5 Cara Mudah Membentuk Payudara Indah Besar dan Kencang

Cara mudah membentuk payudara indah besar dan kencang. Setiap wanita pasti ingin memiliki payudara yang indah. Namun, kadang keinginan tersebut sulit terwujud karena berbagai masalah pada payudara yang sering kali dialaminya, misalnya pengenduran payudara, melemahnya jaringan ikat penyangga payudara, menyusutnya kelenjar susu, dan juga elastisitas kulit payudara yang menurun. Apalagi setelah melahirkan dan menyusui.

Loading...

Cara membentuk payudara indah, besar dan kencang bisa dilakukan dengan mudah. Jika Anda memiliki payudara yang kendur maka tidak perlu khawatir. Ada beberapa Tips cara mengencangkan membulatkan payudara. Dan hal tersebut patut  dicoba untuk mempertahankan keindahan payudara. Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana cara membentuk payudara indah, besar dan kencang, simak lebih lanjut di bawah ini.

Cara Membentuk payudara Indah Kencang Padat dan Berisi

membentuk payudara indah

Usia yang bertambah dan sering beraktivitas tak jarang membuat keadaan payudara menjadi kendur dan terlihat tidak indah. Untuk mendapatkan atau mempertahankan keindahan payudara, Anda perlu melakukan dengan perawatan. Berikut ini cara membentuk payudara indah kencang padat dan berisi, yaitu:

1. Kebutuhan Nutrisi

Loading...

Membentuk payudara indah yang pertama dengan memenuhi kebutuhan nutrisinya. Payudara membutuhkan asupan nutrisi. Oleh karena itu konsumsilah makanan yang seimbang, dengan jumlah kandungan kalori yang cukup, sehingga memperoleh berat badan yang ideal. Berat badan ideal akan membantu membuat bentuk payudara proporsional.

Baca juga: Cara Mencegah Kanker Payudara Pada Wanita Secara Alami

2. Jangan Menggesek Payudara

Membentuk payudara indah yaitu dengan menghindari menggesek payudara. Kulit payudara hanya mengandung kolagen yang sedikit jumlahnya. Terutama pada bagian areola (kulit sekitar puting yang berwarna gelap) dan puting. Oleh sebab itu, jangan menggesek payudara dengan benda atau bahan kasar. Misalnya scrub dan handuk.

3. Olahraga

Olahraga termasuk langkah untuk membentuk payudara indah. Lakukan olahraga secara teratur. Jenis olahraga membentuk payudara seperti senam aerobik, berenang dan lainnya. Dengan melakukan olahraga tersebut maka akan melatih otot-otot dada. Lebih baiknya lagi disarankan untuk mengikuti latihan atau senam pada sanggar-sanggar kebugaran.

4. Penggunaan BH

Membentuk payudara indah, kencang dan berisi yaitu dengan menggunakan bra atau BH yang sesuai dengan ukuran dan bentuk payudara. Hal itu akan membantu untuk cara mengencangkan membulatkan payudara. Jangan menggunakan bra yang terlalu ketat atau longgar. Usahakan pilih BH yang senyaman mungkin dengan  bahan bra  yang halus dan nyaman.

5. Bedah Estetika

Membentuk payudara indah selanjutnya dengan melakukan bedah estetika. Hal itu boleh dilakukan Jika mengalami permasalahan serius pada payudara. Disarankan untuk melakukan bedah estetika, cara ini bisa menjadi pilihan terakhir Anda. Bedah ini biasanya dilakukan untuk mengoreksi payudara yang tidak simetris, mengubah bentuk dan ukuran payudara, atau hanya sekedar mengencangkan payudara. Demikianlah pembahasan tentang cara membuat payudara kencang padat dan berisi. Semoga informasi tips ini bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Selamat mencoba, dan salam sehat!!

Baca juga: 3 Jus Untuk Mencegah Kanker Payudara Serviks dan Resep Cara Membuatnya

Loading...

Leave a Comment