Kopi Hijau Pelangsing Untuk Menurunkan Berat Badan Cepat dan Alami

Kopi hijau pelangsing. Dalam Siarannya Dr. Oz pernah mengungkapkan bahwa ekstrak biji hijau (Green Coffee Bean Extract) ampuh untuk mengurangi berat badan. Kesimpulan ini didapat dari hasil penelitian Dr.Oz yang dilakukan terhadap efek biji kopi hijau pada 100 wanita. Sejak saat itu, kopi hijau di kenal dengan kopi hijau pelangsing dan menjadi salah satu yang paling diburu di pasaran.

Loading...

Sebagian masyarakat mungkin ada yang berpikir bahwa minum kopi akan menyebabkan badan gemuk. Namun, dengan hadirnya kopi hijau pelangsing ini, Anda tidak perlu lagi khawatir lagi karena akan membuat tubuh Anda menjadi langsing. Kopi hijau bisa membuat langsing karena kandungan L-carnitine yang bisa membantu membakar lemak pada tubuh.

Cara membuat kopi hijau pelangsing ini dibuat dengan cara bijinya diekstrak, kemudian dicampur dengan krim nabati. Kopi hijau ini masih alami dan di dalamnya terdapat kandungan kafein, namun dengan kadar yang rendah. Setiap kopi memiliki kafein namun kandungannya pada kopi hijau masih dibawah nol persen.

Jenis Kopi Hijau Pelangsing dan Harganya

Rasa kopi hijau pelangsing ini agak pahit, namun sudah diseimbangkan dengan tambahan pemanis seperti gula buah atau krim, sehingga pas di lidah. Jadi, bisa mencegah diabetes pada peminumnya.

kopi hijau pelangsing
Kopi Hijau Pelangsing Untuk Menurunkan Berat Badan Cepat dan Alami

Ada beberapa jenis kopi hijau pelangsing dipasaran, seperti kopi hijau nescafe, kopi hijau bromo, kopi ijo tulungagung dan lainnya. Anda bisa memilih produk mana yang Anda sukai. Cara mendapatkan kopi hijau ini tidaklah sulit karena banyak beredar dipasar, baik online atau bisa dengan beli langsung di supermarket atau alfamart dan indomaret.

Loading...

Jenis kopi hijau yang banyak dicari adalah kopi hijau pelangsing dari Exo Tico. kopi pelangsing ini proses pembuatannya dengan mengekstrak biji kopi hijau atau Green Cofee bean yang ditambah pemanis dari gula buah dan krim sehingga Anda tidak akan merasakan pahit saat meminumnya. Harga kopi pelangsing ini (Exo Tico) termasuk terjangkau, yaitu Rp. 30 ribu untuk satu Box Green Coffee yang terdiri dari 5 saset atau untuk 5 cangkir.

Selain itu, Ada kopi hijau yang diekstrak dengan kulit buah manggis. Ini termasuk produk inovasi baru dengan manfaat yang komplit, tidak hanya bisa membantu melangsingkan dan menurunkan berat badan. Jenis kopi hijau pelangsing tersebut juga bermanfaat untuk menetralkan radikal bebas dan menyehatkan paru-paru.

Baca juga: Bagaimana Cara Membuat Kopi Hijau Sendiri Di Rumah

Efek Manfaat Kopi Hijau Pelangsing

Beberapa penelitian yang dilakukan pada ekstrak biji kopi mengungkapkan bahwa efek kopi pelangsing pada penurunan berat badan tidak berlangsung lama. Seperti yang dilansir oleh NBC News. Penelitian yang dilakukan selama 22 minggu pada 22 orang dewasa yang diminta untuk mengonsumsi 350 mg ekstrak biji kopi hijau dua kali sehari. Beberapa kelompok lain diminta untuk mengonsumsi suplemen dan placebo. Dari semua subyek penelitian diminta untuk aktif secara fisik, namun dengan tidak merubah pola makan mereka.

Hasilnya, menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi ekstrak biji kopi hijau mengalami penurunan berat badan 18 pon, lebih dari 10 persen dari berat tubuh mereka. Kabar baiknya dari mengonsumsi kopi hijau pelangsing atau ekstrak biji kopi hijau tidak ada efeksampingnya.

Kopi hijau pelangsing mengandung kafein, stimulan yang berkaitan dengan penurunan berat badan. Selain itu, di dalam kandungan kopi hijau terkandung juga asam klorogenik, antioksidan polifenol yang melangsingkan. Polifenol ini membantu mengurangi penyerapan lemak dan glukosa dalam usus. Biji kopi hijau adalah solusi terbaik untuk menurunkan berat badan dan membantu seseorang membakar lemak, tanpa efeksamping.

Biji kopi hijau dalam kopi hijau pelangsing juga tidak akan membuat peminumnya merasa gelisah, gugup dan meningkatkan denyut jantung seperti kopi hitam. Bahkan dalam studi lain menemukan bahwa manfaat biji kopi hijau dapat membantu menurunkan tekanan darah dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Seperti yang dilansir oleh Zee News. Di dalam biji kopi hijau terkandung senyawa aktif alami yang penting bagi tubuh manusia yang disebut Klorogenat. Fungsi klorogenat yaitu menghambat pelepasan glukosa dalam tubuh, sementara disaat bersamaan klorogenat dapat meningkatkan metabolisme, dan membakar lemak tubuh.

Karena biji kopi hijau sangat pahit, peneliti menyarankan untuk mengonsumsinya dalam bentuk kapsul. Hal ini juga sudah banyak produk kopi hijau pelangsing kapsul yang beredar di pasaran saat ini. Ini merupakan pilihan Anda, untuk mengonsumsi kopi pelangsing dalam bentuk bubuk saset atau kapsul.

Efeksamping Minum Kopi Hijau Pelangsing

Sebuah penelitian dalam jurnal Gastroenterology Research and Practise juga mengungkapkan dan menemukan bahwa kopi hijau pelangsing atau ekstrak biji kopi hijau lebih efektif untuk menurunkan berat badan dibandingkan placebo. Tidak hanya itu, ekstrak biji kopi hijau juga tidak menimbulkan efeksamping.

Mengonsumsi kopi pelangsing yang terlalu banyak atau berlebihan tidak disarankan. Ini bisa meningkatkan asam amino, homocysteine yang menyebabkan penyakit jantung. Sebaiknya minum kopi hijau pelangsing dalam jumlah yang sedang, yaitu 300-400 mg per hari. Demikianlah pembahasan tentang kopi hijau pelangsing untuk menurunkan berat badan secara alami dan jenis serta efeksampingnya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca semua dan salam sehat!!

Baca juga: Manfaat Kopi Hijau Ampuh Menurunkan Berat Badan Secara Alami

 

Loading...

Leave a Comment