4 Cara Menurunkan Berat Badan dengan Diet Pisang yang Benar dan Mudah

Cara menurunkan berat badan dengan diet pisang yang benar dan Mudah. Diet memang salah satu cara yang ampuh untuk mengurangi berat tubuh secara alami. Banyak testimoni diet pisang yang merasakan hasilnya nyata dalam waktu yang tidak lama. Apakah Anda punya rencana diet?. Jika iya maka diet pisang bisa menjadikan salah satu diet super cepat. Diet menggunakan pisang ini termasuk mudah dan sederhana. Namun dari pengalaman diet pisang menyebutkan bahwa hasilnya bisa dirasakan dalam waktu yang cukup singkat. Anda bisa melakukan diet pisang 12 hari untuk hasil yang maksimal.

Loading...

Cara menurunkan berat badan dengan diet pisang pertama kali diperkenalkan di jepang. Dengan hasil yang baik dan cara melakukannya tidak ribet maka dengan cepat metode diet pisang dikenal terkenal sehingga banyak yang melakukan diet ini termasuk  masyarakat di indonesia khususnya para wanita. Di jepang sendiri cara diet pisang cukup populer dan saat ini banyak diperkenalkan diet pisang terbaru. Untuk lebih jelasnya tentang cara menurunkan berat badan dengan diet pisang yang benar, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Diet Pisang

cara menurunkan berat badan dengan diet pisang

Jenis pisang untuk diet yang baik yaitu jenis cavendish. Pisang cavendish atau sering disebut pisang ambon putih, kulitnya  agak tebal, warna hijau kekuningan dan daging buahnya putih, rasanya manis agak asam dan lunak. Manfaat pisang cavendish untuk tubuh selain diet antara lain dapat melancarkan buang air besar membantu memperbaiki sistem pencernaan dan mengatasi sembelit atau susah BAB. Hal tersebut tidak terlepas dari kandungan pada pisang ambon tersebut. Diantara kandungannya adalah Mengandung serat tinggi, vitamin A, vitamin C dan non lemak yang sangat bagus dikonsumsi untuk membantu diet menurunkan berat badan. Berikut ini cara menurunkan berat badan dengan diet pisang yang benar, yaitu:

1. Sarapan Dengan 1 atau 2  Pisang.

Loading...

Cara diet pisang tersebut cukup sederhana dengan Anda memakan 1 atau 2 buah pisang,jangan sampai kenyang jika 1 sudah cukup,  maka 1 saja lalu anda minum air hangat.  Perlu di ingat dalam cara menurunkan berat badan dengan diet pisang ini yaitu Buah pisang tidak boleh diolah. maksudnya seperti apa adanya buah pisang dan suhunya pun harus natural dengan suhu ruangan jadi salah jika Anda makan pisang yang di kulkas.

Baca juga: Diet Pisang 3 Hari Terbukti Ampuh Bikin Cepat Langsing

2. Makan Siang Seperti Biasa.

Cara menurunkan berat badan dengan diet pisang yang benar selanjutnya yaitu diperbolehkan makan seperti hari biasanya tapi Anda jauhi makanan yang digoreng dan kurangi asupan karbohidrat seperti nasi, lebih bagus lagi pakai nasi beras merah sehingga dapat memaksimalkan hasilnya, jangan lupa minum Air hangat sebelum dan sesudah makan.

3. Makan Malam.

Hal penting pada cara menurunkan berat badan dengan diet pisang yang sehat dan benar yaitu dengan memperhatikan makan malam. Lakukan makan malam sebaiknya anda lakukan terakhir sampai jam 8, anda bisa makan seperti biasa tapi porsi tetap dikurangi,  usahakan tidur jangan larut tetap gunakan waktu tidur 8 jam.

4. Olahraga.

Olahraga merupakan pelengkap yang menjadikan diet menjadi lebih efektif. Begitu juga pada cara menurunkan berat badan dengan diet pisang. Sebaiknya imbangi diet dengan melakukan olahraga seperti jogging atau berenang. Hal tersebut bertujuan agar hasil yang akan didapatkan lebih maksimal. Jika memilih olahraga jogging maka lakukan selama 30 menit dan dilakukan pada pagi atau sore hari.

cukup mudah, bukan? cara menurunkan berat badan dengan diet pisang. Semoga informasi tadi bisa bermanfaat sekaligus informasi bagi yang ingin turun berat badan dengan diet sehat. Selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: 3 Cara Diet Pisang Ambon yang Baik dan Benar Bisa Turun 2kg Sampai 5kg

Loading...

Leave a Comment