4 Jus Untuk Melangsingkan Tubuh dan Resep Cara Membuatnya

Jus untuk melangsingkan tubuh dan resep cara membuatnya. Setiap wanita maupun pria tentu menginginkan perut yang rata atau langsing. Hal ini tidak hanya membuat terlihat menarik, namun juga menandakan mereka yang langsing memiliki pola hidup yang sehat. Ada beberapa cara yang banyak orang lakukan untuk menjadikan mengecilkan perut mereka. Mulai dari terapi jus sehat, sedot lemak, diet ketat, dan bahkan melakukan olahraga yang berat.

Loading...

Terapi jus untuk melangsingkan tubuh dinilai paling ampuh untuk meratakan perut dari sekian banyak cara tersebut. Tidak sedikit perempuan bahkan pria mengeluh dan menyerah ditengah jalan untuk melakukan diet karena berat. Ada juga dari mereka jatuh sakit karena ingin memiliki tubuh langsing. Nah, berikut ini ada beberapa resep jus untuk melangsingkan tubuh yang ampuh yang bisa Anda coba.

Aneka Jus Untuk Melangsingkan Tubuh dan Cara Membuatnya

jus untuk melangsingkan tubuh

Banyak usaha diet yang dilakukan wanita khususnya tersiksa karena menahan lapar. Efek samping diet ketat tersebut tentu tidak baik untuk kesehatan karena tubuh mengalami kurang asupan nutrisi dan gizi yang cukup. Oleh karena itu ada cara mudah untuk membuat perut buncit menjadi rata atau langsing, yaitu dengan mengkonsumsi jus untuk melangsingkan tubuh. Ada banyak banyak jenis jus untuk mengecilkan perut seperti jus tomat, jus wortel dan jus sayur-sayuran lain yang baik untuk mengatasi perut buncit.

Baca juga: Cara Melangsingkan Badan Dengan Jus Buah TerBukti Lebih Ampuh

Loading...

Tomat dan wortel merupakan salah satu jus yang baik untuk melangsingkan tubuh dengan cara membuatnya yang benar tidak hanya mamu membantu melangsingkan saja, namun juga digunakan sebagai jus untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Berikut ini beberapa resep jus untuk melangsingkan tubuh, yaitu:

Jus Jeruk dan Wortel

Jus sayur wortel dan buah jeruk bisa digunakan sebagai terapi jus untuk melangsingkan tubuh yang ampuh. Bahkan mengkonsumsinya secara teratur bisa menjadi jus diet langsing. Hal ini dikarenakan pada wortel dan jeruk memiliki khasiat sama yaitu mengurangi dorongan untuk sering makan atau ngemil. Bahkan dalam salah satu penelitian menyebutkan jus diet langsing ini mampu menahan dan menghentikan makan makanan manis terlalu banyak. Disamping itu kandungan vitamin A dan C dalam jus diet langsing ini juga membantu meningkatkan kesehatan tubuh juga. Berikut ini cara membuat jus untuk melangsingkan dengan jeruk dan wortel, yaitu:

  • Siapkan 1 buah wortel ukuran sedang dan 1 atau 2 buah jeruk
  • Cuci bersih semua bahan, potong kecil kecil wortel kemudian blender hingga hancur
  • Belah buah jeruk dan peras, lalu ambil airnya
  • Masukkan hasil blenderan wotel ke dalam gelas lalu campurkan perasan jeruk tersebut
  • Aduk hingga tercampur rata dan jus siap diminum
  • Minum rutin 1 sampai 2 kali jus untuk melangsingkan tubuh ini secara teratur.

Jus Sayuran dan Jeruk

Jus sayur untuk melangsingkan tubuh ini bisa juga berguna untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Namun jenis sayuran kurang diminati karena rasanya tidak seenak jus dari buah-buahan. Untuk mendapatkan mengecilkan perut buncit dengan cepat Anda harus terpaksa meminumnya. Cara membuat jus melangsingkan tubuh dengan sayuran dan jeruk yaitu dengan mencampur semua jenis sayuran hijau yang diblender dengan perasan jeruk manis 1 sampai 2 buah. Perlu diingat dalam mengkonsumsi jus untuk mengecilkan perut ini jangan ditambahkan gula.

Jus Apel dan Wortel

Selain menggunakan jeruk untuk campuran wortel, resep jus untuk melangsingkan tubuh bisa menggunakan buah apel sebagai penggantinya. Apel sangat populer khasiatnya untuk membuat rasa kenyang lebih lama. Mungkin Anda pernah mendengar pepatah lama” Jika Lapar, makanlah 1 buah apel”. Ternyata memang demikian manfaat wortel bisa menahan rasa lapar Anda. Terapi jus buah apel dan wortel bisa terlihat hasilnya dengan cepat selama mengkonsumsinya berturut turut setiap hari selama seminggu. Berikut ini cara membuat jus untuk melangsingkan tubuh dengan apel dan wortel, yaitu:

  • Siapkan 1 buah apel, dan 1 sampai 2 buah jeruk manis
  • Cuci terlebih dahulu, kemudian potong kecil buah apel tersebut kemudian blender sampai halus
  • Masukkan blenderan apel ke dalam gelas, kemudian peras jeruknya
  • Campurkan perasan jeruk manis ke dalam blenderan apel aduk dan jus siap diminum
  • Minum secara teratur 1 sampai 2 kali selama seminggu, maka hasilnya perut buncit bisa rata

Jus Nanas dan Mangga

Dua buah ini memiliki kandungan vitamin C dan serat yang tinggi yang bagus untuk kesehatan tubuh. Dengan membuatnya menjadi jus maka akan membantu membuat perut buncit menjadi langsing dengan cepat. Jus untuk melangsingkan tubuh dengan nanas dan mangga terbukti ampuh hasilnya dengan mengkonsumsinya secara teratur setiap hari selama seminggu. Selain itu jus nanas dan mangga berguna untuk mencegah makan banyak dan ngemil Anda. Berikut ini cara membuat jus untuk melangsingkan tubuh dengan nanas dan mangga, yaitu:

  • Siapkan 1 buah nanas dan 1 buah mangga, cuci, kupas dan iris kecil kecil keduanya
  • Masukkan semua ke blender, dan blender hingga halus
  • Minum jus 1 kali sehari pada pagi atau sore hari

Semua resep diatas juga bisa menjadi menu diet yang baik untuk membakar lemak dan menurunkan berat badan. Anda bisa mencobanya dengan membuat salah satu resep jus untuk melangsingkan tubuh tersebut dan konsumsi secara teratur selama satu minggu dan lihat hasilnya. Untuk memaksimalkan diet, Anda bisa menggunakannya sebagai menu jus diet malam hari atau pagi hari. Demikianlah pembahasan singkat tentang resep jus untuk melangsingkan tubuh dan menurunkan berat badan dengan cepat. Semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat bagi Anda semua, khususnya yang lagi ingin mengecilkan perut buncit. Selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: Bagaimana Cara Membuat Jus Yang Sehat Dan Enak

Loading...

Leave a Comment