2 Cara Melangsingkan Tubuh dengan Kencur Secara Alami dan Mudah

Cara melangsingkan tubuh dengan kencur secara alami dan mudah. Kencur merupakan bahan herbal yang memiliki banyak khasiat dan manfaat. Diantara khasiatnya dapat membantu mengecilkan perut buncit dan menurunkan berat badan. Jika saat ini Anda memiliki tubuh gemuk dengan timbunan lemak yang berlebih di bagian tubuh seperti perut, paha dan pinggang, Anda dapat memanfaatkan kencur tersebut menjadi obat pelangsing tradisional yang ampuh.

Loading...

Cara melangsingkan tubuh dengan kencur dipercaya ampuh dan cepat tanpa efek samping. Caranya cukup mudah, Anda bisa membuatnya sendiri ramuan kencur untuk pelangsing alami dan menggunakannya secara teratur. Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana cara melangsingkan tubuh dengan kencur dan mengolah ramuannya secara benar, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Melangsingkan Tubuh dengan Kencur dan Cara Membuatnya

cara melangsingkan tubuh dengan kencur

Manfaat kencur untuk mengecilkan perut telah banyak dilakukan oleh sebagaian besar wanita setelah melahirkan. Dengan kencur tersebut kemudian digunakan sebagai ramuan susut perut setelah melahirkan. Tidak hanya untuk mengecilkan perut pasca melahirkan saja, wanita yang memang memiliki perut buncit juga bisa menggunakannya untuk susut perut buncit mereka. Bahkan dengan kencur tersebut bisa digunakan sebagai ramuan penurun berat badan alami jika dikonsumsi rutin setiap hari. Berikut ini ada 2 tips cara melangsingkan tubuh dengan kencur yang paling ampuh dan mudah, yaitu:

1. Diminum

Loading...

Cara melangsingkan tubuh dengan kencur yang pertama yang ampuh adalah dengan cara dijadikan ramuan untuk diminum. Manfaat minum kencur secara teratur tidak hanya meratakan perut buncit saja, namun bisa juga berkhasiat untuk menurunkan berat badan berlebih. Caranya cukup mudah yaitu:

  • Siapkan 3 ruas kencur cuci hingga bersih.
  • Keprek atau tumbuk dan campur dengan air hangat, saring dalam gelas lalu diminum.
  • Minum ramuan kencur tersebut 2 kali sehari pagi dan malam hari sebelum tidur (3 jam sebelum tidur).

Baca juga: 5 Cara Mengecilkan Perut dengan Jahe Paling Ampuh dan Cepat Secara Alami

2. Dioles

Cara melangsingkan tubuh dengan kencur juga bisa digunakan sebagai ramuan yang dioles. Bagi orang yang tidak menyukai minum jamu maka bisa melakukan cara yang kedua yaitu dengan cara dioles. Namun akan lebih ampuh jika dilakukan dua-duanya dengan diminum dan dioles. Berikut ini cara melangsingkan tubuh dengan dioles menggunakan ramuan kencur, yaitu:

  • Siapkan 5 ruas kencur lalu parut sampai halus, tambahkan 2 sendok makan minyak zaitun lalu dicampur hingga rata.
  • Oleskan campuran kencur dabn minyak zaitun ke bagian tubuh yang berlemak seperti paha, perut dan lengan.
  • Diamkan selama 10 sampai 15 menit setelah itu bilas dengan air hangat,
  • Lakukan rutin setiap malam menjelang tidur maka perut buncit akan mengecil dengan cepat dan alami.

Sebagai tambahan informasi untuk cara melangsingkan tubuh dengan kencur ini, sebaiknya lakukan rutin. Jangan lupa minum air putih yang banyak dan perbanyak aktivitas gerak. Hindari makan menjelang tidur atau kasih waktu jeda 3 jam sebelum tidur untuk berhenti melakukan aktivitas makan.

Itulah tadi cara melangsingkan tubuh dengan kencur secara alami dan mudah. Semoga informasi tadi bisa bermanfaat bagi pembaca semua dan salam sehat!!

Baca juga: 4 Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis Dalam Waktu Singkat

Loading...

Leave a Comment