Manfaat seledri untuk rambut botak

Manfaat Seledri Untuk Rambut Botak dan Cara Menggunakannya

Manfaat seledri untuk rambut botak dan cara menggunakannya. Kebotakan rambut bisa terjadi pada pria dan wanita, namun pada kenyataannya pria lebih rentan mengalaminya. Pada awalnya botak diakibatkan oleh kerontokan rambut yang parah dan tidak ditangani secara tepat dan cepat. Rontoknya rambut secara terus menerus mengakibatkan bagian rambut tersebut menjadi botak. Pada umumnya bagian rambut yang mengalami kebotakan yaitu bagian depan atau bagian tengahnya. Nah, jika Anda memiliki rambut yang botak dan tidak tumbuh kembali maka ada beberapa cara untuk mengatasinya.

Ada banyak cara menumbuhkan kembali rambut botak seperti dengan menggunakan obat penumbuh rambut yang bisa dibeli di apotik atau tempat lainnya. Namun jika Anda ingin memilih cara alami dan lebih aman maka bisa dilakukan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami di sekitar kita. Seperti diketahui bahwa bahan alami yang sering digunakan untuk mengatasi kebotakan rambut yaitu telur, madu, bawang merah dan masih banyak lainnya. Satu lagi bahan alami yang ampuh mengatasi rambut botak yaitu seledri. Oleh karena itu, dibawah ini akan dibagikan informasi mengenai manfaat seledri untuk rambut botak.

Manfaat Seledri Untuk Rambut Botak dan Cara Pakainya

Manfaat seledri untuk rambut botak pada pria

Seledri memiliki banyak manfaat untuk rambut diantaranya untuk menumbuhkan kembali bagian rambut yang botak dan rontok. Selain itu, seledri juga sangat ampuh menghitamkan rambut. Hal ini karena pada seledri mengandung zat besi, kalsium, vitamin A dan vitamin B yang dibutuhkan untuk kesehatan rambut. Jadi, dengan memakai seledri pada rambut bisa membantu menumbuhkan rambut botak dengan cepat dan alami.

Baca juga: 11 Cara Mengatasi Rambut Rontok Berlebihan (Parah) Secara Alami dan Cepat

Memakai seledri untuk rambut tidak hanya digunakan untuk orang dewasa dan anak anak namun juga bayi. Manfaat seledri untuk rambut bayi dapat membuat rambut bayi cepat tumbuh menjadi lebat dalam waktu yang singkat. Setelah Anda mengetahui manfaat seledri untuk rambut botak maka pembahasan selanjutnya yaitu cara membuat dan cara pakai seledri yang benar untuk mengatasi kerontokan rambut.

Perlu diketahui masalah rambut rontok yang bisa diatasi dengan seledri yaitu yang bukan botak keturunan. Dengan kata lain kebotakan yang terjadi bukan disebabkan dari keturunan melainkan karena disebabkan oleh rambut rontok. Nah, berikut ini cara cepat menumbuhkan rambut botak dalam 1 minggu dengan menggunakan seledri yaitu:

  • Pertama siapkan beberapa batang seledri kemudian blender hingga halus
  • Oleskan atau balurkan pada bagian rambut yang botak secara merata
  • Diamkan selama 1 jam kemudian bilas hingga bersih
  • Lakukan secara teratur sebelum mandi pagi dan sore hari maka kepala botak akan tumbuh kembali dengan cepat.

Sebagai informasi tambahan mengenai manfaat seledri untuk rambut botak yaitu Anda bisa membuat ramuan tradisional seledri untuk menumbuhkan rambut botak dengan cepat dengan menambahkan putih telur pada seledri yang sudah halus. Selanjutnya Anda balurkan pada bagian rambut yang botak dan diamkan beberapa menit lalu bilas.

Itulah cara menumbuhkan rambut botak dengan cepat menggunakan seledri. Semoga dengan adanya informasi tadi dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda semua. Selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: Manfaat Seledri Untuk Rambut Dan Cara Menggunakannya

Loading...

Author

Ketika apa yang saya tulis disini memberikan informasi yang bermanfaat, disaat itu impian saya terwujud, ketika apa yang kalian baca disini menjadi inspirasi hidup, saat itu pula harapanku jadi Nyata.

Comments

    Terimakasih infonya, ternyata seledri bisa menumbuhkan rambut botak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *