Manfaat Susu dan Lemak Sapi Bagi Kesehatan Tubuh

WarasSehat.com – Susu dan lemak sapi memiliki  kandungan khasiat kesehatan dan penyembuhan penyakit. Diantara manfaatnya adalah mengobati sakit tenggorokan, mengobati kecanduan. Selain itu manfaat susu sapi dan lemak sapi untuk menyembuhkan gangguan pencernaan, impotensi, cacar, dan gangguan empedu.

Loading...

Bagi wanita susu sapi bisa berkhasiat untuk kecantikan kulit. Dengan rutin mengkonsumsinya setiap hari, akan meningkatkan kelembapan kulit, sehingga kulit tidak mudah kering dan bersisik.

Manfaat Susu Dan Lemak Sapi

Manfaat susu dan lemak sapi

Pengobatan dan penyembuhan penyakit dengan susu dan lemak sapi, cukuplah bagi orang muslim berpatokan pada hadits dibawah ini. Bahwasanya Rasulullah Saw. Bersabda

“susu sapi adalah penyembuh, lemaknya adalah obat, sedang dagingnya adalah penyakit.” dalam hadits lain Nabi Saw. Bersabda “Berobatlah dengan susu sapi, sesungguhnya aku berharap Allah menjadikan didalamnya mengandung obat. Sesungguhnya sapi itu makan tumbuhan.”

Dari kedua hadits diatas maka dapat kita simpulkan bahwa susu dan lemak sapi adalah sebagai obat yang menyembuhkan. Sedangkan dagingnya merupakan penyakit, jika terlalu sering mengkonsumsinya.

Loading...

Hal tersebut juga dibenarkan pada ilmu kesehatan sekarang, sebagai contohnya bagi orang yang menderita kanker, maka daging adalah pantangannya termasuk daging sapi.

Baca juga:  Keistimewaan Khasiat Biji Hulbah Pada Ilmu Penyembuhan Islami

Memang sering kita mengacuhkan pada sunnah nabi dan anugerah illahi, kita lebih cenderung suka dengan susu kerbau daripada susu sapi, padahal jelas kandungan susu sapi lebih baik dibandingkan susu kerbau.

Selain itu kita lebih mengutamakan menggunakan minyak kerbau atau minyak nabat dengan meninggalkan minyak sapi. Semoga informasi ini bisa membuka wawasan baru Anda pada cara hidup sehat dengan warisan nabi tersebut.

Anjuran Tentang Manfaat Susu Dan Lemak Sapi Bagi Kesehatan Tubuh

Mungkin khasiat susu dan lemak sapi masih asing untuk sebagian orang, atau mungkin Anda yang sedang membaca ini. maka dengan Anda telah mengetahuinya, Alangkah baiknya kita kembali pada pengobatan cara Rasulullah ajarkan kepada kita. Dengan mengkonsumsi susu dan lemak sapi sebagai obat dan penyembuh, maka kita telah melakukan ibadah yaitu sunnah rasulullah Saw.

Ya Allah kembalikan kami pada sunnah nabi Mu dengan jalan yang baik, agar kami mendapat berkah dan dijauhkan dari berbagai macam penyakit untuk selamanya, Amin.

Selain Susu dan lemak sapi, yaitu pengobatan cara ruqyah untuk pengobatan pelengkapnya. Keduanya adalah ibadah jika kita mau menjalankannya dan Insha Allah kesembuhan dan keberkahan sehat akan bisa kita dapatkan. Mengapa harus cara islami? yang pada intinya menjauhkan kita dari efeksamping yang akan merugikan kita dikemudian hari.

Demikianlah manfaat susu dan lemak sapi bagi kesehatan tubuh . Semoga bermanfaat  bagi pembaca semuan dan salam sehat.

Loading...

Leave a comment