4 Cara Merawat Betis Agar Mulus dan Putih Pada Wanita dengan Cepat

Cara merawat betis agar mulus dan putih pada wanita dengan cepat. Memiliki kaki mulus, putih bersih tanpa noda bekas luka adalah dambaan wanita. Dan salah satu bagian kaki yang paling mendapat perhatian khusus yaitu bagian betis. Kulit betis yang putih berkilau mulus tanpa bekas luka akan menambah penampilan makin mempesona bagi seorang wanita. Ditambah lagi dengan betis yang kencang dan jenjang adalah nilai plus yang membuat makin anggun dan menarik. Nah, Apakah Anda tertarik untuk memiliki betis yang seperti itu?. Jangan khawatir, ada tips perawatan betis agar putih dan mulus dalam sekejap.

Loading...

Ada beberapa tips dan cara merawat betis agar mulus tanpa noda dan terlihat putih bersih. Jika Anda melakukannya dengan benar dan teratur maka hal itu akan mudah untuk diwujudkan. Bahkan tidak hanya itu saja, dengan perawatan ini Anda juga akan menjadikan betis makin kencang dan cantik. Bagaimana cara merawat betis agar mulus tanpa noda dan kusam?. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Merawat Betis Agar Mulus, Putih Bersih dan Kencang

Seperti halnya merawat kulit pada tangan dan bagian kulit tubuh lainnya. Untuk membuatnya menjadi putih mulus maka dibutuhkan perawatan yang harus dilakukan secara terus menerus. Dengan panduan cara merawat betis agar mulus dan putih serta kencang berikut ini akan menjadikan tampilan kaki Anda akan jauh lebih cantik dan mempesona.

1. Pengelupasan

Proses ini disebut juga dengan scrubbing atau pengelupasan. Agar mendapatkan kulit bersih dan mulus maka penting dilakukan proses pengangkatan sel kulit mati. Begitu juga dengan bagian betis maka scrubbing ini sangat perlu. Anda bisa menggunakan scrub kulit yang biasa Anda gunakan atau bisa juga dengan menggunakan bahan alami. Scrub dari bahan alami biasanya menggunakan campuran beras yang dihaluskan kemudian menambahkan sedikit air jeruk nipis. Oleskan pada kulit betis kemudian diamkan hingga kering kemudian bilas sampai bersih.

Loading...

Baca juga: Tips Mudah Cara Merawat Kaki Agar Putih Mulus Secara Alami

2. Waxing

Salah satu cara merawat betis agar mulus dan putih bersih yaitu membersihkan bulu atau waxing. Betis akan terlihat tidak mulus manakala ada nampak bulu-bulu halus padanya. Agar lebih terlihat makin putih tanpa noda maka bulu perlu untuk dihilangkan. Ada banyak cara untuk menghilangkan bulu pada kulit betis ini, salah satunya dengan menggunakan obat waxing yang ada di pasaran.

3. Minyak Zaitun

Kulit kusam dan kering pada kaki khususnya bagian betis membuat kurang putih. Oleh karena itu diantara cara merawat betis agar mulus, putih bersih dan tidak kusam yaitu dengan menggunakan minyak zaitun. Seperti diketahui minyak zaitun memiliki manfaat yang baik untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah kulit menjadi kering dan kusam. Dengan mengoleskan minyak zaitun pada betis secara rutin setelah mandi akan membuat kulit betis nampak putih, lembab dan makin berkilau.

4. Latihan

Agar makin cantik betis Anda maka tidak hanya membuatnya menjadi putih dan mulus saja. Anda juga perlu membuatnya menjadi lebih kencang dan ramping. Oleh karena itu, selain melakukan beberapa cara merawat betis agar mulus dan putih diatas maka Anda harus melakukan latihan. Latihan ini yang berguna membuat betis agar kencang. Disamping itu, memakai jenis sepatu atau sandal heels akan menambah makin terlihat ramping dan kencang betis Anda.

Itulah beberapa cara merawat betis agar mulus dan putih serta kencang. Semoga bermanfaat bagi Anda semua, silahkan dicoba dan salam sehat!!

Baca juga: Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kaki yang Sudah Lama dan Menghitam

Loading...

Leave a Comment