makanan untuk ibu hamil agar bayinya laki-laki

4 Makanan Untuk Ibu Hamil Agar Bayinya Laki-Laki dan Cerdas

Makanan untuk ibu hamil agar bayinya laki-laki dan cerdas. Keinginan mempunyai anak laki laki masih menjadi harapan sebagian pasangan suami istri. Biasanya mereka adalah yang sudah memiliki anak perempuan atau yang memang mengidamkan anak pertama mereka cowok. Hal itu sah-sah saja, yang paling penting bagi ibu hamil adalah bayi yang dilahirkan nanti sehat dan sempurna. Nah, jika memang Anda menginginkan anak laki-laki setelah hamil maka perlu usaha yang sebaiknya dilakukan, salah satunya dengan memperhatikan makanan yang dikonsumsi ibu hamil. Ternyata ada beberapa jenis makanan agar dapat bayi laki laki dan cerdas yang dipercaya efektif.

Loading...

Ada banyak jenis makanan untuk ibu hamil agar bayinya laki-laki yang bisa dikosumsi secara teratur selama kehamilan. Tidak hanya membantu mendapatkan anak laki2 saat hamil saja, bahkan dengan memakannya bayi yang dilahirkan akan sehat dan cerdas. Untuk lebih jelasnya tentang makanan untuk ibu hamil agar bayinya laki-laki dan cerdas maka simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Macam-Macam Makanan Untuk Ibu Hamil Agar Bayinya Laki-Laki

Makanan yang bisa membantu mendapatkan anak laki laki tentunya yang memiliki kandungan yang dibutuhkan. Memang belum ada pembuktian ilmiah mengenai kandungan dari jenis makanan  yang mampu menentukan bayi laki-laki atau perempuan. Namun dengan mencobanya tentu tak ada salahnya sebagai usaha. Dibawah ini adalah beberapa jenis makanan untuk ibu hamil agar bayinya laki-laki dan cerdas. Oke langsung saja buat catatan dan kemudian Anda jadikan menu makanan setiap hari yaa.

1. Pisang

Buah-buahan memang salah satu makanan untuk ibu hamil yang menyehatkan. Pisang selain baik dikonsumsi pada masa kehamilan, ternyata buah pisang juga dipercaya menjadi salah satu makanan untuk ibu hamil agar bayinya laki-laki. Hal ini dikarenakan pada buah ini mengandung banyak mineral dan vitamin. Salah satu mineral yang membantu menentukan jenis yaitu kalium.

Loading...

Baca juga: Cara Mendapat Anak Laki-Laki Saat Hamil Paling Ampuh

2. Ikan

Ikan laut dan daging memang diyakini sebagai makanan untuk ibu hamil agar bayinya laki-laki. Disamping itu, makan ikan pada masa kehamilan mampu mencerdaskan otak. Diantara jenis ikan yang baik untuk kecerdasan bayi laki-lakinya nanti yaitu salmon, tuna dan makarel yang terkenal dengan kandungan omega-3. Omega 3 merupakan kandungan yang bisa menstimulasi otak sehingga bayinya nanti bisa memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi.

3. Jamur

Jamur termasuk makanan bumil agar dapat bayi laki laki yang perlu dicoba. Jamur dipercaya bisa menentukan jenis janin yang sedang dikandung karena memiliki kandungan yang mendukung hal tersebut. Diantara kandungan jamur yang membuatnya menjadi salah satu jenis makanan untuk ibu hamil agar bayinya laki-laki yaitu sebagai sumber mineral seperti selenium dan kalsium. Disamping itu, vitamin B dan D yang banyak. Dan ternyata kandungan vitamin D dan kalium itulah bisa mendukung untuk memiliki janin bayi laki-laki. Oleh karena itu, jadikan jamur ini sebagai menu masakan untuk harian atau mingguan.

4. Jeruk

Makanan untuk ibu hamil agar bayinya laki-laki selanjutnya yaitu buah jeruk. Seperti diketahui bahwa jeruk memiliki kandungan vitamin C tinggi dan ternyata vitamin tersebut bisa mendorong atau mendukung janin yang tengah dikandung cenderung jenis laki-laki. Oleh karena itu, banyak wanita hamil yang mengkonsumsi buah jeruk dengan harapan anaknya lahir nanti laki-laki. Untuk mengkonsumsinya bisa dengan membuat jeruk ini menjadi minuman jus yang segar.

Itulah beberapa jenis makanan untuk ibu hamil agar bayinya laki-laki. Sekali lagi bukan menjadi penentu mutlak dengan bayi yang akan lahir laki-laki namun sebagai usaha yang tidak ada salahnya untuk Anda coba. Semoga info ini membantu dan berguna bagi Anda, selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: Mitos Kehamilan Wanita Yang Dipercayai Oleh Masyarakat Indonesia

Loading...

Author

Ketika apa yang saya tulis disini memberikan informasi yang bermanfaat, disaat itu impian saya terwujud, ketika apa yang kalian baca disini menjadi inspirasi hidup, saat itu pula harapanku jadi Nyata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *