Aneka Jus Untuk Diet Menurunkan Berat Badan dan Kurus dengan Cepat

Aneka jus untuk diet menurunkan berat badan dan kurus dengan cepat. Untuk memiliki berat tubuh ideal ternyata tidak harus melakukan usaha yang menyiksa seperti diet super berat, atau berolahraga yang berat juga. Ada cara diet yang enak dan menyenangkan yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menjadikan buah-buahan menjadi jus atau minuman untuk diet. Manfaat buah-buahan seperti bit, belimbing, wotel dan lainnya dapat membantu menurunkan berat badan dan mengecilkan perut sehingga tubuh terlihat lebih langsing. Anda hanya butuh mengolahnya dengan panduan resep jus diet langsing.

Loading...

Jus untuk diet dari buah dan sayur ternyata mampu membantu membakar lemak, mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh (detox). Maka dari itu, Anda tidak perlu lagi melakukan diet ketat, sedot lemak atau olahraga berat yang bisa membuat Anda sakit. Cukup dengan minum aneka jus diet dari buah-buahan saja akan menurunkan berat badan dan mengecilkan perut secara alami dan cepat. Nah, pada kesempatan ini, waras sehat akan membagikan resep aneka jus untuk diet yang ampuh membuat berat tubuh ideal.

Resep Jus Untuk Diet Untuk Menurunkan Berat Badan dan Langsing

jus untuk diet

Ada beberapa jenis buah yang bisa dibuat menjadi jus yang berguna melunturkan lemak dalam tubuh sehingga berat badan bisa turun drastis dan kurus cepat. Jika Anda sekarang memiliki badan yang gemuk dan perut buncit karena timbunan lemak maka tak ada salahnya Anda mencoba membuat jus untuk diet dan meminumnya setiap hari.

1. Jus Wortel dan Apel

Loading...

Perpaduan wortel dan Apel sangat ampuh khasiatnya dalam menurunkan berat badan dan meratakan perut buncit. Oleh sebab itu, jus dari campuran wortel dan apel ini termasuk jus untuk diet yang ampuh. Wortel memiliki kandungan serat dan kalori yang tinggi, sedang Apel kaya akan vitamin dan serat juga. Dengan minum segelas jus wortel dan apel akan membantu untuk kenyang lebih lama dan meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh. Hasilnya, tubuh akan cepat kurus dan berat badan pun akan turun dengan drastis.

Baca juga: Cara Membuat Jus Yang Sehat dan Enak yang Benar di Rumah

2. Jus Apel dan Pir

Selain Mencampur apel dengan wortel, buah yang cocok untuk dijadikan jus untuk diet adalah buah pir. Manfaat jus apel dan pir yaitu dapat membantu melancarkan buang air besar dan menyehatkan sistem pencernaan. Seperti yang diketahui, penyebab perut buncit tidak hanya disebabkan oleh penumpukan lemak pada perut yang berlebih. Hal itu bisa juga disebabkan oleh kurang lancarnya BAB setiap hari. Nah, dengan mengkonsumsi jus apel dan pir akan membantu melancarkan buang kotoran sehingga perut buncit akan menjadi rata.

Untuk menurunkan berat badan Anda bisa menambahkan jahe atau air jahe pada jus apel dan pir tersebut. Jahe yang berfungsi meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar lemak maka akan menurunkan berat badan dengan cepat dan melangsingkan tubuh. Tidak hanya itu saja, minum jus untuk diet dari apel, pir dan air jahe bermanfaat juga untuk detox yaitu mengeluarkan racun dalam tubuh. Maka tak berlebihan jika jus apel dan pir disebut juga dengan jus diet detox.

3. Jus Mentimun, Wortel dan Bit

Jus untuk diet cepat selanjutnya yaitu dengan mengolah buah mentimun, wortel dan buah bit menjadi minuman jus. Dengan resep jus diet langsing dengan buah-buahan tersebut mampu menghilangkan lemak pada bagian perut sehingga menjadi langsing. Selain itu rutin meminumnya mampu menurunkan berat badan dengan drastis. Anda cukup memotong buah tersebut menjadi potongan kecil setelah dicuci, kemudian masukkan ke blender hingga menjadi halus.

Resep jus untuk diet dari mentimun, wortel dan bit tersebut juga bisa membantu Anda untuk menghilangkan racun dalam tubuh atau sebagai detox. Setelah membuatnya, usahakan untuk rutin minum jus mentimun dan lainnya secara teratur pagi dan malam hari. Untuk resep jus jus diet pagi hari bisa menambahkan air dingin agar lebih segar. Dan untuk minum pada malam hari bisa dengan menambahkan air hangat sebagai resep jus diet untuk malam hari.

4. Jus Pare dan Mentimun

Salah satu resep jus kurus cepat dan menurunkan berat badan yaitu dengan menggunakan pare dan mentimun. Pare berkhasiat meningkatkan produksi asam empedu untuk menghilangkan lemak. pada pare juga banyak mengandung kalori sehingga bagus untuk meningkatkan metabolisme tubuh sehingga mudah untuk mengurangi berat tubuh Anda. Mentimun adalah jenis sayur atau buah yang memiliki kandungan air yang banyak dengan resep jus untuk diet dari pare dan mentimun akan akan membantu Anda mengecilkan perut dan mengembalikan berat badan ideal Anda. Agar lebih ampuh untuk melangsingkan tubuh, Anda bisa menambahkan air jeruk nipis dan daun mint. Hal itu akan membuat jus untuk diet makin enak dan segar juga.

Demikianlah resep jus untuk diet yang ampuh menurunkan berat badan dan membuat kurus cepat. Penting untuk Anda minum setiap hari secara teratur sebagai minuman jus diet pagi dan malam hari. Semoga informasi tadi bisa bermanfaat, selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: Cara Melangsingkan Badan dengan Jus Buah yang Terbukti Manjur

Loading...

Leave a Comment