat dan super mudah tersebut, yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Menggemukkan Badan dengan Telur hanya dalam 1 Minggu

cara menggemukkan badan dengan telur

Iya benar, yang Anda butuhkan hanya telur ayam kampung yang dibuat ramuan tradisional. Dengan membuat ramuan telur kemudian diminum secara rutin maka bisa dipastikan berat Anda akan naik dan tubuh tambah berisi dalam waktu singkat. Lantas, bagaimana cara membuat ramuan telur tersebut dan seperti apa aturan minumnya?. Berikut pembahasan lengkapnya.

Cara menggemukkan badan dengan telur ayam kampung yaitu dengan menyiapkan bahan-bahan ramuannya. Pertama siapkan 2 butir telur ayam kampung. Bagaimana apakah bisa dengan telur yang lain seperti telur bebek atau ayam broiler misalnya?. Sebaiknya telur yang dipakai yaitu telur ayam kampung dan bukan telur dari ayam jenis yang lain.

Loading...

Baca juga: Cara Agar Cepat Gemuk Tradisional dalam Waktu Singkat

Setelah Anda siapkan 2 telur ayam kampung maka sediakan juga 1 botol minuman bersoda yaitu sprite. Jenis minuman ini berguna sebagai penghilang bau amis dan membuat ramuannya akan terasa lebih enak dan segar. Nah, jika dua bahan tersebut telah siap maka ikuti langkah pembuatan ramuan telurnya sebagai berikut:

  • Ambil putih dan kuning telur kemudian tuangkan ke dalam gelas.
  • Campurkan sprite sedikit demi sedikit dengan aduk berlahan hingga tercampur rata dan halus.
  • Ukuran air sprite jangan terlalu banyak campurkan setengah gelas saja.
  • Setelah dirasa cukup maka minum ramuan telur dan sprite tersebut hingga habis.
  • Minum setiap malam sebelum tidur selama seminggu dan lihat hasilnya.

Cara menggemukkan badan dengan telur adalah cara yang paling mudah dan hasilnya pun bisa dilihat dalam hitungan hari. Bagi Anda yang tidak terbiasa minum telur maka jangan khawatir rasa amis tidak akan terasa dalam minuman ini. Agar lebih enak Anda bisa menambahkan spritenya dalam keadaan dingin atau yang sudah disimpan dalam kulkas. Cukup menarik dan mudah, bukan?.

Baca juga: Susah Gemuk Apa Solusinya? Coba Makan Makanan Penggemuk Badan Ini

Nah, sekarang saatnya Anda untuk mencoba cara menggemukkan badan dengan telur seperti diatas. Selamat mencoba dan semoga informasi tadi dapat bermanfaat bagi Anda semua. Salam sehat!!

Loading...

Author

Ketika apa yang saya tulis disini memberikan informasi yang bermanfaat, disaat itu impian saya terwujud, ketika apa yang kalian baca disini menjadi inspirasi hidup, saat itu pula harapanku jadi Nyata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *