Inilah 3 Manfaat Infused Water Bagi Kesehatan Dan Kecantikan

Manfaat infused water bagi kesehatan dan kecantikan. Infused water adalah air mineral yang dicampur dengan buah atai sayur. Manfaat infused water diantaranya untuk diet dan juga bisa untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut dan masih banyak lagi. Buah untuk infused water antara lain lemon, timun dan lainnya. Dari buah lemon maka nama jenis infused water lemon dan begitu pula dengan bahan timun maka disebut infused water timun.

Minuman ini menjadi populer saat ini, karena cara membuatnya yang mudah dan manfaatnya yang sangat banyak bagi kesehatan Anda. Nah, apa saja khasiat dan manfaat infused water untuk kesehatan?.

Manfaat Infused Water Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat infused water

Manfaat infused sangat banyak tidak hanya diet dan untuk menurunkan berat badan saja. Berikut ini adalah manfaat lengkap infused water yaitu:

Loading...

1. AntiAging (Anti Penuaan)

Buah dan sayur banyak mengandung antioksidan yang tinggi. Dengan membuatnya sebagai infused dan meminumnya maka akan berguna untuk menangkal radikal bebas yang mempengaruhi tubuh. Mengkonsumsi buah dan sayur memiliki dampak positif dalam menghambat penuaan kulit Anda.

2. Menurunkan Berat Badan

Infused water bermanfaat untuk menurunkan berat badan menjadi ideal. Hal ini karena kandungan infused water akan meningkatkan metabolisme tubuh. Pembakaran kalori menjadi lebih baik dan pembakaran lemak menjadi lebih maksimal dengan kandungan nutrisi di dalamnya.

Baca juga: Manfaat Lemon Untuk Kesehatan Dan Perawatan Kecantikan

3. Detok

Manfaat infused water juga akan membantu detoksifikasi yaitu mengeluarkan racun-racun dalam tubuh yang merugikan. Dengan itu, maka tubuh akan lebih sehat dan jauh dari penyakit yang disebabkan oleh racun.

Manfaat Infused Water dan Cara membuatnya

Satu jenis infused water yang baik manfaatnya untuk kesehatan adalah infused water lemon. Bahan untuk infused water lemon ini dengan campuran teh hijau dan daun mint. Manfaat infused water lemon antara lain untuk meredakan sakit kepala, membakar lemak, memperbaiki sistem pernapasan, meningkatkan kesehatan organ pencernaan dan untuk mengatasi selulit. Zat antioksidan yang terdapat di dalam teh hijau juga bermanfaat sebagai antikanker dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

Cara Membuat Infused Water Lemon

Untuk membuatnya kita siapkan bahan-bahannya yaitu, 2 buah lemon, 4 lembar daun teh hijau dan 3 lembar daun mint. Cara membuatnya sangat mudah. Siapkan air mineral sebanyak  1 liter  yang panas. Masukkan teh hijau, daun mint dan potongan lemon dan tutup rapat. masukkan dalam kulkas. Biarkan selama 2 jam dan setelah itu Anda bisa menikmatinya.

Demikianlah Manfaat infused water dan cara membuatnya. Semoga memberi manfaat bagi pembaca semua dan salam sehat!!

Baca juga: Khasiat Penyembuhan Lemon Untuk Masalah Kesehatan

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *