Cara Menghitamkan Alis Bayi Secara Alami Cepat dan Permanen

Cara menghitamkan alis bayi secara alami cepat dan permanen. Seorang ibu tentu menginginkan anak yang baru lahir dengan hidung mancung, kulit putih dan rambut lebat. Bukan hanya itu saja, ia pun mendambakan alis bayinya tebal. Untuk bayi yang baru lahir memang tidak bisa menjadi patokan bahwa alisnya nanti bisa tebal dan hitam namun jika dalam hitungan bulan alis bayinya tipis nampak seperti belum tumbuh maka akan menjadikan kekhawatiran. Hal ini wajar karena naluri ibu ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Bahkan ada mitos yang berkembang dalam masyarakat yang menganggap dengan makan kacang hijau selama kehamilan akan menebalkan bayi pas lahir. Hal itu memang belum ada pembuktian secara medis tapi banyak yang percaya dan melakukannya.

Loading...

Ada juga cara menghitamkan alis bayi dilakukan dengan menggunakan eyeliner pensil milik ibunya dan akhirnya bisa menebalkan alis bayi tersebut sesuai guratan pensil alis yang dilukiskan. Hal ini juga belum ada pembuktian secara medis namun ada yang telah membuktikannya dengan cara tersebut. Nah, selain cara diatas, apakah ada obat penebal alis bayi alami yang aman yang bisa digunakan?. Nah, dibawah ini akan dibagikan cara menghitamkan alis bayi secara alami dan aman.

Cara Menghitamkan Alis Bayi Secara Alami dengan Kemiri

Tips mempertebal alis bayi juga ada yang menggunakan baby oil yang dioleskan pada alis bayi. Jika Anda penasaran dengan hasilnya bisa dicoba. Seperti diketahui bahwa diantara cara membuat alis tebal pada bayi biasanya dengan menggunakan bahan alami seperti seledri dan kemiri. Untuk penggunaan seledri banyak yang mengungkapkan tidak menyukai dengan bau yang menyengat dan hanya cocok digunakan untuk anak-anak dan orang dewasa pria atau wanita.

Baca juga: 6 Cara Menghitamkan Alis Agar Tebal dengan Bahan Alami yang Terbukti Manjur

Selanjutnya, cara menghitamkan alis menggunakan kemiri memang sudah dikatahui sejak lama dan banyak yang membuktikan khasiatnya. Tidak hanya menebalkan alis yang tipis saja, kemiri juga ampuh melebatkan rambut. Namun selama ini cara tersebut dilakukan untuk anak-anak dan orang dewasa. Lantas bagaimana jika digunakan untuk alis pada bayi.

Loading...

Memang tips yang ampuh sebagai cara menghitamkan alis bayi baru lahir yaitu dengan memanfaatkan kemiri yang diambil minyaknya. Anda bisa membeli produk minyak kemiri asli di toko terdekat kemudian mengoleskannya pada alis bayi setelah mandi. Jika tidak, maka bisa membuatnya sendiri di rumah. Berikut ini cara menghitamkan alis bayi menggunakan kemiri buatan sendiri, yaitu:

  • Ambil kemiri secukupnya kemudian bakar dan tumbuk hingga halus dan mengeluarkan minyak.
  • Ambil minyak kemiri tersebut menggunakan kapas atau cotton bud
  • Selanjutnya oleskan pada alis bayi perlahan mengikuti alur tumbuhnya alis.
  • Lakukan setiap selesai mandi maka berangsur-angsur alis bayi yang tipis dan nampak tidak tumbuh akan menebal.
  • Tips mempertebal alis bayi bisa efektif dengan Anda lakukan secara teratur.

Demikianlah cara menghitamkan alis bayi secara alami cepat dan permanen. Semoga tips atau cara tadi bisa membantu dan bermanfaat bagi Anda semua. Silahkan memberi komentar jika ada cara lain menebalkan alis bayi secara alami menurut pengalaman Anda. Selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: 4 Cara Mudah Membuat Mata Menjadi Indah Dan Lebih Cantik

Loading...

1 thought on “Cara Menghitamkan Alis Bayi Secara Alami Cepat dan Permanen”

Leave a Comment