Menu Diet Beras Merah Seminggu Dijamin Ampuh Menurunkan Berat Badan

Menu diet beras merah seminggu dijamin ampuh menurunkan berat badan. Diet tidak harus dilakukan dengan ketat dan dengan melakukan olahraga yang berat. Dengan menu diet menggunakan beras merah cukup ampuh untuk mengurangi berat badan Anda dalam seminggu saja. Jika selama ini Anda telah melakukan diet namun tidak ada hasil bahkan menjadikan naik berat badannya maka perlu Anda coba diet sehat beras merah.

Memang selain menu diet beras merah dalam seminggu, ada lagi menu-menu lain yang dianjurkan untuk diet yang bagus seperti menu diet kentang rebus atau menu diet tanpa menggunakan nasi. Namun pada kesempatan ini akan dibahas tentang bagaimana contoh menu diet seminggu yang baik dan sehat menggunakan beras merah. Simak lebih jelasnya tentang menu diet beras merah seminggu dibawah ini.

Menu Diet Beras Merah Seminggu dan Aturannya yang Benar

Seperti diketahui bahwa dalam melakukan diet sebaiknya mengurangi asupan karbohidrat. Sebagian orang mengartikan dengan melakukan diet dengan tanpa menggunakan nasi. Padahal penggunaan beras merah yang terkenal dengan kandungan karbohidrat yang rendah dapat menggantikannya. Mengurangi asupan karbo dalam diet memang perlu tanpa meniadakannya juga akan berisiko mengurangi kesehatan Anda. Oleh sebab itu bagaimana agar diet yang dilakukan tetap sehat salah satunya dengan mengatur menu yang Anda konsumsi selama seminggu. Nah, seperti apa menu diet beras merah seminggu dan bagaimana aturan yang baik untuk melakukannya, adalah sebagai berikut:

Loading...

1. Pada hari pertama sampai hari ketiga dalam menu diet beras merah seminggu menggunakan aturan sebagai berikut: Lakukan sarapan pagi dengan hanya mengkonsumsi roti tawar dengan olesan selai kacang dengan 1 gelas teh hijau. Pada makan siangnya maka konsumsi nasi beras merah dengan olahan ikan dan minum 1 gelas jus semangka. Pada makan malam sedikit nasi beras merah dengan lauknya sayuran hijau dengan 1 gelas air minum.

Baca juga: Menu Diet Seminggu Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan 7 Kg

2. Pada hari keempat hingga hari ketujuh (seminggu).

Untuk menu diet beras merah seminggu terakhir yaitu dengan sarapan semangkuk oatmeal dengan minum 1 gelas teh hijau. Pada makan siang harinya makan setengah porsi nasi beras merah dengan lauk ikan nila kukus dan 1 gelas jus tomat atau jus pisang. Dan untuk makan malam konsumsi nasi beras merah setengah porsi dengan lauk sayur dan cemilan apel. Jangan lupa minum 1 gelas susu rendah lemak.

Sebagai tambahan informasi tentang menu diet beras merah seminggu yaitu perbanyak minum air putih dan imbangi konsumsi sayuran dan buah-buahan. Jika Anda merasa bosan dengan nasi beras merah maka bisa menggantinya dengan umbi-umbian seperti kentang rebus atau mengkonsumsi kacang merah sebagai pengganti beras merah. Dengan disiplin melakukan teknik diet sehat diatas maka dijamin diet seminggu akan kurus.

Itulah tadi cara diet sehat dengan menu diet beras merah seminggu, semoga bermanfaat bagi Anda semua, selamat mencoba dan salam sehat!!

Baca juga: Menu Diet Sehat yang Ampuh Menurunkan Berat Badan 16 Kg

 

Loading...

Add Comment

Dapatkan lebih banyak informasi tentang kesehatan dan kecantikan terlengkap
di email Anda

Silahkan berlangganan dan dapatkan informasi terbaru yang menarik ke email Anda.

Terimakasih Telah Berlangganan

Ups!! Ada Sesuatu yang Salah, Silahkan Coba Kembali