√ Khasiat Madu dan Kayu Manis untuk Kesehatan dan Kecantikan

Madu dan kayu manis mempunyai khasiat yang luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan wanita. Diantara manfaatnya adalah untuk membantu diet, penyembuhan diabetes, kesuburan dan bagus pula untuk ibu hamil. Tidak hanya itu, madu dan kayu manis juga untuk perawatan kecantikan untuk wajah.

Loading...

Ilmuwan sepakat madu dan kayu manis adalah obat yang sangat efektif untuk berbagai macam penyakit. Madu dan kayu manis dapat digunakan tanpa efek samping apa pun.

khasiat madu dan kayu manis

Khasiat madu dan kayu manis menurut Ilmuwan masa kini telah membuktikan bahwa meski pun madu manis dikonsumsi dalam jumlah yang tepat sebagai obat, tidak akan membahayakan pasien yang menderita diabetes.

Khasiat Madu Dan Kayu Manis Bubuk

Buatlah pasta yang terbuat dari campuran madu dan bubuk kayu manis. Oleskan pada roti untuk menggantikan selai dan makanlah secara teratur sebagai menu sarapan pagi. Keduanya akan mengurangi kadar kolesterol dalam pembuluh arteri dan menghindari pasien dari serangan jantung.

Loading...

Bagi mereka yang sudah mengalami serangan jantung dan mengikuti saran ini setiap hari, maka akan dapat menghindarinya dari serangan jantung berikutnya. Penggunaan resep diatas secara rutin akan bermanfaat melegakan pernapasan dan menguatkan detak jantung.

Baca juga: Cara Membedakan Madu Asli Murni dengan Madu Campuran atau Palsu

Di amerika dan kanada, berbagai rumah perawatan telah merawat pasien mereka dengan berhasil dan menemukan bahwa bertambahnya usia, arteri dan vena akan kehilangan fleksibelitas mereka menjadi tersumbat.

Khasiat Madu Dan Kayu Manis Untuk Pengobatan

Ambil  madu dan 1 sendok teh bubuk kayu manis dan campurkan pada air hangat. Buatlah pasta dari keduanya dan oleskan sambil dipijat pada bagian yang gatal perlahan-lahan. khasiat pasta dari madu dan kayu manis ini akan Anda merasakan rasa sakit mulai hilang setelah satu atau dua menit.

1. Radang Sendi

Pasien radang sendi dapat minum setiap hari pada pagi dan malam hari, satu cangkir air panas dengan dua sendok makan madu dan setengah satu sendok teh bubuk kayu manis. Jika ramuan ini diminum secara teratur, bahkan untuk radang sendi yang kronis sekali pun pada akhir akan bisa disembuhkan.

Dalam penelitian yang baru-baru ini yang dilakukan di Universitas Kopenhagen ditemukan bahwa pada saat dokter-dokter merawat para pasiennya dengan memberikan campuran satu sendok makan madu dan setengah satu sendok teh bubuk kayu manis sebelum sarapan selama satu minggu.

Dari 200 pasien, 73 diantaranya sembuh secara menyeluruh, dan dalam sebulan semua pasien telah mampu berjalan kembali tanpa rasa sakit. Hal ini berkat khasiat madu dan kayu manis.

2. Rambut Rontok

Bagi Anda yang mengalami masalah dengan rambut rontok atau kebotakan. Dapat memberikan campuran minyak zaitun, satu sendok teh madu, satu sendok teh bubuk kayu manis. Oleskan ke kepala sebelum mandi.

Diamkan sekitar 15 menit kemudian cuci bersih dengan air. Hal ini diketahui sangat efektif untuk rambut rontok dan kebotakan, meski hanya didiamkan selama 5 menit saja.

3. Kandung Kemih

Untuk infeksi kandung kemih, Ambil dua sendok makan kayu manis bubuk dan lima sendok teh madu campur dalam segelas air hangat. Ramuan ini akan berkhasiat akan menghancurkan kuman-kuman di dalam saluran kemih.

4. Sakit Gigi

Buatlah pasta dari satu sendok teh bubuk kayu manis dan lima sendok teh madu, oleskan pada gigi yang sakit. Lakukan 3 kali sehari hingga gigi tidak terasa sakit lagi.

5. Kolesterol

Dua sendok makan madu dan tiga sendok teh bubuk kayu manis di campur dalam 16 ons air teh. Minum ramuan ini yang diketahui dapat menurunkan kadar kolesterol di dalam darah hingga 10% dalam jangka waktu dua jam. Seperti yang telah disebutkan bahwa bagi pasien radang sendi, jika diminum tiga kali sehari, radang sendi kronis dapat disembuhkan.

Sebagaimana yang telah saya sebutkan tadi, madu murni, jika dikonsumsi bersama makanan sehari-hari, akan dapat mengurangi keluhan mengenai masalah kolesterol.

Khasiat Madu Dan Kayu Manis Untuk Kesuburan

Selam berabad-abad, wanita di cina, jepang dan negara-negara timur. Wanita yang belum dapat hamil dan harus menguatkan rahim mereka, dengan mengkonsumsi bubuk kayu manis.

Wanita yang tidak dapat mengandung dapat mengkonsumsi sejumput kayu manis dan setengah sendok teh madu. Oleskan pada gusi sesering mungkin dalam sehari sehingga secara berlahan-lahan bercampur dengan air liur dan masuk ke dalam tubuh.

Sepasang suami istri di Maryland, Amerika Serikat, Tidak memiliki anak setelah 14 tahun menikah. Ketika diceritakan mengenai cara pengobatan diatas tadi, kedua pasangan tersebut mencobanya dan setelah beberapa bulan sang istri hamil dan memiliki anak, bahkan kembar.

Loading...

Leave a Comment