Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Cepat dan Permanen Selamanya

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami cepat dan permanen selamanya. Bulu ketiak adalah rambut yang tumbuh di sekitar ketiak. Bulu ketiak yang lebat bisa dimiliki Setiap orang baik laki-laki maupun perempuan yang telah dewasa. Sebenarnya Keberadaan bulu ketiak bukanlah sebuah masalah. Namun ada sebagian orang yang menganggap bahwa bulu ketiak tersebut mengganggu dan mengurangi rasa percaya diri, sehingga mereka berupaya untuk menghilangkan selamanya.

Loading...

Cara menghilangkan bulu ketiak itu sangat mudah, yaitu dengan mencukurnya. Namun sayangnya mencukur bukanlah solusi yang tepat. Karena pada banyak kasus, bulu ketiak yang sering dicukur justru akan semakin lebat nantinya. Berikut ini cara menghilangkan bulu ketiak secara alami tanpa cukur yang kami bagikan di bawah ini. Silahkan disimak.

Cara Menghilangkan Bulu ketiak Secara Alami dan Permanen

cara menghilangkan bulu ketiak

Ada banyak cara untuk mengatasi bulu ketiak dengan cepat yang bisa Anda lakukan, seperti penggunaan krim perontok bulu ketiak yang dijual di apotik dan klinik kecantikan atau bahkan dengan cara yang ekstrim yaitu mencabut bulu ketiak. Nah, jika Anda lebih memilih cara aman dan tanpa efek samping maka dianjurkan untuk menghilangkannya dengan bahan-bahan alami.

Penanganan bulu ketiak yang lebat dengan bahan alami diyakini ampuh dan tidak meninggalkan bekas hitam pada kulit ketiak. Nah, Berikut ini beberapa Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan bahan alami, yaitu:

Loading...

1. Menggunakan Pepaya

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dan cepat bisa dengan memanfaatkan buah pepaya. Pepaya merupakan buah yang kaya akan manfaat. Selama ini buah pepaya dikenal memiliki manfaat untuk melancarkan sistem pencernaan pada tubuh manusia. Tapi ternyata selain itu, pepaya juga termasuk bahan yang mujarab dalam menghilangkan bulu ketiak. Berikut ini cara menghilangkan bulu ketiak dengan pepaya, yaitu:

Bahan yang digunakan :

  • Satu buah pepaya yang tidak terlalu matang
  • ¼ Sendok teh tepung terigu
  • ¼ sendok teh kunyit dalam bentuk bubuk
  • Dua sendok makan minyak sawi
  • Dua tetes minyak lavender
  • Empat sendok makan gel dari lidah buaya

Cara Penggunaan :

  1. Campurkan semua bahan tersebut satu per satu ke dalam sebuah wadah, kemudian aduk hingga merata
  2. Oleskan campuran tersebut ke area bulu ketiak, dengan pola yang teratur dari bawah ke atas
  3. Diamkan selama kurang lebih 15 menit
  4. Setelah itu bersihkan pasta campuran yang menempel dengan pola arah yang sebaliknya yaitu atas ke bawah
  5. Setelah itu cuci area ketiak dengan air dingin hingga bersih, kemudian keringkan

Bagaimana mudah bukan? Itulah cara menghilangkan bulu ketiak dengan pepaya. Untuk hasil yang maksimal Anda disarankan untuk rutin melakukannya, 3 kali dalam seminggu selama kurang lebih 3 bulan. Dan Anda pun nanti bisa melihat hasilnya.

Baca juga: Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami Dengan Cepat dan Permanen

2. Menggunakan Kapur Sirih

Cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen bisa menggunakan kapur sirih. Kapur sirih sendiri biasa digunakan oleh orang-orang untuk menginang, yaitu cara tradisional perawatan gigi. Namun, ternyata kandungan nutrisi yang ada pada kapur sirih bisa Anda gunakan untuk menghilangkan bulu ketiak yang ampuh. Bagaimana ya caranya? Berikut ini cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen dengan kapur sirih, yaitu:

Bahan yang digunakan :

  • Satu sendok makan kapur sirih
  • Dua sendok makan air mineral

Cara Penggunaan :

  1. Ambil satu sendok kapur sirih, kemudian campurkan dengan dua sendok makan air mineral lalu aduklah hingga merata
  2. Bersihkan ketiak anda dari kemungkinan kotoran yang menempel, untuk memudahkan proses selanjutnya
  3. Oleskan campuran kapur sirih tersebut pada area ketiak secara merata
  4. Diamkan sekitar setengah jam, untuk menunggu reaksi dari campuran tersebut pada area ketiak Anda
  5. Setelah itu bersihkan area ketiak dengan handuk yang dibasahi air hangat, kemudian keringkan

Bagaimana, lebih simpel bukan? Cara sederhana tapi sangat efektif untuk dilakukan. Untuk menghilangkan bau dari kapur sirih, Anda disarankan membersihkannya dengan air sabun

Nah, demikianlah informasi mengenai cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dengan cepat tanpa bekas. Dengan rutin melakukannya, maka hasilnya pun akan optimal. Semoga bermanfaat, dan salam sehat!!

Baca juga: 4 Cara Memutihkan Ketiak yang Hitam Secara Alami dan Cepat

Loading...

Leave a Comment