Cara Mendapat Anak Laki-Laki Saat Hamil Paling Ampuh

Kiat Dan Cara Mendapat Anak Laki-Laki Saat Hamil. Setiap pasangan setelah menikah pasti mendambakan seorang anak atau keturunan dan secara medis untuk membuat anak laki-laki atau perempuan ada program hamil (promil) yang bisa Anda lakukan. Pada kesempatan kali ini waras sehat akan membagikan tips atau kiat cara mendapatkan anak laki-laki paling ampuh.

Loading...

Ada beberapa alasan seseorang atau pasangan ingin mempunyai atau mendapatkan anak laki-laki. Diantaranya, karena anak pertama mereka perempuan, sehingga mendambakan anak kedua mereka adalah laki-laki. Ada juga yang awal kehamilan setelah meningkah, langsung berharap anak pertama mereka laki-laki.

Akan tetapi meskipun ada cara atau kiat untuk mendapatkan bayi laki-laki saat hamil, kita harius tetap percaya bahwa Allah Swt. yang berhak sepenuhnya. Tuhan yang menentukan apa jenis anak kita laki-laki atau perempuan. Namun sebatas berusaha maka tidaklah salah untuk dilakukan.

Cara Mendapatkan Anak laki-laki Saat Hamil

Cara membuat anak laki-laki dalam program hamil, Seorang wanita atau ibu memiliki pengaruh dalam membentuk jenis kelamin keturunannya. Seorang ibu yang harus menunggu lama dan berjuang untuk hamil cenderung mendapatkan anak-laki-laki saat hamil, dibandingkan dengan yang mudah mendapatkan kehamilan. Demikianlah hasil dari penelitian yang terbaru. Nah, jadi jika sekarang Anda mempunyai waktu lama untuk hamil ada peluang mendapat anak laki-laki saat hamil nantinya.

mendapat anak laki-laki saat hamil
Cara Mendapat Anak Laki-Laki Saat Hamil Paling Ampuh

Ada beberapa hal yang perlu diketahui pasangan untuk mendapatkan anak laki-laki

Loading...

1. Mengenal Sifat Kromosom

Anda sebaiknya mengetahui tentang bagaimana mekanisme pembentukan kelamin bayi dalam proses pembuahan. Pada sp3rma terdapat dua jenis kromosom, yaitu kromosom X dan kromosom Y. Kromosom X adalah Kromosom yang berpengaruh pembentukan janin bayi berjenis kelamin perempuan. Kromosom Y adalah sebaliknya, yang berpengaruh pada pembentukan bayi laki-laki.

Kedua jenis kromosom tersebut memiliki perbedaan sifat yang saling berlawanan. Sifat kromosom X antara lain, Gerakannya cepat menuju sel telur, usia hidupnya panjang 4 sampai 5 hari, mudah rusak oleh keadaan basa, menyukai kondisi asam dan persentase lebih banyak dari kadar sp3rma.

Adapun sifat dari kromosom Y yaitu gerakannya lambat, usia hidupnya pendek 1 sampai 2 hari, menyukai lingkungan basa dan tidak dapat hidup pada lingkungan yang asam dan volume atau presentase sedikit pada sp3rma.

Nah, dengan uraian tentang sifat kromosom diatas tadi, dapat disimpulkan bahwa untuk mendapatkan anak laki-laki harus menjadikan kromosom Y paling awal sampai atau membuahi sel telur sebelum mati karena pendek usianya. Untuk menghindari kromosom Y hidup pada lingkungan asam dan membuat kondisi lingkungan basa. Perlu menjaga kesehatan area kewanitaan pada ibu hamil. Dan untuk bagaimana meningkatkan basa dan mengurangi keasamannya bisa konsultasikan ke dokter Anda.

Program Hamil Cara Mendapat Anak Laki-Laki Saat Hamil

Untuk membuat anak laki-laki pada program hamil atau sebelum hamil, Bisa Anda melakukan tahapan sebagai berikut:

Melakukan Hubungan Pada Masa Subur

Tahap pertama yang harus dilakukan untuk mendapatkan anak laki-laki yaitu dengan berhubungan saat wanita mengalami masa suburnya. Hal ini karena pada masa subur, sel telur berada pada posisi terbaik untuk dibuahi sel sp3rma. Posisi sel telur tepat ditengah rahim dan sangat dekat dengan mulut rahim sehingga mudah untuk dibuahi. Dengan posisi sel telur maka ada kemungkinan besar kromosom Y yang berpengaruh untuk membuat bayi menjadi laki-laki membuahinya.

Penekanan Yang Dalam

Penetrasi yang lebih atau dalam untuk membantu kromosom Y lebih mudah sampai dan membuahi sel telur. Nah, ini perlu bantuan Anda para suami, saat ingin mengeluarkan sp3rma maka sebisa mungkin menekan lebih dalam sebagai usaha memudahkan kromosom Y sampai ke sel telur tersebut.

Posisi Berhubungan

Untuk menunjang penetrasi saat berhubungan disarankan melakukan posisi yang mendukung. Salah satu posisi yang terbaik untuk memaksimalkan penetrasi adalah dengan gaya belakang dengan posisi menungging. Selain itu Anda juga bisa menggunakan bantal untuk lebih memaksimalkan penetrasi. Tips  ini akan membantu kromosom Y untuk berpeluang membuahi sel telur agar mendapatkan bayi laki-laki.

Wanita Orgasme

Usahakan untuk wanita mengalami orgasme lebih awal dari suami. Hal ini memungkinkan keadaan asam akan berkurang yang menjadikan kromosom Y hidup lebih lama dan mencapai sel telur dengan cepat. Lakukan foreplay lebih lama hal jitu untuk wanita mengalami orgasme lebih dulu.

Soda Kue

Dengan menggunakan atau membalurkan soda kue pada sekitar organ kewanitaan akan berkhasiat meningkatkan basa dan menetralkan kadar PH atau keasaman. Hal ini untuk mendukung kromosom Y hidup lebih lama dan bisa membuahi sel telur. Memang secara medis belum adanya penelitian tentang hal ini. Namun penggunaan soda relatif aman dan tanpa efek sampingnya.

Konsumsi Makanan Yang Mengandung Natrium dan Kalsium

hasil penelitian yang dilakukan university Cambridge menyatakan bahwa wanita hamil akan memiliki peluang mendapatkan anak laki-laki dengan banyak mengkonsumsi makanan-makanan yang kaya kandungan natrium dan kalsium. Dan makanan yang mengandung kandungan tersebut antara lain, pisang, tomat dan kacang kedelai. Selain itu, mengkonsumsi banyak buah-buahan dan sayuran hijau juga mendukung untuk memperoleh bayi laki-laki saat hamil.

Fakta Menarik Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki Saat Hamil

Lambat Hamil Menentukan Jenis Bayi Anak laki-laki

Penelitian juga menyebutkan dari 500 wanita yang hamil lebih dari setahun sejak pernikahannya, peluang mereka mendapat anak laki-laki saat hamil sebesar 58 persen. Tapi, diantara 4.800 wanita yang hamil dalam kurun waktu kurang dari setahun, kemungkinan turun 51 persen untuk memperoleh anak laki-laki.

Semakin terlambat, kecenderungan tersebut menjadi semakin naik. Para peneliti menghitung bahwa rata-rata peluang mendapat anak laki-laki saat hamil naik 4 persen setiap tahun masa keterlambatan hamil ini. Naiknya kesempatan mendapat anak laki-laki saat hamil bisa disebabkan berbagai faktor. Misalnya, rokok, alkohol dan ketidakpastian siklus menstruasinya.

Ahli epidemologi Luc Smits, dari belanda menyatakan yakin bahwa tersebut mendukung pendapat bahwa airmani yang membawa kromosom Y (laki-laki) berenang lebih cepat dari pada airmani yang membawa kromosom X (perempuan), selain itu, airmani Y lebih mudah menembus lendir yang dihasilkan di leher rahim.

Baca juga: Inilah Cara Merancang Kehamilan Untuk Menghindari Resiko Buruknya

Penelitian juga menyatakan bahwa kekentalan lendir di leher rahim wanita berbeda-beda. Wanita yang memiliki kekentalan lendir pada leher rahim lebih tinggi akan lebih sulit hamil.

Penelitian tentang pengaruh ibu dalam menentukan jenis kelamin keturunannya. Tidak seperti manusia, kebanyakan hewan memiliki kemampuan mempengaruhi jenis kelamin keturunannya, dengan cara mengatur kualitas kawinnya dan kondisi lingkungan saat kawin. Strategi serupa juga disarankan pada pasangan untuk memperbesar peluang mendapat anak laki-laki saat hamil.

Salah satu teori menyebutkan bahwa hewan yang berada pada posisi rantai makanan di bawah menghasilkan lebih banyak keturunan betina. Sebab, melahirkan dan mengasuh keturunan jantan lebih membuang energi.

Memiliki keturunan betina pada kondisi terancam mungkin lebih menguntungkan, meskipun pada hewan-hewan yang berpoligami, hewan jantan berpeluang lebih besar dalam menghasilkan keturunan dibandingkan betina.

Peluang Mendapat Anak Laki-Laki Saat Hamil Karena Faktor Y

Peluang mendapat anak laki-laki saat hamil karena airmani Y memiliki kemampuan menembus lendir di leher rahim. Menurut penuturan ahli, kualitas lendir yang buruk biasanya dipengaruhi oleh masalah hormon yang menyebabkan naiknya peluang keguguran. Bahwa faktor penentu jenis kelamin anak dipengaruhi oleh ibu, bukanlah dari bapak, sebagaimana diyakini para Ahli biologi evolusi.

Janin laki-laki diketahui memiliki tingkat kematian yang lebih besar pada masa kehamilan. Jadi, untuk memastikan keturunan laki-laki saat kondisi tertekan. Seorang ibu mungkin meningkatkan rasio memperoleh keturunan laki-laki, yang butuh usaha besar, termasuk beberapa syarat yang harus dipenuhi wanita sejak awal.

Demikianlah pembahasan singkat mengenai mendapat anak laki-laki saat hamil, semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian. Khususnya para orangtua yang menginginkan keturunan anak laki-laki di keluarganya. Salam sehat!!

Baca juga: Waspadai Bahaya Hipertensi Pada Ibu Hamil Dan Janin

Loading...

Leave a comment