Cara Mengobati Diabetes Dengan Minyak Jintan Hitam

Cara mengobati diabetes dengan jintan hitam atau habbatussauda Bagi Anda yang sedang mengalami masalah dengan penyakit diabetes, saya akan memberikan tips ampuh untuk mengobati diabetes menggunakan khasiat dan manfaat jintan hitam. Cara ini telah terbukti ampuh dan sangat aman karena dari bahan herbal dan alami. Jadi jangan khawatir dengan adanya efek samping.

Loading...

Khasiat jintan hitam sangat banyak sekali, selain mampu menyembuhkan penyakit diare dan gangguan pada telinga, minyak jintan hitam juga efektif mengobati penyakit diabetes. Berikut cara mengobati diabetes dengan minyak jintan hitam.

Langkah Dan Cara Mengobati Diabetes Anda

Sebelum saya berikan cara menyembuhkan diabetes dengan  jintan hitam. Alangkah baiknya Anda ikuti saran-saran yang akan mempercepat proses penyembuhan diabetes Anda. Ada beberapa langkah penyembuhan yang harus Anda lakukan, adalah sebagai berikut:

cara mengobati diabetes

1. Berolahraga

Loading...

Hal yang pertama yang harus Anda lakukan, untuk cara mengobati diabetes adalah memulai program latihan. Penyebab nomer satu diabetes di indonesia, yang saya ketahui dari beberapa ahli medis, adalah karena kurangnya olahraga dan bukan dari apa yang Anda makan. Maka saya sarankan Anda untuk memulai olahraga secara rutin.

Baca juga: Diabetes Melitus- Penyebab, Gejala, Pencegahan Dan Pengobatannya

2. Makan Makanan Yang Sehat

Langkah selanjutnya sebagai cara mengobati diabetes adalah Anda hanya makan makanan yang sehat saja. makanlah banyak sayuran mentah dan buah-buahan serta banyak minum air putih yaitu sebanyak 9 sampai 10 gelas per hari.

Berhentilah mengkonsumsi apa pun dengan bahan kimia di dalamnya. Dengan kata lain berhenti total mengkonsumsi zat-zat yang tidak sehat. Seperti pengganti gula, semua soda dan minuman ringan dalam kemasan, mi instan, makanan yang memakai bahan pengawet, daging khususnya daging impor yang memiliki genetik, yang memakai suntik vitamin dan vaksin.

Makanan yang saya sebut diatas merupakan racun bagi Anda, serta akan mengurangi kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri. Selanjutnya cara mengobati diabetes dengan menghindari minuman yang tidak murni atau dicampur dengan bahan flourida, klorin dan lain sebagainya.

Cara Mengobati Diabetes Dengan  Jintan Hitam

Nah, setelah Anda melakukan langkah-langkah cara mengobati diabetes diatas, selanjutnya adalah cara penyembuhan dengan menggunakan jintan hitam. Ambil jintan hitam 500 gram, atau 3 kapsul jintan hitam lalu Anda minum, lakukan 3 kali sehari. Sekali minum dengan 3 kapsul sekaligus.

Setelah itu Anda juga saya sarankan untuk minum teh rosella, yang berkhasiat untuk membersihkan darah, menurunkan kadar kolesterol, serta lebih membantu Anda untuk mencegah dan bahkan menyembuhkan kanker.

Demikianlah langkah pengobatan dan cara mengobati diabetes dengan jintan hitam, semoga bermanfaat bagi pembaca dan salam sehat!!

Baca juga: Cara Alami Mengobati Diabetes Melitus Dengan Obat Tradisional Paling Ampuh

Loading...

Leave a comment