3 Jus Untuk Mencegah Kanker Payudara Serviks dan Resep Cara Membuatnya

Jus untuk mencegah kanker payudara serviks dan resep cara membuatnya. Penyakit kanker merupakan jenis penyakit yang menjadi momok menakutkan bagi wanita mau pun pria. Penyakit kanker termasuk jenis penyakit yang paling mematikan selain penyakit jantung dan stroke. Bagi wanita ada jenis kanker yang sangat ditakuti yaitu kanker payudara dan serviks. jenis kanker tersebut masih menjadi penyebab kematian terbanyak pada kaum wanita khususnya. Ada solusi agar wanita terhindar dari kanker dan sekaligus mampu menyembuhkannya, yaitu dengan mengkonsumsi jus untuk penderita kanker.

Loading...

Jenis jus untuk mencegah kanker ini terbuat dari buah dan sayuran yang terbukti ampuh mencegah dan menyembuhkan penderita kanker. Jus yang baik untuk penderita kanker bisa Anda buat sendiri dari buah dan sayuran yang antara lain, brokoli, Alfafa, apel, asparagus, akar bit dan masih banyak yang lainnya. Untuk lebih jelasnya pada kesempatan ini waras sehat akan membagikan jenis jus untuk mencegah kanker.

Jus Untuk Mencegah Kanker Payudara dan Cara Membuatnya

jus untuk mencegah kanker

Sebagai wanita sudah tentu Anda tidak ingin menderita kanker payudara. Kanker payudara termasuk salah satu jenis kanker yang menakutkan sekaligus banyak menjadi penyebab kematian pada wanita di indonesia. Agar wanita terhindar dan menyembuhkan kanker payudara bisa dilakukan dengan membuat jus untuk mencegah kanker payudara dengan menggunakan manfaat sayuran, dan salah satunya adalah brokoli. Brokoli merupakan makanan pencegah kanker dan tumor yang ampuh. Hal ini dikarenakan pada brokoli mengandung sulforaphane yang tinggi yang berguna untuk membunuh sel-sel kanker dan mencegah penyebaran sel kanker payudara.

Baca juga: 3 Buah Untuk Mencegah Kanker dan Cara Mengatasinya Sejak Dini

Loading...

Jus untuk mencegah kanker payudara dengan brokoli bisa mencegah dan mengatasi kanker payudara ini selain mengandung sulforaphane tinggi, brokoli terbukti memiliki antikanker dan sekaligus jenis makanan yang mengandung vitamin C tinggi. Selain itu brokoli juga mengandung vitamin A, kalium, kalsium dan banyak mineral lainnya yang sangat baik untuk mengobati kanker payudara tersebut. Berikut ini cara membuat jus pencegah kanker payudara dengan brokoli, yaitu:

  • Sediakan 1 tangkai brokoli besar, 3 buah wortel dan setangkai seledri
  • Bersihkan semua bahan tersebut lalu potong kecil-kecil
  • Blender hingga menjadi lembut dan tercampur rata
  • Minum 1 kali sehari untuk penyembuhan kanker payudara dan 2 kali seminggu untuk pencegahannya.

Jus Untuk Mencegah Kanker Serviks Atau Kanker Mulut Rahim Dan Cara membuatnya

Kanker serviks juga salah satu jenis kanker yang menyerang wanita. Bahkan banyak dari selebriti mengalaminya seperti ira irawan dan julia peres atau jupe. Penyakit kanker serviks disebut juga dengan kanker mulut rahim yang disebabkan oleh virus papiloma. Selain itu kanker serviks juga disebabkan oleh bahan kimia, bahan pengawet makanan dan penyedap rasa, merokok secara aktif dan pola hidup yang kurang sehat. Penyembuhan dan pencegahan kanker serviks bisa dilakukan dengan alami yaitu mengkonsumsi jus untuk mencegah kanker serviks.

Pengobatan kanker serviks ini membutuhkan biaya yang tidak murah, belum lagi biaya untuk pemeriksaannya. Namun dengan cara alami ini akan menjadi solusi bagaimana cara yang lebih hemat untuk mengatasi kanker tersebut. Jus untuk kanker serviks bisa dengan mudah Anda buat dengan menggunakan buah dan tanaman herbal antara lain daun sirsak dan tapak dara. Berikut ini adalah jenis jus untuk mencegah kanker serviks, yaitu:

1. Ramuan Atau Jus Tapak Dara

Tapak dara merupakan jenis tanaman herbal yang terbukti ampuh memberantas kanker mulut rahim tersebut. Hal ini dikarenakan pada tanaman tapak dara mengandung viblastin dan vinkristin yang terbukti secara ilmiah berguna untuk pencegahan dan menyembuhkan kanker serviks. Berikut ini cara membuat jus untuk mencegah kanker serviks yaitu:

  • Siapkan segenggam daun Tapak dara, cuci hingga bersih
  • Rebus dengan air sebanyak 2 gelas hingga tersisa 1 gelas
  • Minum 1 kali sehari untuk penyembuhan dan 2 kali seminggu untuk penyembuhan kanker serviks secara alami.

2. Jus Sirsak

Buah Sirsak bermanfaat untuk mencegah dan mengobati kanker serviks. Dengan memakannya langsung atau membuatnya menjadi jus akan membantu mengatasi kanker tersebut. Jus untuk mencegah kanker serviks dari sirsak ini yaitu dengan menggunakan daunnya. Daun sirsak adalah salah satu obat alami untuk mengobati kanker serviks. Dan berikut ini adalah cara membuat jus untuk mencegah kanker serviks dengan daun sirsak, yaitu:

  • Siapkan 2 atau 3 lembar daun sirsak segar, kemudian cuci bersih
  • Rebus dengan air hingga mendidih lalu saring
  • Ambil air rebusan daun sirsak dan minum 1 kali sehari untuk penyembuhan dan 1 kali seminggu untuk pencegahan kanker serviks tersebut.

Demikianlah pembahasan tentang jenis jus untuk mencegah kanker serta cara membuatnya. Dengan mengkonsumsi jus tersebut bukan hanya mampu mencegah tapi juga bisa sebagai obat penyembuhan penyakit kankernya. Semoga informasi ini berguna bagi pembaca semua, selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: Tips Dan Cara mencegah kanker payudara Pada Wanita

Loading...

Leave a Comment