Diet jahe Turun 1 kg Dalam Seminggu Seperti Apa Caranya?

Diet Jahe turun 1 kg dalam seminggu seperti apa caranya?. Jahe adalah salah satu rempah-rempah dan bahan alami tradisional yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Salah satunya untuk membantu menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit. Apakah Anda ingin menurunkan berat badan dan langsing dengan cepat dan alami?. Anda cukup dengan mengkonsumsi minuman jahe dalam seminggu ke depan.

Loading...

Diet jahe yang dimaksudkan disini adalah menjadikan sebagai menu diet penurun berat badan dengan mengurangi asupan makanan berlemak dan disertai dengan mengkonsumsi makanan sehat seperti sayur kukus, salad dan lainnya. Untuk lebih jelasnya bagaimana cara diet jahe yang benar. Namun sebelum kita membahas caranya, alangkah baiknya kita bahas manfaat jahe untuk menurunkan berat badan.

Manfaat Diet Jahe Menurunkan Berat dan Melangsingkan Tubuh

Salah satu manfaat jahe yang mungkin belum banyak diketahui orang adalah kemampuannya dalam menurunkan berat badan. Tidak hanya it,  manfaat jahe juga bisa mengurangi timbunan lemak di dalam tubuh sehingga bisa melangsingkan dan mengatasi perut buncit menjadi ramping dan tidak menggelambir. Diet jahe sangat efektif hasilnya karena pada jahe mempunyai Kinerja menurunkan berat badan, dan inilah cara kerja jahe untuk mengurangi berat badan.

Melancarkan Keringat

Minum air jahe, bisa membuat tubuh kita menjadi hangat dan meningkatkan pembakaran lemak. Minum 2 sampai 4  cangkir air jahe sehari, mampu melancarkan pengeluaran keringat serta memiliki dampak diuretik untuk mengeluarkan racun dalam tubuh.

Loading...

diet jahe

Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Diet jahe bisa menurunkan berat badan karena kandungan jahe yang panas. sifat panas ini disebut thermogenik yang mampu meningkatkan suhu tubuh dan memperlancar metabolismenya untuk membakar timbunan lemak di dalam tubuh. Dengan metabolisme tubuh yang lancar dan meningkat maka proses penurunan berat badan lebih cepat.

Baca juga: Manfaat Jahe Untuk Diet Menurunkan Berat Badan dan Cara Minumnya

Membuat Lebih Lama Kenyang

Jahe selain baik untuk melancarkan metabolisme tubuh, tanaman ini juga bermanfaat untuk mengurangi nafsu makan. Minum jahe setelah makan akan kita merasa kenyang dalam waktu yang lebih lama. Logikanya saat kita mengkonsumsi lebih sedikit kalori dan membakar kalori lebih banyak maka berat badan bisa lebih cepat turun. Maka tak mengherankan jika seseorang melakukan diet jahe ini akan sangat mudah menurunkan berat badan mereka dibandingkan dengan diet biasa.

Resep dan Menu Diet Jahe dalam Seminggu

Pada dasarnya jahe dalam menurunkan berat badan ini memanfaatkan thermal dalam kandungannya. Karena semakin banyak energi yang dipakai untuk memproses makanan, maka tentu semakin banyak kalori yang dibakar dalam tubuh. Dengan Diet jahe maka bisa meningkatkan dampak thermal dan dampak pembakaran lemak dan kalori setelah minum jahe sama hasilnya dengan melakukan olahraga selama dua jam.

Oke, langsung saja kita buat resep minuman dari jahe atau teh jahe sebagai minuman untuk diet jahe yang akan Anda lakukan. Pertama siapkan bahan-bahannya, yaitu 2 siung jahe segar, atau jahe merah dan bakar sebentar. 1 kantung teh hijau atau teh hitam dan gula merah secukupnya. Cukup mudah, bukan?. Selanjutnya cara membuatnya, Seduh 1 celup teh hijau atau teh hitam, lalu tambahkan irisan jahe, dan campurkan gula merah secukupnya. Minum selagi hangat.

Menu Diet jahe Dalam Seminggu

  • Hari Pertama, Minum secangkir teh jahe pada pagi hari sebelum atau sesudah sarapan. Untuk lebih baiknya, minum sebelum sarapan. Minum lagi setelah makan siang serta setelah makan malam.
  • Hari Kedua Hingga Hari Ketujuh, Minum teh jahe pada pagi hari dan Anda hindari makanan yang berlemak pada waktu makan siang. Sebaiknya siangnya Anda makan sayuran rebus dan mengkonsumsi buah yang cukup waktu makan malam. Sebaiknya Anda minum 4 jam sebelum Anda tidur. Perlu diingat Diet jahe sebaiknya dilakukan dengan minum teh jahe 2 sampai 4 cangkir saja sehari, jangan berlebihan.

Selain Manfaat teh jahe bisa membantu menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh, minum teh jahe bermanfaat menambah kekebalan tubuh. Jika Anda mudah terserang flu atau pilek maka bisa diatasi dengan minum teh ini. Teh jahe juga bermanfaat mengatasi sembelit atau susah buang air besar (BAB). Sebagai tambahan Diet jahe ini sangat pas dilakukan pada musim penghujan seperti saat ini, sehingga mempunyai manfaat ganda yaitu badan menjadi lebih sehat dan turun berat badannya. Demikianlah pembahasan tentang seperti apa cara diet jahe turun 1kg. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat bagi pembaca semua dan salam sehat!!

Baca juga: Khasiat Jahe Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit

Loading...

2 thoughts on “Diet jahe Turun 1 kg Dalam Seminggu Seperti Apa Caranya?”

  1. qw tiap olah raga gk ada hasil nya bohong

    • sudah diet jahe dan olahraga blm ada hasilnya gitu maksudnya mas rafli?. Jika iya banyakin juga minum air putih. Memang hasil tidak bisa dipastikan karena ada pengaruh lain. setiap orang mendapatkan hasil yang beda-beda dalam dietnya.

Leave a Comment