2 Cara Menghilangkan Lemak Perut dengan Jeruk Nipis Paling Ampuh

Cara menghilangkan lemak perut dengan jeruk nipis paling ampuh. Timbunan lemak di perut membuat pria dan wanita memiliki perut buncit dan terlihat gendut. Keberadaan lemak pada perut ini sering membuat percaya diri kurang dan penampilan menjadi kurang menarik. Khusus bagi wanita perut buncit menjadi permasalahan yang banyak dikeluhkan selain berat badan yang naik drastis. Hal ini dikarenakan wanita memiliki peluang memiliki perut buncit lebih besar dibandingkan pria. Wanita akan mudah mempunyai perut yang besar biasanya setelah melahirkan atau dalam masa menyusui. Selain itu bisa saja karena penyebab lain seperti pola makan yang berlebihan dan kurangnya olahraga.

Loading...

Nah, cara menghilangkan lemak perut dengan jeruk nipis bisa menjadi pilihan jitu bagi pria dan wanita yang ingin mengecilkan perut buncit agar menjadi rata kembali. Cara ini cukup mudah dan bisa dipraktekan sendiri di rumah. Jeruk nipis kemudian diolah dan diramu dengan bahan lain seperti madu dan jahe untuk dijadikan ramuan tradisional penghilang lemak perut. Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana cara menghilangkan lemak perut dengan jeruk nipis paling ampuh?. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Menghilangkan Lemak Perut dengan Jeruk Nipis Secara Alami

cara menghilangkan lemak perut dengan jeruk nipis

Memanfaatkan jeruk nipis menjadi penghilang lemak di perut dipercaya sebagai salah satu cara jitu menghilangkan lemak perut tanpa olahraga. Tidak hanya di perut saja, penggunaan jeruk nipis juga bisa untuk mengecilkan lengan secara alami. Berikut ini beberapa cara menghilangkan lemak perut dengan jeruk nipis secara alami dan cepat, yaitu:

1. Ramuan Jeruk Nipis dan Jahe

Loading...

Mengecilkan perut dengan jeruk nipis dan jahe memang terbukti ampuh. Kombinasi jahe dan jeruk nipis bisa menjadi penghilang lemak di perut dengan cepat. Hal ini karena Jahe dan jeruk nipis sama sama memiliki manfaat dalam membakar lemak dalam tubuh termasuk perut, lengan dan paha. Dengan membuatnya menjadi ramuan tradisional kemudian diminum secara teratur mampu mengecilkan perut buncit karena timbunan lemak. Berikut ini cara menghilangkan lemak perut dengan jeruk nipis dan jahe, yaitu:

  • Siapkan 2 buah jeruk nipis kemudian peras dan saring.
  • Cuci bersih 1 ruas jahe kemudian tumbuk kasar dan rebus menggunakan 2 gelas air hingga menjadi setengahnya.
  • Diamkan agar menjadi hangat kemudian campurkan air jeruk nipis kemudian Aduk.
  • Minum ramuan tradisional jeruk nipis dan jahe 2 kali sehari selama seminggu berturut-turut.
  • Cara ini merupakan salah satu cara mengecilkan perut buncit dalam 1 minggu.

Baca juga: 4 Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis Dalam Waktu Singkat

2. Ramuan Jeruk Nipis dan Madu

Selain dengan jahe, cara mengatasi perut buncit karena timbunan lemak juga bisa dilakukan dengan cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis dan madu. Seperti jahe, madu juga memiliki manfaat dalam membakar lemak dalam tubuh termasuk perut. Dengan membuatnya menjadi ramuan tradisional dan meminumnya mampu kempiskan perut dalam 3 hari. Berikut ini cara menghilangkan lemak perut dengan jeruk nipis dan madu, yaitu:

  • Siapkan 2 buah jeruk nipis dan belah kemudian peras untuk diambil airnya.
  • Saring air jeruk nipis tersebut dan masukkan ke dalam gelas.
  • Tambahkan air hangat secukupnya dan satu sendok madu alami.
  • Aduk hingga tercampur rata dan minum ramuan ini 2 kali sehari.
  • Lakukan cara ini selama 3 hari berturut-turut maka akan kempiskan perut dalam 3 hari.

Demikianlah 2 cara menghilangkan lemak perut dengan jeruk nipis yang paling ampuh yang bisa dicoba di rumah. Semoga info tadi bermanfaat bagi pembaca semua dan salam sehat!!

Baca juga: Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis dan Jahe yang Ampuh

Loading...

Leave a Comment