2 Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Hidung Dengan Cepat Dan Alami

Cara menghilangkan flek hitam di hidung dengan cepat dan alami. Flek hitam atau bintik hitam pada wajah membuat penampilan Anda jadi kurang menarik. Seringnya flek hitam ini timbul pada area hidung pipi , di atas hidung (di bawah hidung seperti kumis) yang membuat wajah kurang menarik. Bagi wanita hal ini tentu akan mengurangi kecantikan wajahnya. Sebagian wanita dan pria merasa menghilangkan flek hitam di hidung susah hilang, padahal dengan memanfaatkan bahan alami mampu dihilangkan dengan cepat.

Loading...

Ada cara menghilangkan flek hitam di hidung dengan cepat dan alami, diantaranya dengan menggunakan madu dan jeruk nipis. Dua bahan alami tersebut mampu memutihkan hidung hitam karena flek atau bintik-bintik hitam. Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana cara menghilangkan flek hitam di hidung secara alami dan cepat, simak beberapa tips di bawah ini.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Hidung dengan Cepat

cara menghilangkan flek hitam di hidung

Noda hitam di pinggir hidung, di bawah hidung hingga terlihat seperti kumis mampu dihilangkan dengan alami dan cepat. Nah, berikut ini beberapa cara menghilangkan flek hitam di hidung dengan cepat dan alami, yaitu:

1. Jeruk Nipis

Loading...

Jeruk nipis merupakan buah yang banyak mengandung vitamin C yang berguna untuk menghilangkan bintik-bintik hitam pada hidung pipi dan di atas bibir dengan alami. Peran vitamin C pada jeruk nipis mampu meregenerasi kulit yang menghitam karena bekas jerawat atau yang lainnya. Cara menghilangkan flek hitam dengan jeruk nipis sangat mudah, yaitu:

  • Siapkan 1 buah jeruk nipis dan potong menjadi dua bagian.
  • Bersihkan dahulu wajah dengan air hangat hingga bersih.
  • Gosok kulit hidung yang memiliki flek hitam dengan lembut saja dan diamkan beberapa menit.
  • Bilas hidung dengan menggunakan air hingga bersih.
  • Lakukan secara teratur setiap hari maka warna hitam di hidung akan berangsur-angsur hilang.

Baca juga: 12 Cara Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah Secara Alami dan Cepat

2. Madu

Manfaat madu memang terkenal untuk pengobatan dan menjaga kesehatan tubuh. Dan ternyata madu juga memiliki manfaat untuk wajah salah satunya dapat menghilangkan flek hitam secara alami dan cepat. Cara menghilangkan flek hitam di hidung dengan madu sangat mudah dilakukan, yaitu sebagai berikut:

  • Pertama cuci hidung dengan air hangat hal ini bertujuan untuk membuka pori-pori pada kulit hidung.
  • Kemudian oleskan madu pada hidung di pinggir atau bawahnya yang memiliki flek hitam.
  • Lakukan pijatan ringan dan lembut dengan arah memutar selama 10 menit tanpa harus menekan.
  • Diamkan selama 10 sampai 15 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Demikianlah cara menghilangkan flek hitam di hidung dengan cepat dan alami. Semoga tips tadi bisa bermanfaat bagi Anda semua, selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: 8 Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam di Pipi dengan Cepat

Loading...

Leave a Comment