Cara Melangsingkan Badan Secara Alami dengan Langkah Mudah Cepat Tanpa Obat

Cara melangsingkan badan secara alami dengan langkah mudah, cepat tanpa obat. Banyak macam usaha untuk menguruskan badan, dari mulai diet, olahraga bahkan dengan mengkonsumsi obat langsing. Menguruskan badan berkaitan erat dengan usaha menurunkan berat badan. Dengan mengurangi berat tubuh maka tubuh akan menjadi langsing. Orang gemuk dengan mempunyai berat badan berlebih cenderung kurang percaya diri dan kurang sehat. Banyak penyakit seperti diabetes, jantung dan stroke siap menyerang. Nah, oleh karena itu permasalahan gemuk mesti segera diatasi untuk mencegah penyakit tersebut.

Loading...

Cara melangsingkan badan bisa dilakukan tanpa mengkonsumsi obat-obatan yang banyak dijual. Dengan usaha sendiri ternyata berat tubuh yang berlebih dan bentuk badan yang gemuk bisa dikuruskan. Nah, apa saja usaha yang harus dilakukan sebagai cara melangsingkan badan gemuk agar menjadi kurus?. Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Melangsingkan Badan Secara Alami dan Mudah

Cara melangsingkan badan alami

Memiliki tubuh langsing dengan Berat badan ideal adalah idaman bagi wanita. Bahkan mereka rela untuk mengeluarkan banyak uang untuk mewujudkannya. Alasan pertama wanita melangsingkan badan  adalah Penampilan, wanita yang memperhatikan penampilan baik cara berpakaian atau pun cara mengikuti trend fashion maka dituntut memiliki bentuk tubuh yang langsing.

Baca juga: Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami dan Cepat Dalam Seminggu

Loading...

Alasan berikutnya wanita ingin menguruskan badan karena badan gemuk membuat tidak nyaman,cepat lelah dan susah untuk bergerak seperti berjalan misalnya. Selanjutnya faktor kesehatan juga menjadi alasan wanita ingin menguruskan badan mereka. Seperti diketahui banyak penyakit kardiovaskular dialami oleh orang gemuk, seperti penyakit jantung koroner, stroke dan bahkan penyakit diabetes. Jika Anda ingin menguruskan badan, ternyata ada cara melangsingkan badan secara alami dengan cepat tanpa biaya yang mahal dan obat-obatan, berikut caranya:

1. Berjalan atau jogging.

Cara melangsingkan badan secara alami dan cepat yaitu dengan olahraga. Jenis olahraga yang bermanfaat mengecilkan tubuh yaitu jogging atau berjalan. Berjalan adalah aktivitas sehari-hari tapi dengan waktu yang tepat akan bermanfaat menghilangkan lemak berlebih pada tubuh. Cara menguruskan badan dengan olahraga yaitu dengan jogging di pagi hari  selama 15-20 menit tiap pagi. Pertama lakukan dengan jalan santai atau pelan dan langkah cepat, bagi 20 menit dengan 10 menit jalan lambat dan 10 menit jalan cepat dan seterusnya.

Baca juga: 7 Cara Jogging yang Benar Untuk Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

2. Kurangi porsi makan Anda.

Cara melangsingkan badan dengan cepat selain jogging yaitu mengurangi porsi makan. Makan banyak merupakan salah satu penyebab seseorang berpeluang menjadi gemuk. Untuk membuat kurus badan yang gemuk maka membiasakan makan sedikit. Jika itu terasa sulit, berikut ini saya berikan tips agar gampang mengurangi porsi makan, yaitu dengan memilih piring yang kecil untuk makan Anda. Dengan piring kecil  makanan akan terlihat lebih banyak. Selain itu bisa dengan makan lebih sering dari biasanya yaitu  4 sampai 6 kali sehari tapi cukup 3-4 sendok saja.

3. Makan buah.

Cara melangsingkan badan secara alami yang ampuh selanjutnya yaitu dengan mengimbangi asupan buah. Jenis makanan yang bagus untuk menguruskan badan yaitu buah-buahan dan sayuran. Buah memiliki kandungan serat yang baik untuk membantu melancarkan buang air besar dan meningkatkan metabolisme tubuh. semakin banyak Anda konsumsi buah,  semakin bagus untuk mengganti makan karbohidrat, seperti Buah-buahan, buah yang bisa Anda coba seperti apel, pisang atau pepaya, sebagai contoh anda makan nasi untuk sarapan pagi,siang dan malam cukup makan buah saja.

4. Jangan Bergadang.

Selain menerapakan cara melangsingkan badan diatas tadi, Untuk menguruskan badan gemuk yaitu menghindari begadang. Jika Anda begadang maka akan mengganggu metabolisme tubuh untuk esok hari nya dan akan berpengaruh pada tubuh Anda khususnya pembakaran kalori kurang maksimal.

5. Senam Ringan.

Cara melangsingkan badan secara alami dengan cepat selanjutnya yaitu dengan melakukan senam ringan. Caranya tidur terlentang dan angkat kedua kaki lurus secara bersamaan lalu turunkan perlahan, lakukan berulang ulang. Lakukan selama 10-15 menit setiap pagi atau siang hari.

Demikianlah macam-macam cara melangsingkan badan secara alami dengan cepat. Semoga informasi tadi bisa berguna bagi Anda semua, selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: Penyebab Badan Kurus Susah Gemuk dan Cara Mengatasinya

Loading...

Leave a comment