Cara Minum Green Tea Untuk Kurus dengan Cepat dan Mudah

Cara minum green tea untuk kurus dengan cepat dan mudah. Tubuh gemuk dengan berat badan berlebih masih menjadi masalah yang sering dialami pria dan wanita. Umumnya mereka akan mudah naik berat badannya karena metabolisme tubuh yang lambat. Sebagai contoh wanita yang banyak diam atau kurang aktivitas maka akan mudah naik berat badannya dan menjadi gemuk dengan timbunan lemak pada bagian tubuh seperti pinggang, paha, lengan dan perut. Nah, jika saat ini Anda sedang mengalaminya. ada cara yang sangat ampuh untuk menguruskan tubuh yaitu dengan minum teh hijau (green tea).

Green tea atau teh hijau memang memiliki manfaat meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu membakar lemak dalam tubuh. Dengan khasiatnya tersebut maka teh hijau sering digunakan untuk diet menurunkan berat badan dan menguruskan tubuh agar langsing. Lantas bagaimana cara minum green tea untuk kurus yang ideal?.Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Aturan dan Cara Minum Green Tea Untuk Kurus Cepat

Green tea atau teh hijau memiliki kandungan senyawa aktif catechin yang berguna meningkatkan metabolisme tubuh. Dengan membiasakan minum 5 cangkir setiap hari maka akan membantu meningkatkan pembakaran kalori dan lemak dalam tubuh. Namun dengan minum 5 gelas maka akan rawan dengan efek samping yang bisa ditimbulkan dari teh hijau. Oleh karena itu penting untuk mengetahui cara minum green tea yang benar dan tepat agar badan kurus dengan aman. Seperti apa metodenya dan bagaimana cara minum green tea untuk kurus yang tepat dan benar?.

Baca juga: Teh Hijau Untuk Diet dan Aturan Cara Meminumnya yang Benar

Cara minum green tea agar badan cepat kurus yaitu dengan tidak berlebihan dalam takaran mengkonsumsinya. Jika diatas tadi hasil penelitian menyebutkan 5 cangkir setiap hari maka akan berisiko efek samping. Cara yang benar dalam minum green tea yaitu cukup 2 sampai 3 kali sehari. Anda bisa meminumnya pagi sebelum sarapan, siang setelah makan dan malam sebelum tidur.

Memang dengan aturan minum green tea 3 kali sehari tadi membutuhkan waktu lebih lama dalam menguruskan badan dibandingkan dengan cara minum sampai 5 kali atau lebih. Namun dari segi kesehatan lebih aman terhindar dari bahaya teh hijau yang ditimbulkan. Intinya Untuk menguruskan badan dengan teh hijau agar cepat yaitu dengan meminumnya secara teratur dan rutin setiap hari dan melakukan aktivitas olahraga teratur.

Jadi, Untuk membuat bentuk tubuh menjadi ideal maka cukup Anda ikuti aturan dan cara minum green tea diatas kemudian lakukan aktivitas olahraga seperti jogging, bersepeda atau berenang. Tiga jenis olahraga tersebut terbukti mampu menguruskan badan yang gemuk dengan cepat. Demikianlah ulasan singkat tentang cara minum green tea untuk kurus dengan cepat dan mudah. Semoga ulasan tips tadi bisa bermanfaat bagi Anda semua dan salam sehat!!

Baca juga: Cara Minum Teh Hijau yang Benar Untuk Diet Menurunkan Berat Badan

Add Comment

Dapatkan lebih banyak informasi tentang kesehatan dan kecantikan terlengkap
di email Anda

Silahkan berlangganan dan dapatkan informasi terbaru yang menarik ke email Anda.

Terimakasih Telah Berlangganan

Ups!! Ada Sesuatu yang Salah, Silahkan Coba Kembali