diet oatmeal seminggu

Diet Oatmeal Seminggu Turun Berat 5 kg, Seperti Ini Caranya yang Benar

Diet oatmeal seminggu turun 5 kg, seperti ini caranya yang benar. Mengkonsumsi oatmeal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan jantung Anda. Dan ternyata oatmeal bermanfaat juga untuk diet yang terbukti menurunkan berat badan. Bahkan dengan diet oatmeal yang dilakukan selama 7 hari bisa mengurangi berat badan kurang lebih 5 kg. Lalu bagaimana hasil maksimal diet oatmeal turun berapa kilo?. Untuk lebih bagus hasilnya tentu dengan menambahkan waktu diet, seumpama Anda ingin menurunkan berat badan antara 7 kg sampai 10 kg maka silahkan jalani diet oatmeal selama 2 minggu.

Loading...

Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan maka tentu Anda harus mengetahui cara diet oatmeal seminggu yang benar. Mungkin Anda bingung dengan merk oatmeal untuk diet ini, Anda bisa memilih semua merk oatmeal seperti contohnya merk oatmeal quaker oat atau yang lainnya. Oke, untuk lebih jelasnya tentang menu dan cara diet oatmeal seminggu yang benar untuk menurunkan berat badan 5 kg maka simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Diet Oatmeal Seminggu Hingga 2 Minggu yang Benar

Selain menurunkan berat badan ternyata ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan menjalankan diet oatmeal. Diet ini mampu membantu menurunkan kolesterol dan ampuh dalam membantu menghilangkan timbunan lemak di perut. Jadi kesimpulannya, diet oatmeal berguna untuk menurunkan berat badan sekaligus mengecilkan perut agar lebih langsing. Mau?. Yuk kita simak tentang cara diet oatmeal seminggu  untuk turunkan berat badan 7 kg  hingga 10 kg selama seminggu hingga 2 minggu, yaitu:

1. Sarapan

Terlebih dahulu Anda siapkan oatmeal untuk persediaan diet selama seminggu kedepan kemudian jika Anda ingin berlanjut menjalankan diet 2 minggu atau lebih maka tinggal menambahkan saja. Untuk cara diet oatmeal seminggu pertama, silahkan sarapan dengan 1 porsi oatmeal. Siapkan takaran untuk setengah cangkir oatmeal lalu tambahkan setengah cxangkir susu skim hangat dan taburi dengan bubuk kayu manis dan kismis. Menu sarapan ini berkhasiat mengenyangkan lebih lama dan menjadikan Anda tidak ngemil.

Loading...

Baca juga: Menu Diet Seminggu Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan 7 Kg

2. Makan Siang

Cara diet oatmeal seminggu selanjutnya yaitu membuat menu oatmeal untuk makan siang untuk dikonsumsi selama seminggu ke depan.Siapkan 1 mangkok oatmeal yang ditambahkan yogurt. Kombinasi menu oatmeal dan yoghurt ini berguna untuk melancarkan pencernaan agar lebih baik. Disamping itu bertujuan agar Anda tidak bosan dengan menu yang sama di pagi hari.

3. Makan Malam

Untuk menu diet oatmeal seminggu yang dikonsumsi setiap malam yaitu dengan makan lebih sedikit oatmeal dari makan siang. Anda bisa menambahkan makanan lain yang memiliki kandungan rendah kalori seperti buah, sayur, susu tanpa lemak atau kacang-kacangan. Namun di minggu berikutnya jika Anda ingin melanjutkan diet oatmeal 2 minggu maka konsumsi makanan yang memiliki kandungan kalori lebih dan ditambahkan jika ingin tetap dilanjutkan hingga 1 bulan misalnya. Adapun makanan yang bisa meningkatkan kalori antara lain daging, cokelat, alpukat dan lainnya.

Perlu diperhatikan juga setelah menjalankan diet oatmeal seminggu, sebaiknya mengurangi porsi oatmealnya yang biasanya 1 mangkuk maka cukup separuhnya saja disamping menambah asupan kalorinya. Nah, itulah tadi beberapa cara dan menu diet oatmeal selama seminggu yang menurunkan berat badan 5 kg bahkan labih. Selamat mencoba dan salam sehat!

Baca juga: Menu Diet Beras Merah Seminggu Dijamin Ampuh Menurunkan Berat Badan

Loading...

Author

Ketika apa yang saya tulis disini memberikan informasi yang bermanfaat, disaat itu impian saya terwujud, ketika apa yang kalian baca disini menjadi inspirasi hidup, saat itu pula harapanku jadi Nyata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *