Khasiat Lemon Untuk Kesehatan Dan Penyembuhan Penyakit

Khasiat lemon untuk kesehatan dan penyembuhan penyakit. Manfaat lemon diperoleh dari kandungan nutrisi dan zat penting yang dimilikinya. Khasiat lemon tidak hanya bisa menjaga kesehatan. Namun, manfaat lemon juga bisa untuk pengobatan atau penyembuhan terhadap penyakit. Manfaat lemon banyak ditulis dalam manuskrip-manuskrip kuno, manuskrip keagamaan, sains modern, buku-buku, bahkan jurnal-jurnal medis.

Loading...

khasiat lemon  untuk membunuh dan menghilangkan kuman. Ia juga bisa menyembuhkan penyakit-penyakit pada umumnya, tetapi juga efektif melawan dan mengobati penyakit-penyakit yang berbahaya. Seperti, malaria, demam yang disebabkan oleh virus, kudis, gangguan mental, dan penyakit-penyakit yang menular melalui “hubungan”

Khasiat Lemon Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat pengobatan dan kesehatan lemon bisa Anda dapatkan dengan mengkonsumsinya sebagai jus. Jus lemon yang rasanya asam, tapi ia memuaskan dahaga, membantu sistem pencernaan, meningkatkan pengeluaran keringat, membersihkan ginjal, berguna sebagai diuretik (meningkatkan produksi urin), membersihkan darah, memperkuat jantung, mengontrol empedu, pengobatan maag dan batuk.

khasiat lemon

Ada beberapa yang akan saya sampaikan di sini tentang manfaat lemon untuk penyakit.

Loading...

1. Pilek

Anda bisa menggunakan lemon sebagai cara mengobati pilek, yaitu dengan mencampurkan jus dari 1 buah lemon dengan air panas dan madu ke dalam gelas. Jika tidak ada madu Anda bisa menambahkannya dengan gula. Menurut saya, ramuan ini sangat efektif disaat kita terserang pilek, influenza, dan sesak napas karena sinus.

Minuman jus lemon ini memiliki rasa yang enak. manfaat lemon yang lain adalah untuk mengobati sakit tenggorokan yang saya sukai. Jika saya sedang sakit, biasanya saya akan minum ramuan ini sebelum tidur.

2. Sakit Kepala

Selain sebagai obat alami pilek, lemon bisa juga untuk  obat sakit kepala Alami. Cara mendapatkan manfaat lemon ini, dengan cara, mencampurkan sari buah lemon ke dalam minuman teh hangat tanpa susu, dan minum setiap hari. Hal ini akan menyembuhkan sakit kepala yang umum. umum disini adalah yang tidak disebabkan oleh depresi atau stres.

3. Masalah Gusi

Baca juga: Manfaat Lemon Untuk Kesehatan Dan Perawatan Kecantikan

Manfaat buah lemon untuk mengatasi masalah gusi. jika Anda mengalami masalah sakit atau bengkak pada gusi, Anda bisa mencampurkan sari buah lemon dengan air untuk digunakan berkumur setiap hari. Hal ini karena lemon mampu membunuh bakteri dan kuman. Selain itu untuk mengobati infeksi gusi Anda.

4. Sembelit, Sakit Perut Dan Muntah-Muntah

Jika Anda mengalami masalah susah buang air besar atau sembelit. Ternyata bisa disembuhakan dengan lemon. Khasiat lemon untuk sembelit, sakit perut dan muntah-muntah.Anda bisa membuat obat alaminya. Caranya cukup mudah, Campurkan segelas air dengan 2 sendok makan sari lemon, dan dua sendok makan madu. Minum ramuan lemon ini dua kali sehari pagi dan malam hari. Maka masalah susah buang air besar Anda, akan segera lancar kembali.

Lemon juga bermanfaat untuk mengobati sakit perut. Dengan ramuan lemon sakit perut Anda akan hilang. Cara membuatnya adalah Campurkan satu sendok makan sari lemon atau perasan lemon, satu sendok jus jahe dan ditambah dengan dua sendok makan madu, kemudian Anda minum. Dengan itu maka akan menyembuhkan sakit perut Anda.

Selain untuk sakit perut, Jika Anda mempunyai anak yang mengalami muntah-muntah, Anda bisa membuat obat ramuan  lemon. Yaitu dengan cara mencampurkan dua sampai tiga tetes perasan lemon pada sesendok air, kemudian suapkan pada anak Anda. Ramuan ini akan menyembuhkan muntah pada anak.

Manfaat Dan Khasiat Lemon Untuk Diet

Banyak manfaat herbal pada buah lemon ini, antara lain bisa untuk menurunkan berat badan dan melunturkan lemak. Manfaat buah lemon yang mirip dengan teh hijau dalam menurunkan berat badan. Jika Anda mempunyai keinginan ingin menurunkan berat badan tidak ada salahnya untuk manfaat lemon untuk diet, berat badan dan obesitas.

Bagaimana cara untuk membuat ramuannya?. Campurkan perasan atau sari lemon segar  dengan 4 sendok madu ke dalam1 gelas air seduhan, tunggu sampai hangat lalu Anda minum. Minum ramuan ini setiap hari dalam kondisi perut kosong.

Dengan minum Ramuan tadi, akan membantu Anda menurunkan berat badan. Saya akan bagikan rahasia menurunkan berat badan 1,5 kilo dalam seminggu, mau?? oke, caranya cukup mudah sekali yaitu dengan cara meminum ramuan lemon diatas tadi setiap hari. Pada pagi sebelum makan dan malam hari menjelang Anda tidur. Buktikan!!.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cara lain yang lebih mudah dan efektif, yaitu dengan mengkonsumsi teh hijau. Jika Sulit mendapatkan hasilnya saya punya produk teh hijau yang mempunyai banyak manfaat. Namanya Teh Pelangsing Donlitea. Produk teh hijau ini akan membantu Anda menurunkan berat badan, melunturkan lemak, melangsingkan perut yang buncit dan lain sebagainya.

Demikianlah bahasan tentang khasiat lemon yang bermanfaat untuk mengobati berbagai penyakit dan masalah kesehatan. Semoga bermanfaat dan salam sehat!!

Baca juga: Manfaat Infused Water Bagi Kesehatan Dan Kecantikan

Loading...

Leave a comment