Manfaat Seledri Untuk Diet Menurunkan Berat Badan dan Mengecilkan Perut Buncit

Manfaat seledri untuk diet menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit. Seledri adalah jenis sayuran yang banyak memiliki manfaat untuk kesehatan. Selain bisa digunakan sebagai obat alami hipertensi, dan pencuci ginjal yang ampuh, Daun seledri mempunyai khasiat lain yaitu untuk diet yang membantu menurunkan berat badan dan meratakan perut buncit. Nah, Jika Selama ini Anda merasa kecewa dengan melakukan diet yang tidak ada hasilnya maka bisa mencoba dengan diet dengan seledri.

Loading...

Manfaat seledri untuk diet terbukti ampuh membantu menurunkan berat badan dan mengecilkan lingkar perut yang besar. Apa penting untuk mengecilkan perut dan membuat berat badan menjadi ideal?. Tubuh yang gemuk dengan berat badan berlebih akan lebih berisiko terkena penyakit jantung koroner, stroke dan diabetes. Sedangkan memiliki perut yang buncit menandakan gejala obesitas (kegemukan) yang rawan dengan sakit punggung dan osteoporosis. Oleh sebab itu, dengan mendapatkan manfaat seledri untuk diet akan mencegah masalah-masalah kesehatan tersebut.

Manfaat Seledri Untuk Diet dan Cara membuatnya

manfaat seledri untuk diet

Untuk memperoleh khasiat seledri menurunkan berat badan dan melangsingkan badan, yaitu dengan membuatnya menjadi ramuan tradisional. Mengolah seledri untuk obat diet alami sangat mudah dan Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Berikut Manfaat seledri untuk diet dan cara mengolahnya dengan benar, yaitu:

Manfaat Seledri Untuk Menurunkan Berat Badan

Loading...

Salah satu manfaat seledri untuk diet yaitu bisa membantu menurunkan berat badan menjadi ideal. Seledri memiliki kandungan kalori, lemak dan sodium dan serat yang tinggi, dengan kandungan tersebut maka akan membantu merasa kenyang dan menahan nafsu makan berlebih. Selain itu bisa juga membantu mengurangi stres. Dengan minum ramuan seledri maka diet akan terasa mudah dan menyenangkan. Berikut cara membuat ramuan seledri untuk menurunkan berat badan, yaitu:

  • Sediakan semangkuk seledri dan 1 gelas air, air perasan 1 buah lemon, 1 sendok teh cuka, 1 sendok teh bubuk kayu manis dan 1 sendok makan parutan jahe.
  • Campurkan semua bahan dan blender hingga lembut dan tercampur rata.
  • Minum sehari 2 kali malam menjelang tidur yaitu 30 menit sebelum tidur.
  • Lakukan secara rutin setiap hari maka beberapa hari ke depan berat badan akan menurun.

Baca juga: 3 Manfaat Jus Seledri dan Cara Membuatnya dengan Benar

Manfaat Seledri Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Manfaat seledri untuk diet selanjutnya yaitu dapat mengecilkan perut dan melangsingkan tubuh secara cepat dan alami. Sama halnya dengan cara menurunkan berat badan dengan seledri diatas tadi. Untuk meratakan perut buncit, seledri juga dibuat menjadi minuman tradisional. Berikut ini cara membuat ramuan seledri untuk mengecilkan perut buncit dan melangsingkan badan, yaitu:

  • Siapkan segenggam seledri kemudian cincang, sediakan juga 2 sendok makan cuka apel dan setengah gelas jus apel.
  • Campurkan semua bahan tersebut dan peras kemudian saring.
  • Minum sehari 1 kali pada pagi hari sebelum sarapan.
  • Lakukan diet dengan seledri tersebut selama sebulan berturut-turut maka badan gemuk menjadi langsing dan perut buncit pun menjadi rata, buktikan.

Demikianlah pembahasan tentang manfaat seledri untuk diet dan cara membuat ramuannya. Semoga info tadi bisa bermanfaat bagi Anda semua, selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: 15 Manfaat Seledri Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Loading...

Leave a Comment